alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Rangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfb326facb95072a0a7f4d/rangkuman-liga-inggris-pekan-ke-11-liverpool-masih-tak-terkalahkan

Rangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan

Rangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan

Liga Inggris pekan ke-11 menghadirkan laga-laga menarik dan penuh drama. Persaingan tim-tim besar untuk meraih posisi puncak masih sangat sengit. Liverpool menjadi tim paling stabil dengan belum terkalahkan di musim ini.

Mereka masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris diikuti Manchester City yang setia menempel ketat. Namun tim-tim lainnya pun masih berpeluang besar untuk berikan kejutan di papan atas. Berikut rangkuman lengkapnya.

1. Performa labil, Manchester United dikalahkan BournemouthRangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan
Usai meraih tiga kemenangan tandang beruntun di semua ajang, Manchester United justru kembali tampil labil saat bertandang ke Bournemouth pada Sabtu malam (02/11). Setan Merah kalah 1-0 melalui gol Joshua King di menit ke-45.

Akibat kekalahan ini, Setan Merah kembali turun ke peringkat 10 dengan 13 poin. Kekalahan ini sendiri menjadi yang ke-4 di Liga Inggris musim ini. Seruan pemecatan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer pun kini kembali mengemuka.

2. Comeback, Liverpool kokoh di pucuk klasemenRangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan
Lag-lagi Liverpool tampilkan perjuangan yang luar biasa di laga Liga Inggris musim ini. Bermain di kandang Aston Villa, The Reds sempat tertinggal di menit ke-21 melalui gol Mahmoud Hassan.

Aston Villa membuat Liverpool kesulitan dan hampir saja menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan The Reds di Liga Inggris musim ini. Namun sebuah kejutan hadir di sepuluh menit akhir sebelum laga usai.

Liverpool mampu comeback dengan mencetak dua gol telat melalui Andrew Robertson di menit ke-87 dan gol kemenangan Sadio Mane di menit ke-90+7. Dengan hasil ini The Reds kokoh dengan 31 angka, unggul enam poin dari Manchester City.

3. Manchester City terus menempel ketatRangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan
Tak kalah dramatis dari Liverpool, Manchester City pun sukses comeback dari tamunya Southampton. Citizen sempat tertinggal di menit ke-13 melalui gol James Ward-Prowse. Meski menguasi laga, City baru mampu menyamakan angka di menit ke-70 lewat gol Sergio Aguero.

Kyle Walker kemudian menjadi pahlawan melalui golnya di menit ke-87 yang sekaligus membawa tiga poin bagi City. Mereka pun menempel ketat Liverpool di puncak klasemen dengan selisih enam angka.

4. Lengkapi The Big Four, Chelsea dan Leicester City sama-sama raih kemenanganRangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan
Posisi empat besar dilengkapi oleh dua tim berkostum biru yang sama-sama meraih kemenangan, Leicester City dan Chelsea. The Foxes sukses mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 0-2, sedangkan Chelsea menumbangkan Watford dengan skor 1-2.

Leicester dan Chelsea kini kumpulkan angka yang sama, 23 poin. Namun The Foxes unggul selisih gol dan berada di peringkat tiga, sedangkan Chelsea satu peringkat di bawahnya.

5. Dua klub London masih belum bisa bangkitRangkuman Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Tak Terkalahkan
Perfoma tidak stabil kembali dihadirkan dua tim asal London, Tottenham Hotspurs dan Arsenal. Kedua tim hanya mampu bermain imbang di matchday ke-11. Arsenal bermain 1-1 melawan Wolverhamtpon, sedangkan Tottenham ditahan imbang 1-1 juga oleh Everton.

Dengan hasil tersebut, Arsenal kini masih tertahan di posisi ke-5. Sedangkan Tottenham masih terpuruk di posisi ke-11. 

Itulah deretan hasil-hasil klub besar di pekan ke-11 Liga Inggris. Sebagian tim masih belum mampu bangkit dari keterpurukannya.. Ada tim favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di