CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
YESSS! NILAI DOLAR NAIK JELANG PENGUMUMAN FEDERAL REVERSE AS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db95fdff0bdb25ac26ae505/yesss-nilai-dolar-naik-jelang-pengumuman-federal-reverse-as

YESSS! NILAI DOLAR NAIK JELANG PENGUMUMAN FEDERAL REVERSE AS


YESSS! NILAI DOLAR NAIK JELANG PENGUMUMAN FEDERAL REVERSE AS
Permintaan terhadap dolar menguat sejak Selasa petang di tengah meningkatnya harapan terhadap Federal Reserve AS untuk mengambil sikap menunggu dan melihat terkait pelonggaran lebih lanjut, sementara pound Inggris turun karena ketidakpastian atas Brexit membebani Indeks dolar AS naik 0,17% pada 97,68 pada pukul 16:12 WIB.

Bank sentral AS diperkirakan akan memangkas suku bunga untuk ketiga kalinya berturut-turut usai pertemuan dua hari pada hari Rabu. Investor mengamati adanya indikasi kemungkinan pemangkasan lebih lanjut, dengan potensi pelonggaran tambahan pada tahun 2020.

Uni Eropa telah sepakat untuk menunda keluarnya Inggris hingga tiga bulan kedepan, tapi Negara tersebut lumpuh secara politik dan parlemen semalam menolak upaya ketiga Perdana Menteri Boris Johnson untuk menjadwalkan pemilihan 12 Desember, Perdana Menteri Johnson sedang berupaya agar dapat melakukan pemilihan guna memecahkan kebuntuan di parlemen dan segera mencapai kesepakatan Brexit.

Euro melemah terhadap dolar, turun 0,17% menjadi 1,1080, terhadap safe haven yen, greenback sedikit melemah ke level 108,91.

YESSS! NILAI DOLAR NAIK JELANG PENGUMUMAN FEDERAL REVERSE AS

Informasi baik di atas sudah tentu harus kamu manfaatkan untuk berinvestasi ya! Dan kamu bisa mulai melakukan investasi online sekarang melalui platform HighLow365dan nikmati segala kemudahan di dalamya, karena HighLow365 menjadikan investasi online kamu jadi #serbagampang, gampang deposit, gampang transaksi, gampang tarik tunai

Klik www.highlow365.comdan mulai investasi onlinemu! 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di