CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
3 Destinasi Wisata Menyeramkan di Dunia. Nomer 3 Bikin Tercengang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbbe8a7af7e9343ed4c2491/3-destinasi-wisata-menyeramkan-di-dunia-nomer-3-bikin-tercengang

3 Destinasi Wisata Menyeramkan di Dunia. Nomer 3 Bikin Tercengang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4


Quote:


Iya bener banget gan mending ane ke dufan deh biar bisa teriak2 melepas penat hahaha atau wisata alam gitu menjernihkan pikiran
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
yg nomer 3 itu dijepang bener banget gan.
jadi karena tekanan hidup di jepang yang konon tinggi banget, banyak dari warga yg gakuat buat ngejalaninnya akhirnnya milih buat bunuh diri disana
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
hutan akhihogara itu pernha baca artikelnya ane... itu biasanya pd bunuh diri ye disnaaa...
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
nomer 1 paling serem menurut Ame malahan
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
orang luar negeri jauh jauh kesini.sudah itu ada pelayar indonesia sampai madagaskar.malahan dibilang jauh.gimana sih
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Emang serem. 😆

Quote:


Wkwkwk, kuy ke Dufan aja, Gan😆

Quote:


Miris banget, Gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, Gan

Quote:


Berani ke sana? 😆

Quote:


Entahlah, Gan,😅
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Berani dong😆
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Balasan post haz0204
aseli gan dan karena kultur mereka yang amat sangat individualis mereka jadi acuh dan gak nganggep ini masalah serius
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di