CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Sebuah Bimbel di Jepang Punya Tujuan untuk Mengajari Anak Menggunakan Video Game!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7e05f82d495573d466dcf/sebuah-bimbel-di-jepang-punya-tujuan-untuk-mengajari-anak-menggunakan-video-game

Sebuah Bimbel di Jepang Punya Tujuan untuk Mengajari Anak Menggunakan Video Game!

Gemutore, sebuah bimbingan belajar yang baru-baru ini didirikan di Jepang. Tujuan dan misinya Gemutore adalah untuk mempertajam pikiran dan keterampilan komunikasi anak-anak, dengan cara memanfaatkan video game.

Meskipun beberapa orang mungkin mengejek video game dan bertanya-tanya bagaimana video game bisa memberikan manfaat bagi anak-anak, Gemutore malah berpikir sebaliknya. Gemutore menyajikan layanan dalam bentuk 'naraigoto,' istilah perkembangan anak yang digunakan dalam budaya Jepang untuk menjelaskan kegiatan pendidikan yang berbasis kemampuan yang dimiliki.

Sebuah Bimbel di Jepang Punya Tujuan untuk Mengajari Anak Menggunakan Video Game!

Dengan meningkatnya popularitas esport di seluruh dunia, banyak perusahaan mencari cara untuk masuk ke industri ini dengan cara yang sama. Namun Obata Kazuki, pendiri dari Gemutore ingin perusahaannya menjadi pengaruh positif dan suportif bagi anak-anak tanpa tekanan emosional yang biasanya didapat kelas reguler.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai Gemutore ini gaes, apakah kalian tertarik untuk mendaftarkan anak di bimbel tersebut jika sudah masuk ke Indonesia? Tuliskan di kolom komentar ya!

>> SUMBER <<

Kalo udah punya anak kayaknya seru deh ditaro ke bimbel ini
emoticon-Ngakak
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
bimbel idaman kid jaman now
mantap bimbelnya..
emoticon-Leh Uga
Ane pindah ke jepang aja dah gan wkwk
walah sampe ada bimbelnya segala... ruang guru ada gak fasilitas begitu ekwkwk
sangat inovatif ya
Jepang tuh inovasinya selalu terdepan yah, menarik banget. emang media belajar banyak banget tdk terkecuali video game...
kebayang sih ane..

👨: Ya ampun nak! kamu kok kerjaannya ma..
🙎‍♂️: ...
👨: ooh lagi bimbel... bagus nak

pas ortu pergi, langsung switch ke video game beneran emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di