CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Agan Pernah Sakit? Ini Dia Alasan Dokter Menyuntik Agan di Pantat Bukan di Lengan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0dcdc8d9b170c32569565/agan-pernah-sakit-ini-dia-alasan-dokter-menyuntik-agan-di-pantat-bukan-di-lengan

Agan Pernah Sakit? Ini Dia Alasan Dokter Menyuntik Agan di Pantat Bukan di Lengan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
klo injek im sendiri ane pilih di paha.
profile-picture
profile-picture
dumpsys dan kakekane.cell memberi reputasi
Kirain karena bantalan lemak tebal di pantat emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jadi inget dulu, klo sakit manggil mantri, apapun sakitnya, tetep kudu di suntik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dumpsys dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:



Kalau saya sih,,, enggak... emoticon-Big Grin



Kalau badan rasanya nggak enak atau lagi demam,,, rasanya setelah disuntik agak mndingan... emoticon-Big Grin




Nggak tau ini faktor SUGESTI atau BAGAIMANA... emoticon-Hammer
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
malu coz pantatnya burikemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Lah,,, sampai skr saya msh begitu... emoticon-Ngakak


Kayak sdh semacam sugesti,,, kalau nggak di SUNTIK,,, enggak sembuh.... emoticon-Hammer
profile-picture
waluyojati121 memberi reputasi
Ane pernah sakit tapi Ane ogah disuntik😆
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
ngilu ngilu gimana gitu tu jarum masuk pantat emoticon-sad
ane kalo suntik di lengan terus
belum pernah bokong
:belumtidur
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
Quote:


5 menit dah normal lagi gan emoticon-Leh Uga
kaya digigit semut !! kamu bohong kamu bohong emoticon-Wakaka
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
Ouww gitu yaah ganemoticon-Ngakak
Kalo suntik di bawah kulit ane pernah, imunisasi di lengan juga pernahemoticon-Malu emoticon-Malu

Lhaa kalo suntik dipantat ane malu gan, apalagi kalo Ferguso nya keliatan kegantung gitu,malu ama suster nyaemoticon-Genit:emoticon-Genit:
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
Ane dulu pernah gan disuntik di bagian pantat gara gara kaki kena gigit anjing (padahal anjingnya jinak cuma karena gak sengaja keinjek ekornya emoticon-Frown )

Sakit sih sama aja dengan kalo disuntik di lengan, cuma malunya itu lho

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
Baek baek jaman sekarang bre. Buka celana malah keluar klinik kentut ga bunyi lagi
ane takut di suntik emoticon-Takut
aduh, kok baca trit ini ane merasa ngilu ya hehe
udah lama gk di suntik nih, terakhir disuntik jaman sd wkwk
moga gk lagi
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
yak.. bner banget tu gan. kalo cewe emang harus di pantat karna ototnya lebih besar.
apalagi pasti nya lebih mulusss..
sekali dayung, 2 3 pantat terlampaui
emoticon-Hammer2
pentuntikan intradermal juga di lakukan utk melakukan pengujian alergi terhadap antibiotik..
profile-picture
profile-picture
dumpsys dan falin182 memberi reputasi
Begitu ya gan ternyata sangat infornatif sekali nih tritnya wkwk
Ane kira emang di pantat tuh banyak pembuluh darahnya gitu sih
emoticon-Ngakak
Wado baru tau ane....ada alasan ya semua nya.
ane kira dipantat karena biar gak lebih sakit dibanding di tangan wkwkwk
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di