CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Agan Pernah Sakit? Ini Dia Alasan Dokter Menyuntik Agan di Pantat Bukan di Lengan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0dcdc8d9b170c32569565/agan-pernah-sakit-ini-dia-alasan-dokter-menyuntik-agan-di-pantat-bukan-di-lengan

Agan Pernah Sakit? Ini Dia Alasan Dokter Menyuntik Agan di Pantat Bukan di Lengan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Sampai sekarang ane masih rada takut kalau di suntik. emoticon-Embarrassment
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
Quote:

ternyata tidak ada yang random di kedoteran ya gan emoticon-sudahkuduga

Quote:

sama gan, sekarang sih ane ga berharap di suntik lagi kayak waktu kecil emoticon-Takut

Quote:

haha.. bisa aja agan ini emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-Shakehand2

Quote:


wah akhirnya jadiankah gan? jadi kepo ane emoticon-Malu

Quote:


di situ gan

*IYKWIM

Quote:


jangan malas gan, supaya cepat sembuh kalau sakit emoticon-Jempol

Quote:


biasanya yang nyuntik perawatnya gan kalau di rumah sakit, dokter "cuma" diagnosa dan ngasih preskripsi haha..

Quote:


iya gan, test mantoux tampaknya sakit, ane lihat saja ngeri emoticon-Takut

Quote:


wah turut berduka gan, alhamdulillah sekarang sudah sehat ya emoticon-Shakehand2

Quote:

emoticon-Jempol

QUOTE=sonisme;5dc10629a727687b2916ceed]ogut malah pengennya nyuntik suster2 gemesh[/QUOTE]
jadi dokter dulu gan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
FalianAridua dan mr.buky memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post dumpsys
Quote:


Alhamdulillah gan.. emoticon-Malu
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
Diubah oleh mr.buky
Baru tahu ane, yang sakit kepala disuntik bokong, sakit panas juga bokong ternyata gitu toh alasannya. Btw kalau dokternya cakep ane rela dah disuntik dimanapun, biasanya bakalan cepat sembuh lihat dokternya saja
Mungkin karena dokternya modus emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
paling takut kalo disuntik.
demennya nyuntik.
emoticon-Big Grin
Semoga kita semua sehat-sehat aja
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
Lihat 3 balasan
waaaaww
nice inpo brayy
oh begtu toh
baru tau aneee
ane paling males disuntik, tapi dalam sebulan terakhir ini udah lebih dari 5 kali kena tusuk jarum suntik emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
ooo gitu ya gaaan, baru tau aneee. thanks gan infonyaa, nice thread!! emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
Balasan post oktacelebit
wadawww banyak juga ya gan sebulan 5x kali. kenapa tuh gan gara garanya? drop?
Balasan post davecchio
aamiin gan biar ga disuntik yaa wkwk
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Balasan post vasbungaku1985
jyakkhhh modus juga gasampe sebegitunya kali gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Dokter modus cinta emoticon-Malu
Balasan post dumpsys
tes mantoux ndak seberapa gan, tapi ambil darah utk tes 'asam basa darah' dgn gaya intradermal bisa mewek ga karuan nahan pedihnya gan..itu jarum suntik diubek-ubek, digeser kanan kiri atas bawah sampe nemu pembuluh darah yang di mau oleh dokternya. ane itu biasanya kebal disuntik, tapi pernah tes ini sewaktu ane kena tipes, duh sampe jerit berlinang air mata..hahaha.
profile-picture
dumpsys memberi reputasi
apa ane doang dimari yg takut disuntik?

suntik tersakit yg pernah ane alami itu sunti tes alergi..

sumvaah periih
jangan sampe sakit, suntik di lengan aja udh mo pingsan gimna klo pantat
Kukira dokternya mahoemoticon-Big Kiss
seumur2 ane cuman pernah di suntik pantat 2 kali kayaknya, itu jg pas masih kecil.

skrg ud ga pernah lg , ud banggotan gan, malu kalo buka pantat emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dumpsys dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di