alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sopir Penyedot WC Tewas dalam Ledakan Septic Tank di Cakung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0fce06df2310c0d3b632d/sopir-penyedot-wc-tewas-dalam-ledakan-septic-tank-di-cakung

Sopir Penyedot WC Tewas dalam Ledakan Septic Tank di Cakung

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
gas metan??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Seperti sinetron azab/hidayah saja
Turut berduka buat keluarga yg ditinggalkanemoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 9 lainnya memberi reputasi
Untung sudah kosong itu septictank bray, kalau masih penuh bisa doble kill dah brayemoticon-Takut
Turut berduka buat abang supiremoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DER79 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Makanya jangan buang roko ke dalam kloset.
emoticon-Malu (S)











Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eggnostick
Lihat 4 balasan
Kenapa mesti pake koran dibakar? Masa penyedot wc gatau kalau ada gas yg mudah terbakar di septictank emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 11 lainnya memberi reputasi
Emang itu septic tank ga dibuat pipa keluar untuk pembuangan angin?

Kok bisa meledak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
gw yakinnya si empunya pernah pake soda api emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Menarik nih, hubungannya apa sih rokok dibuang ke kloset
Kan si rokok mati kena air
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Pengen ketawa tapi ini thread duka emoticon-Frown



























































emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post jamie76
taik emoticon-Tai nasbung emang sungguh mematikan, gas nya bisa meledakan warga yg tak berdosaemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oppakiyowo dan 26 lainnya memberi reputasi
Harusnya bisa dimanfastkan sebagai biogas itu. Turut berduka buat pak sopirnya
profile-picture
profile-picture
stygiant dan king.aslan memberi reputasi
Turut berduka cita.
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
jiah, ngapain coba pake nyalain api segala

ga ada senter apa ?
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kek kejadian di kampung ane dolo

ada warga iseng yg nyulut septictank tetangga pake api
hasilnya meleduk dgn sukses tutup beton sampe pecah sementara isinya berhamburan kemana2 emoticon-Hammer

yg salah siapa? dua2nya warga yg usil & pemilik septictanknya
soalnya paralon buangnya pendek alhasil baunya nyebar ke tetangga2 sekitar
tiap hari dapet bau sedap alhasil disulutlah sang penyebab masalah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khadapy94 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa ga ada pipa buat nyalurin udara dari dalam keluar y brey..?
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Gak nyambung goblog emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yaa jangan dibuang di kloset gan.




Mending dibakar aja.
Sekalian seduh kopi.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan neyzlimit memberi reputasi
Diubah oleh eggnostick
Lihat 2 balasan
Goblok kek gak Tau gas metana aja, akhirnya meleduk Kan emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gas methan......ini sih namanya kecelakaan......turut berduka aja.....itu pemilik septic tank sih mesti ngurusin sisa kejadian abis ini....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Yeh serius bre, barangkali tau dampaknya yg lebih parah
Jgn mampet udh biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di