CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Gamers Indonesia Yang Sukses Akibat Mobile Games, Cari Tahu Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db49cb89a972e165b348262/5-gamers-indonesia-yang-sukses-akibat-mobile-games-cari-tahu-yuk

5 Gamers Indonesia Yang Sukses Akibat Mobile Games, Cari Tahu Yuk!

Quote:
5 Gamers Indonesia Yang Sukses Akibat Mobile Games, Cari Tahu Yuk!
Zaman sekarang mobile games sangat banyak dikagumi oleh anak-anak maupun orang dewasa. Karena penggunaannya yang sangat mudah dan juga bisa di akses dengan sangat mudah. Mobile games juga mudah dimainkan di mana saja dan kapan saja. Saat ini mobile games juga membuat penghasilan tersendiri untuk sebagian gamers mobile di Indonesia. Dan pada kesempatan thread kali ini saya akan berbagi 5 gamers Indonesia yang sukses akibat mobile games menurut yang saya ketahui ya gansis.

emoticon-Imlek
Dan berikut ini ialah beberapa gamers mobile games yang sukses di Indonesia maupun di luar negeri karena mobile games, yaitu :
5 Gamers Indonesia Yang Sukses Akibat Mobile Games, Cari Tahu Yuk!

1. Jess No Limit
Quote:
Siapa sih yang tidak kenal dengan dia...????
Yups, dia adalah Jess No Limit seorang pemain profesional mobile game bernama Mobile Legends yang memulai debutnya pada tim evos esports. Jess No Limit sendiri baru bermain Mobile Legends dari season dua pada season enam. Jess No Limit menduduki tempat pertama atau biasa disebut dengan Top Global. Jess No Limit juga membuat chanel YouTube yang membuatnya semakin sukses dengan isi konten-konten tentang berbau game Mobile Legends-nya (wow... cukup luar biasa juga ya gansis, hehehehe). Jess No Limit membuat chanel YouTube dan bergabung pada tanggal 6 September 2017 yang lalu. Dan kini jumlah subscribernya sudah mencapai sebanyak 6,47 juta subscriber pada saat ini. Dan ini menurut saya sungguh sebuah pencapaian yang sangat luar biasa ya gansis. Kalau agan sista penasaran dengannya, bisa langsung check di aplikasi YouTube di smartphone agan sista masing-masing hehehehe.

2. Afif Yulistian
Quote:
Afif Yulistian merupakan seorang YouTuber yang di dalam akun YouTubenya bertebaran berbagai game-game seru serta update tantangan game terbaru. Game-game tersebut termasuk mobile games seperti Mobile Legends, Sweet Home 2, Granny, PUBG Mobile dan masih banyak lagi. Afif Yulistian merupakan seorang YouTuber yang lahir pada 1 Januari 1994 seperti yang dilansir oleh extacysquad.blogspot.com. Dan Afif Yulistian merupakan seorang anak pertama dari tiga bersaudara. Dan pada saat masa SMP, Afif Yulistian pernah membolos sekolah selama kurun waktu satu bulan penuh. Dan Afif Yulistian sangat suka main ke warung internet alias warnet dari pada masuk ke kelas. Meski sempat bandel dan diomeli habis-habisan oleh ibunya, namun Afif Yulistian tetap berhasil naik kelas karena nilainya yang cukup aman. Afif Yulistian memulai chanel YouTubenya pada 11 April 2016 yang lalu. Untuk pencapaian sekarang YouTuber yang kerap disapa Afif ini sudah mencapai jumlah subscriber sebanyak 3,12 juta subscriber pada akun YouTubenya saat ini gansis. Kalau agan sista penasaran dengannya, bisa langsung check di aplikasi YouTube di smartphone agan sista masing-masing hehehehe.

3. Dyland Pros
Quote:
Dyland Pros adalah seorang YouTuber yang sukses dengan mobile games yaitu game bernama Mobile Legends dan PUBG Mobile. Dalam memulai membuat chanel YouTube pada tanggal 28 Januari 2015 yang lalu yang mengusung berbagai konten-konten mobile games. Selain bermain game Mobile Legends, Dyland Pros juga memainkan game PUBG Mobile yang saat sekarang ini sedang naik daun. Dylan Pros bergabung dalam evos esports sebagai konten kreator. Jumlah subscriber Dylan Pros pada saat ini sudah mencapai sebanyak 6,4 juta subscriber pada akun YouTubenya. Menurut saya ini juga sebuah pencapaian yang sangat luar biasa untuk dia ya gansis hehehehe. Kalau agan sista penasaran dengannya, bisa langsung check di aplikasi YouTube di smartphone agan sista masing-masing hehehehe.

