CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf Tinggal Menghitung Menit!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dabd93f337f932eb06c919c/pelantikan-presiden-jokowi-maruf-tinggal-menghitung-menit

Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf Tinggal Menghitung Menit!

Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf Tinggal Menghitung Menit!
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-


Akhirnya tiba juga hari dimana Presiden dan wakil Presiden RI yang baru diperiode 2019-2024 akan dilantik pada hari ini. Menurut keputusan MPR, pelantikan tersebut rencananya akan dilakukan pada jam 14:30 siang nanti.

Berbagai persiapan dan pengamanan diperketat pada hari ini, supaya proses pelantikan berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Adapun pengamanan ekstra didepan gedung MPR sudah disiapkan sebanyak 30 ribu personel gabungan dari TNI dan Polri dikerahkan untuk mengamankan pelantikan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.
Quote:


Pengamanan ekstra siaga tersebut dilakukan demi memastikan keamanan dan situasi kondusif di hari pelantikan. Mudah-mudahan keamanannya terjamin ya gan.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


(Menolak Lupa)

Quote:


Judul diatas Pak Presiden dan wakilnya adalah sebagai bentuk pengingat kembali akan janjinya dimasa kampanye dulu. Berharap beliau tidak lupa akan janjinya bila nanti sudah dilantik dan bertugas kembali sebagai Presiden RI yang baru diperiode 2019-2024.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sebagai catatan kembali janji-janji yang dulu pernah beliau-beliau ini ucapkan adalah:

Quote:


Dari 10 janji tersebut dan yang menarik untuk segera direalisasikan adalah pada point 9, "Mempermudah usaha generasi muda".

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya Generasi muda adalah generasi penerus harapan bangsa dimasa mendatang. Bila generasi muda maju, maka terbangkitlah bangsa ini dari segala keterpurukan.

Mempermudah Usaha generasi muda adalah salah satu cara untuk membangkitkan kembali segala sektor penting yang ada di Indonesia. Salah satu contohnya adalah Bisnis.

Quote:

Quote:


Kalau sedari dini generasi muda sudah memiliki keinginan untuk berbisnis, bayangkan bagaimana peningkatan sektor ekonomi beberapa tahun yang akan datang. Itu baru contoh disalah satu sektor saja, belum lagi disektor-sektor lainnya.

Harapan kami sebagai Rakyat RI ini ga muluk-muluk kok, cukup perbaiki apa yang sudah rusak di lima tahun yang lalu, dan segeralah memperbaiki hal-hal kerusakan tersebut. Untuk periode 5 tahun mendatang, semoga tidak diulangi lagi kerusakan-kerusakan yang sama.

Jaga dan peliharalah apa yang sudah bener, semoga hal tersebut menjadi manfaat yang banyak bagi seluruh raykat Indonesia.

Quote:


Doa kami bagi segenap bangsa Indonesia, yang pertama semoga pelantikan Presiden dan wakil Presiden yang baru berjalan aman, lancar tanpa ada masalah suatu apapun. Yang kedua, semoga kinerja Presiden, wakilnya, mentrinya dan seluruh staff nya menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang.

Dengan begitu tiada lagi huru-hara seperti yang telah terjadi di tahun-tahun yang sebelumnya. (Aamiin)

"Damailah selalu Indonesiaku, Sejahteralah Tanah Air ku. Semoga kau selalu menjadi tempatku melepas rindu."
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di