CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa52b88b3cb69f740c87f/asal-muasal-amp-kisah-nyata-anak-indigo

Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo

Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo

Istilah indigo pertama kali dikemukakan oleh seorang konselor bernama Nancy Ann Tappe pada tahun 1970. Dalam penelitiannya, ia menjelaskan jika setiap anak yang lahir ke dunia memiliki warna aura berbeda dan terhubung dengan seuah kepribadian. Nah dari beraneka ragam warna aura yang terpancar ada salah satunya yang terlahir dengan warna aura nila yaitu campuran biru dan ungu, warna ini dipatokkan memiliki kemampuan khusus dan indra keenam.

Mungkin sebagian dari agan dan sista punya pendapat "Enak juga ya, jadi anak indigo, bisa ngobrol dengan makhluk lain tanpa takut’."atau keinginan lain gansis yang ingin menjadi seperti anak indigo. Namun, menjadi seorang indigo itu tidak seenjoy yang terlihat loh. Dalam menjalani kehidupannya ternyata banyak suka duka dan rasanya menjadi seorang indigo.

Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo

 

Sebagian anak indigo bisa menerawang masa depan dan mengait-ngaitkannya dengan sesuatu hal mistis. Namun, kemampuan asli anak indigo sebenarnya itu berasal dari daya otak yang mampu bekerja lebih dibandingkan manusia umumnya. Alhasil, mereka dianugrahi kemampuan seperti telepati, mendapat pandangan yang lebih kompleks, dan menguasai suatu bahasa tanpa perlu belajar lama.

Lantas, apa tanda-tanda jika seorang anak merupakan indigo dan apa arti anak indigo menurut Mbah Mijan? Bagaimana menjalani kehidupan anak indigo menurut Podcaster Zhavira? Agan dan sista senapsaran? Langsung cekidot podcast DEDEMIT episode terbaru  hanya di Kaskus Podcast!

Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryu.z4ki dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:


Kayaknya belum tentu deh gan. Soalnya kan setau ane ya itu kemampuan mereka beda-beda, jadi belom tentu si A atau si B bisa mengetahui yang dilakukan temannya. Tapi ane juga nggak tau yah gan hehehe ane kan bukan indigo 😂
Quote:


Iya gan berbeda-beda di tiap orang. Tapi kalo masalah spiritual atau nggak, ane kurang paham. Karena spiritual itu kan nggak bisa kita nilai dengan mata telanjang ya, jadi kita nggak bisa menilai anak indigo ini spiritualnya tinggi atau nggak. Yang bisa tau ya hanya mereka sendiri karena mereka yang merasakan.
yaa sperti itu
emoticon-Jempol
Quote:


iyasih.. mungkin levelnya aja yang beda-beda.. gatau juga sih ane heheheh
Balasan post hilmidz
@Famdi48 mantap min thanks infonya bisa nambah ilmu

salam kenal juga min
Ane lagi seneng nonton video beginian mulu nih tiap hari gan huhu
yah begitu lah, kadang berkah itu bisa jadi kutukan dan bisa jadi kutukan di ubah menjadi berkah, kayak dulu mantan ane pas pacaran tobat punya penglihatan karena tobat juga di rasukin tapi begitu dia jadi ga percaya Tuhan malah di cabut itu penglihatan dan malah sifatnya kelewat nyebelin, btw indera ke 6 ga cuma dari penglihatan hal supra natural atau masa depan tapi yang tadi di jelasin salah satunya mudah mempelajari hal baru dengan mudah dan lain-lain emoticon-Big Grin
Balasan post whimsical
Quote:


yups gan, dari perspektif syariat Islam memang mereka trdapat indikasi gangguan jin... yg paling sering karena kasus jin nasab, ada juga karena ktempelan krasukan kmudian jadi bisa liat yg aneh2, ada juga yg trsesat karna amalan yg tidak sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW dll sumbernya

tapi uniknya fenomena ini justru dianggap sbagai klebihan bagi orang awam. kadang ane jadi kasihan sama adek2 yg mengalami ini emoticon-Belo
Balasan post twoface96
selama ga nempel di area kepala. khusunya ( bagian wajah trutama jidat, kening dan mata )

lah agan skrg mrasakan ssuatu yg beda ngga dari kjadian yg belum sama sesudah kena tempel? emoticon-Big Grin
bagi temen2 yg muslim. pahami bahwa anak indigo itu adalah anak yg sedang digoda/di ikuti oleh jin. jin menyukainya dengan tujuan mengganggunya. menjauhkannya dengan Tuhan.

cara mengobatinya dengan metode rukiyah
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane pernah ketempelan. Apakah sekarang ane indihome? emoticon-Bingung
Diubah oleh twoface96
Lihat 1 balasan
Coba kumpulin anak indigo apa semua merasakan hal yg sama atau beda" emoticon-Big Grin
Serem juga yak...
Balasan post hilmidz
Quote:


Beda kasus gan .. kalo indigo kecendrunganya karena jin nasab keturunan atau juga pernah ketempelan jin. Kebanyakan kalo diterapi qurani (ruqyah) rata2 hilang kemampuannya, tergantung niat dari si penderita ingin sembuh todaknya dan tingkat kesaktian jin yg menempel

Lain lagi olah batin/olah rasa.. ini karena kedekatan dirinya kepada sang maha kuasa .. biasa juga disebut kasyaf emoticon-Smilie semoga membantu gan. Salam kenal emoticon-Jempol
Diubah oleh Famdi48
Alurnya sangat menawan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ane baru sadar.... Ternyata ane anak....indihome emoticon-Berduka (S)
Ntu yg d utube,banyak yg ngaku ngaku indigo wwkkw pusing dah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di