4. Warpath
Quote:
Randika Dwiputra atau yang biasa dikenal dengan sebutan Warpath adalah seorang pemain mobile games tersukses selanjutnya nih gansis. Warpath atau bernama Randika Dwiputra ini juga gamer Mobile Legends yang sukses membanggakan Indonesia. Di Mobile Legends Randika Dwiputra menjadi salah satu Top Global Moskov pada season lima Mobile Legends. Warpath juga bergabung ke berbagai team esports yang kuat seperti unforgiven, yezzie dan juga sains Indo. Dan sekarang ini Warpath atau Randika Dwiputra menetap di evos esport sebagai play content creator untuk evos. Warpath juga membuat chanel YouTube bernama Warpath dengan nama akun Randika Dwiputra pada tanggal 14 Januari 2014 yang lalu dimana yang saat ini sudah mencapai sebanyak 732 ribu jumlah subscriber pada chanel YouTubenya. Kalau agan sista penasaran dengannya, bisa langsung check di aplikasi YouTube di smartphone agan sista masing-masing hehehehe.

5. RRQ Lemon
Quote:
RRQ Lemon alias Muhammad Ikhsan ini adalah salah satu pemain game Mobile Legends RRV dan Top Global Kagura nomor satu dari Indonesia. Merasa senang karena mereka membawa nama RRQ di level kompetitif Mobile Legends, Lemon berharap semoga bisa membawa nama RRQ juga di Kancah nasional maupun internasional bersama dengan rekan satu timnya. Saat ini memang Lemon sudah memiliki channel YouTube yang dibuat pada tanggal 25 Maret 2018 yang lalu yang dinamai dengan RRQ Lemon. Saat ini RRQ Lemon sudah mencapai sebanyak 1,42 juta jumlah subscriber pada akun chanel YouTubenya. Kalau agan sista penasaran dengannya, bisa langsung check di aplikasi YouTube di smartphone agan sista masing-masing hehehehe.

Quote:
Nah, itu dia gansis tentang 5 gamers Indonesia yang sukses akibat mobile games menurut yang saya ketahui ya gansis. Jika agan sista punya yang lain, bisa dibagikan di kolom komentar. Semoga informasi yang saya bagikan ini bisa bermanfaatdan menginspirasi bagi agan sista yang suka dengan mobile games hehehehe. Terimakasih.


5 Gamers Indonesia Yang Sukses Akibat Mobile Games, Cari Tahu Yuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jahotma dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indriketaren
Halaman 1 dari 3
tiap baca thread beginian, jadi pengen pandai ngegame
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


hahhahaba... belajar sis... karena semua berawal dari nol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini yang membuat anak esde jaman sekarang jadi terisnpirasi sama mereka mau jadi yutuber gaming dan malas sekolah emoticon-Ngakak
Quote:


Akunya gk sabaran. Suka kesel kalau gagal emoticon-Malu
arah era dimana casual player dan paket internet murah bikin mobile games berjayaemoticon-Matabelo
Quote:


hahahhahha... dan suka merengek minta beliin hp spec gaming sama ibuemoticon-Leh Uga
Quote:


hahahhaha.... kegagalan adalah awal keberhasilan sis.....emoticon-Leh Uga
Quote:


dan banyak diminati.....
Udah tau udah lihat skill2nya juga..
bingung ane kenapa semua player mobelent*ot
no offense hehe
Quote:


Nah, betul sih. Tapi akunya gagal mulu emoticon-Hammer2
Balasan post indriketaren
Ya betul gakda yg langsung jadi semuanya butuh proses
Quote:

mantap kan breemoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


wkwkkwkw coba terus sampai beruntung...emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


mantap.....emoticon-Shakehand2
Quote:


Ok deh gan emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Shakehand2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
semua pasti gak ada yang instan.. pasti di butuhkan proses untuk jadi yutuber sukses macem mereka.. terus lah berusaha kawan-kawanku
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


begitu juga menjadi kaskus kreator yang sukses harus butuh usaha hehehhehehemoticon-Leh Ugaemoticon-Jempolemoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di