CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad787b8d9b17463a30c35c/anime-isekai-mana-yang-terbaik-menurut-agan-sista-kaskuser

Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?


Selamat malam, sore, siang, pagi, dimanapun anda berada. 






emoticon-Nyepi             emoticon-Nyepi


 
Anime Isekai, sudah pada tau belum anime isekai itu apa,
Anime-anime ini bercerita tentang dunia lain atau dunia fantasi.

Kebanyakan sih alur ceritanya hampir sama, mulai dari terlempar ke dunia isekai, trus di kasi kemampuan atau kekuatan unik yang dapat digunakannya di dunia isekai tersebut, gitu aja terus sampek bosen.

Tapi ada beberapa anime yang tidak menganut sistem tersebut, dan munurut ane itu keren, bukan ane aja sih, para pencibir di myanimelist hampir sependapat dengan ane, untuk masalah ini.



Disini ane mau buat poling kecil-kecilan, tentang anime-anime isekai apa saja yang menurut agan yang layak menyandang predikat terbaik, disini ane juga mau jabarin 10 yang terbaik menurut ane, baik art, story, backsound, op ed, dll.




Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?




Langsung saja, inilah jajaran Isekai terbaik menurut ane :

Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?





Isekai dari Studio Ghibli



Quote:

Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?



Tensei shitara Slime Datta Ken

GIF

Quote:


Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?




Sword Art Online (SAO)



Quote:

Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?




Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu






Quote:

Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?


Overlord


Quote:

Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?



Gate Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri

GIF


Quote:

Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?




 Youjo Senki : The Saga of Tanya the Evil



Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?

Quote:

Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?


Yap, itulah beberapa anime isekai terbaik menurut ane,
sebenarnya masih ada beberapa lagi, tapi takut kepanjangan dan gk enak dibaca, sekian dari ane dan terima kasih sudah membaca.




Polling

Poll ini sudah ditutup - 14 Suara

Anime Isekai manakah yang terbaik menurut kalian ? 
Anime Isekai manakah yang terbaik menurut kalian ? 
7.14%
Isekai dari Studio Ghibli
21.43%
Tensei shitara Slime Datta Ken
14.29%
Sword Art Online (SAO)
7.14%
Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
21.43%
Overlord
14.29%
Gate Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri
14.29%
Youjo Senki : The Saga of Tanya the Evil
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan MasUzzan memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arai01
Lihat 3 balasan
magic knight rayearth gan the best
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Kalau terbaik menurut ane tentunya Tate no Yuusha no Nariagari udah mirip sinetron soalnya emoticon-Ngakak (S)
Maou-Sama Retry dan Maou Diablo
Quote:


Belum lihat gan, ntar dah ane coba liat gan.

Quote:


Ini nih anime isekai yang paling ane benci gan, mirip tersanjung 6 gan.

Quote:


Menurut ane ini juga bagus sih gan, sayang yang diatas menurut ane lebih bagus 🤣🤣.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Isekai comedy ane lebih suka. Kalo yg terlalu serius kek Youjo Senki ga gitu favorit sih.
Lihat 1 balasan
Quote:


Anime kan ada puluhan tiap musim. Udah ada segmentnya masing-masing. Tinggal penikmat anime nonton yg sesuai selera mereka saja.
Rimuru & Ainz

emoticon-2 Jempol
aku suka semua dari yang ada di list.
tapi anime isekai favoritku tetep zero no tsukaima.
Anime Isekai Mana Yang Terbaik Menurut Agan Sista Kaskuser ?

walau story yang kuat disini romance dan comedy, tapi dari segi genre aq lebih suka sama ni animeemoticon-Peluk
Quote:


Baru gan, udah lihat "Arifureta" belum, cocok nih selera agan banget emoticon-Malu (S)




Quote:



Dua karakter ini emang epic banget sih, sederhana, dan mengena.




Quote:


iyaa sih.. menurut ane zero no tsukaima mungkin salah satu yang unik dalam plot story gan.

Quote:


Udah nonton tapi sayangnya ada beberapa cerita yg diringkas, ga sesuai sama manganya.

Kalo genre isekai skarang lagi nonton Haatage Kemono Michi, Choyoyu, Sinchou Yuusha.

Dan yg bukan genre isekai lagi nonton Enen no Shouboutai, Black Clover.

Sisanya marathon anime yg dah tamat kek Durarara, Okaa-San Online, Tejina Senpai, Dororo.
Quote:



Wah bisa jadi playlist nih, itu yang isekai masih anget yaa gan, ntar dah nunggu batch nya dulu, males kalo penasaran emoticon-Turut Berduka emoticon-Leh Uga.

Otw download okaa-san online aja dah, kayaknya bagus 😁😁
Quote:


Baru 3-4 episode aja kok yg isekai. Mending nunggu batchnya saja.
Quote:


Iyaa gan, thanks list nya
Quote:


Sama-sama emoticon-Salaman
Ane sih konosuba gan
up down up down
wah ane kurang setuju nih gan kalo sao dibilang isekai
Quote:


Yaa kan ada unsur-unsur kehidupan didunia lainnya, jadi yaa maaf aja gan kalau ane cantumkan, soalnya kehidupan didunia gamenya lebih lama dari kehidupan didunia nyata nya.
Isekai tanpa harem macam drifter dan angel beats adalah isekai terbaik...
Jijik gan gw kalo isekai harem.
Harem mah enaknya dicampur genre romcom,ecchi dan hentai...
Jyjyk gan kalo genre action kecampur harem


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di