CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Dengar Prabowo Mau Renovasi Ruangan Kemhan Pakai Uang Pribadi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db96b4a68cc955e2060da9c/gerindra-dengar-prabowo-mau-renovasi-ruangan-kemhan-pakai-uang-pribadi

Gerindra Dengar Prabowo Mau Renovasi Ruangan Kemhan Pakai Uang Pribadi

Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tak bakal mengambil gajinya sebagai Menteri Pertahanan. Prabowo disebut-sebut bakal merenovasi ruangannya di Kementerian Pertahanan (Kemhan) menggunakan uang pribadi.

"Saya dengar beliau mau renovasi ruangan dengan dana pribadi," kata Habiburokhman saat dikonfirmasi, Rabu (30/10/2019). Pernyataan Habiburokhman menjawab pertanyaan ke mana gaji Prabowo sebagai Menhan jika tak diambil.

Selain tak mengambil gaji sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo juga tak memakai mobil dinas negara. Ditambah soal rencana bakal merenovasi ruang kerja di Kemhan memakai dana pribadi, Prabowo disebut mengabdi kepada bangsa tanpa mementingkan harta.


"Hal tersebut menunjukkan bahwa orientasi beliau mau menerima jabatan Menhan sama sekali tidak terkait materi. Pak Prabowo memberikan contoh yang baik kepada kita," sebut Habiburokhman.

Baca juga: Kunjungi Mabes TNI, Prabowo Janji Perkuat Kemampuan SDM dan Alutsista

Habiburokhman mengaku belum tahu akan diapakan gaji Prabowo yang tak akan diambil itu. Namun, anggota DPR F-Gerindra lainnya, Andre Rosiade, menyebut gaji Prabowo bakal diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

"Ke mana disumbangkan belum dapat kabar pasti, tapi yang jelas kepada pihak yang membutuhkan. Tempatnya (menyumbang) belum tahu, yang jelas kepada orang yang membutuhkan," sebut Andre.

Dahnil Anzar Simanjuntak, yang merupakan juru bicara pribadi Prabowo Subianto, menyebut Prabowo tak akan mengambil gaji sebagai Menteri Pertahanan.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua, khususnya sobat pewarta, terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai menteri di Kemhan RI adalah benar," tegas Dahnil.


Sumber:

https://m.detik.com/news/berita/d-47..._beritaTerkait
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sementara karyawannya belum d gaji emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus deh

Ga kayak menteri dr partai lain...jd menteri dibuat kesempatan utk garong duit rakyat
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Imo, kalo bener ini adl cermin kesombongan beliau. Sbb kalo mmg mau hemat ya nggak perlu direnov atau renov lah sesederhana mgkn. Kalo maksain merenov pake duit pribadi kan kayak ngomong anggaran negara nggak cukup buat mengkover selera ane.
ya ud pak.. anggap aja rumah sendiri...
Mgk setelah di renopasi jd lbh produktip..
tp jgn lama2 berdandan pak.. lgs tunjukin konsep hankam indon dibawah kepengurusan anda..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
"Ke mana disumbangkan belum dapat kabar pasti, tapi yang jelas kepada pihak yang membutuhkan. Tempatnya (menyumbang) belum tahu, yang jelas kepada orang yang membutuhkan," sebut Andre.


buat yang di arab mungkin?
Yg receh-receh mana mau, kalo kakap ya doyan. emoticon-Traveller
Udh seminggu di lantik, yg kedengeran baru soal mobil dinas, sama renov kantor emoticon-Big Grin
kira kira renovnya ntar model apa ya akhi ?


tp tetep kerja yg bener yaa...
krn kalo gak bener, bakal ditendang emoticon-Big Grin

& kalo udah ditendang, gak boleh minta balik itu biaya renovasi emoticon-Big Grin

profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
kelewatan lah, renov bangunan milik negara ada proses usulannya, potensi mark up atau ngga, itu yg harus diwaspadai.
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Baguslah pakai duit sendiri.
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
sombong pake koar koar nih ajudan wowo
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Quote:


Entar kl gw panjang
Mewek
Lalu report momd membabi buta emoticon-Cape deeehh

Gerindra Dengar Prabowo Mau Renovasi Ruangan Kemhan Pakai Uang Pribadi
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
asal ntar gak ngedumel di belakang aja klo suatu saat kena reshuffle
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Uedan salute dah!!!!!!!!
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Apa kabar karyawan yg blom digaji bos?
profile-picture
profile-picture
azluriver dan Muzmuz memberi reputasi
Udahlah berarti soal menhan begini mulu. Ga peduli gw dia mau bayar pake duit sendiri, pake mobil sendiri, ga ambil gaji. Yg penting kerja berantas itu radikalisme
Sepertinya...

Gerindra sudah tanda tanda membelot terhadap menhan

emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di