CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Robin Hood: Tolak Uang yang Ditawarkan, Perampok Ini Malah Cium Dahi Si Nenek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db3b289af7e93451c37deec/aksi-robin-hood-tolak-uang-yang-ditawarkan-perampok-ini-malah-cium-dahi-si-nenek

Aksi Robin Hood: Tolak Uang yang Ditawarkan, Perampok Ini Malah Cium Dahi Si Nenek

Quote:


Welcome to my thread

Hai Agan Sista, Pa kabar? Semoga kalian tetap ceria dan bahagia di tanggal tua ini.

emoticon-Angel

Gansis pasti tahu dong dengan tokoh film Robin Hood? Ya, perampok budiman yang membagi-bagikan hasil jarahan di rumah para bangsawan, lalu membagi-bagikannya kepada rakyat jelata.

Nah, ini ada kejadian lucu sehubungan dengan aksi perampokan yang terjadi di negara Brazil. Tepatnya di sebuah apotek di kota Amarante, belum lama ini.

Dua orang pria memakai helm, tiba-tiba merangsek masuk ke dalam apotek, dan langsung menggasak barang-barang yang ada di etalase. Pemilik toko/apotek Samuel Almeida mengatakan bahwa dua orang tersebut menyuruh karyawannya agar menyerahkan semua uang yang ada.

Lalu datang seorang nenek yang diketahui tinggal di dekat apotek tersebut. Nenek tersebut tampak mengajak bicara salah satu perampok. Ia juga menawarkan uangnya. Namun, di luar dugaan, perampok itu menepuk bahu si nenek sambil berkata dengan sopan, "Tidak, Bu. Anda diam saja. Saya tidak ingin uang Anda."

Quote:


Lelaki berhelm itu pun melanjutkan aksi perampokan. Sebelum kabur membawa uang sebesar 240 dolar atau setara uang 3,3 juta rupiah, ia sempat mencium dahi sang nenek layaknya ciuman kasih sayang seorang anak pada orangtuanya.

Kejadian ini terekam kamera CCTV yang terpasang di pojok atas apotek, dan menuai dua ratus empat belas subscriber pada di kanal You Tube. Dan polisi kini sedang mengejar pelaku perampokan tersebut.

Spoiler for video aksi perampokannya:


Duh, ada-ada saja ya, Gansis. Ane kira yang namanya orang berbuat jahat, rata-rata keseluruhan hatinya juga jahat. Eh, ini malah ngerti sopan santun pada orang tua dan pilih-pilih korban.

Quote:


Lantas jika kita bandingkan dengan aksi perampokan oleh orang-orang berdasi, alias koruptor. Entah sepertinya ane tidak bisa menemukan rangkaian kata yang pas untuk menjelaskannya. Yah, tahu sendiri, kan, Gansis? Mereka itu menggasak apa saja yang ada di hadapannya. Tak peduli aksinya tersebut merugikan negara dan rakyat jelata.

Quote:


Sekian thread ane kali ini. Sampai jumpa di thread-thread menarik lainnya.

emoticon-Menang

Thanks for reading

Penulis: Ina Sendry
Opini pribadi

Sumber link
Gambar link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rirandara dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry
Halaman 1 dari 4

Klik

Aksi Robin Hood: Tolak Uang yang Ditawarkan, Perampok Ini Malah Cium Dahi Si Nenek
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry
Amankan
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry
hahahha, perampok yg santun 🤣
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Kok jadi haru-haru geli gitu, ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, iya, Sist. Ya ampuuun, gk habis likir. Kok ada perampok macam ini ya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Jadi menebak-nebak, apa dia terpaksa merampok demi mengobati ibunya yang sakit ya? 🤔

Fix! Pecandu sinetron ikan terbang detected emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
nggak jadi ngumpat aasli
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Ahahah, bisa jadi ni perampok org baik yg terpaksa jahat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Nah, itu dia, sis emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Sinetron banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry
Quote:


Andai di tkp malah bengong kita, yakin deh, sis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
perampok yang baik berawal dari rampok yang ditawari uang oleh nenek-nenek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
malaikat be lyke :

"jadi bingung mo nyatet gimana, ni bocah dapat pahala apa dosa yak?" emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Mungkin yang rampok cucunya si nenekemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Calon mak mertua itu
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Plot twist: tu nenek sebenernya ketua dri geng perampok trsbt
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
cuma milih target doang, robin hood bagi2 ke rakyat jelata
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh b4breakk
sebelumnya pasti ketuk2 pintu dan bilang "permisi, kedatangan ane dimari mau ngrampok"
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Minimal masih ada nurani duduk manjah di hatinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan diko.sgn memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di