CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menanti Kejutan Menteri Baru Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad1d094601cf5eec7629a0/menanti-kejutan-menteri-baru-jokowi

Menanti Kejutan Menteri Baru Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Balasan post jokowi.kw
Quote:


Lima ratusan.. emoticon-raining
profile-picture
supriyono1989 memberi reputasi
Klo membentuk kementerian baru apa gak terlalu prematur ya.. maksudnya kinerja yg dihasilkan apa bisa maksimal.

Om nadim bakal ngisi ekonomi digital kan ..semoga dalam 5 tahun ke depan bakal bnyak startup magiss punya anak bangsa..

Semoga negeri ini selalu mendapat barokah siapapun isi kabinet nya..
profile-picture
profile-picture
adityar21 dan achmad526 memberi reputasi
Ahok belum datang emoticon-Turut Berduka
gelar tiker
Balasan post adfaisal
Ini yang kalo siang lewat rumah ane berisik bener nih.
semogaa pejabat yang dipilih memiliki integritas yang tinggi, amanah, jujur, dan bertanggung jawab yaaa pak/bu

di WA pakde

Spoiler for Ping:


sebenernya ane mau kalo dikasih jabatan Menteri Pembangunan dan Pemberdayaan Perawan Desa Tertinggal... emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 5 lainnya memberi reputasi
MU vs Liverpool 1-1 bre
profile-picture
profile-picture
paradose dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
ane liat di IG, ada bupati Minahasa juga yg di panggil ke istana sama pakde
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
masih nunggu daftar nama-nama menterinya nih...
semoga kinerjanya oke, kerja nyata, amanah, bertanggung jawab dan nggak korupsi... emoticon-Angel
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gelar tiker, mau tidur. Entar kalau acaranya dah bubar ane bangun terus pulang.
emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudut.selatan dan 2 lainnya memberi reputasi
Kapolri ada apakah dipanggil? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nah,,, betul emoticon-Big Grin


saya sangat setuju dg anda emoticon-Shakehand2


Semoga di periode ke dua nnti,,, tuh mnteri nggak dipake lagi... emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 3 lainnya memberi reputasi
wuih mantap nih.. Banyak yg muda2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
kaget dah klo wowo masuk...hadwhhhh ancor ni muka
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh syahwani.kaskus
Ada alasan kenapa Gojek belakangan agak drop dan kenapa kemaren NET PHK karyawan

Salut buat Nadiem btw
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lah,,, tak arani kowek klonengane ko... emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
bubarkan kominfo

internet buat apa ?
emang bisa dimakan !emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
Yg sudah datang:
Pak Mahfud
Bu Tetty,Bupati Minahasa Selatan
Pak Erick Thohir
Pak Wisnutama
Pak Nadiem Makarim

Apakah mereka2 dipastikan masuk kabinet??yukkk tunggu tanggal mainnya..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di