CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0d7aa8d9b1763b342f7d9/air-terjun-indah-tumpak-sewu-niagara-waterfall-asal-lumajang

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang



Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Hi dulur kaskus, jalan-jalan ke tanah baru, jangan sampai rumahnya pindah. Lihat kawan di Tumpak Sewu, wahh ada air terjun yang indah. Ealahhh... itu salah satu puisi ga mutu dari ane maklumlah namanya juga penulis asal goblek, tanpa makna yang penting bercerita. Mau di baca sukur ga dibaca yang nulis paling menderita...hehehe..

Pernahkah kalian pergi untuk menikmati waktu di Tumpak Sewu? Hmmm... bila ada sedikit rezeki bolehlah mampir kemari dan menikmati indahnya alam yang diciptakan Tuhan. Air terjun berbentuk tirai yang indah ini menjadi sasaran traveler baik lokal maupun manca negara. Pemandangan yang dihadirkan pun cukup membuat takjub, apalagi sambil menikmati secangkir kopi hangat serasa alam ini sangat nikmat untuk di rasakan oleh seluruh panca indera kita.

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Lembutnya semilir angin membuat syahdu, hingga terkadang tak terasa bulir air mata mengalir mengingat ada penguasa di bumi ini, yang tak terlihat namun dapat di rasa. Walau akses jalan untuk mencapai lokasi harus besusah payah dahulu, tapi jiwa adventure kamu terbayarkan dengan lokasi yang pastinya akan terus berucap syukur tiada terkira.

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Lumajang kini menjadi destinasi wisata Internasional, maka sudah pasti pemerintah pun ikut aktif untuk memberikan perhatian pada wisata di sekitarnya. Tak hanya menawarkan Air Terjun Tumpak Sewu, bahkan di sekitar lokasi juga ada wisata permainan arum jeram. Dan untuk kamu yang suka dengan tantangan ada jalur offroad di lereng gunung semeru, pastinya bagi pecinta otomotif ekstreem akan senang mencoba jalur ini.

Nah bila agan dan sista ingin merasakan lebih dekat semburat air yang nampaknya telah membuat sekujur badan bagai di nirwana, usahakan jangan pakai alas kaki yang licin sebab agan harus menuruni pijakan kecil yang cukup berbahaya, bahkan kayu-kayu sebagai penghalang pun terlihat rapuh, bukan tetmakan usia tapi termakan oleh hawa dingin dan juga air yang membuat serangga pemakan kayu betah berada di dalamnya semoga kedepannya di ganti dengan besi yang kokoh, atau di pasang lift agar nyaman untuk para pengunjung lansia yang ingin mendapatkan spot yang menarik di bawah air terjun.

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Perlu di ingat alam yang sudah indah jangan dirusak, buanglah sampah pada tempatnya. Dan jangan bertingkah seperti mahluk yang tak beretika, corat-coret yang tak perlu harus di hapus dalam otak kita. Sayangi alam, sayangi bumi ini buatlah tetap indah untuk anak cucu kita.

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Salam hangat dulur, gw c4punk see u next thread.






emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 8
tjakep, oom


emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Iya om bisa buat bertapa... mati geni... kyanya seru.. 😂😂
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan agungdar2494 memberi reputasi
Gambarnya kurang gede om.. indah banget ya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ntar tak cari yg resolusi 4k.. 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkkwwk emoticon-Ngakak

Quote:


Cuma bisa ngintip2 deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan iskrim memberi reputasi
ooh kalo buka lewat apps hp pas2 aja. tp pas buka lewat browser, jd kecil
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Wow keren emoticon-Wow

Cuman bisa liat dari trit doang ini mah, keren yaak view dan landscape-nyaemoticon-Toast

Patut dilestarikan biar kapan2 kalo ane datang suasananya masih lestari seperti ituemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan agungdar2494 memberi reputasi
wow indah dan mengagumkan sekali
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya om... pke resolusi hp.. 🤭🤭

Quote:



Aminn... kak..
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan agungdar2494 memberi reputasi
Pemandangan indah banget
Quote:


Aamiin, mari jaga wisata alam di negeri ini agar terjaga terus hingga kapanpunemoticon-Toast
Quote:


Iya kak

Quote:


Harus itu kak.. 👍👍
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Dan ane mudiknya ke Lumajang,sampe sekarang blm pernah ke tumpak sewuemoticon-Ngakak

Padahal lumayan deket sama rumah mertua ane di Candipuro,dlu aja jaman blm kenal suami pernah maen ke air terjun Goa tetes Lumajang,klo g salah dkt yah sama tumpak sewu,waktu itu tumpak sewu blm seterkenal sekarang sih jd qt ga mikir destinasi kesana,,itu udh ane bilang air terjun terindah selama yg ane datangi,yg pernah ane datangi yg di Malang2 aja sih macem Coban Raise,Coban Talun,Coban Pelangi,Coban Rondo,trs yg Setelah Cangar itu klo dr Batu..
profile-picture
profile-picture
itkgid dan iskrim memberi reputasi
gile keren banget foto pake drone emoticon-2 Jempol
wah apik iki
Quote:


Yoi gan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Keren juga ya gan
apik ya, wahh pingin ke sana
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di