CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Kisah Pernikahan Unik dengan Dresscode Hansip Berbudget Rp 250 Ribu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dabd0cc28c99140440c35b8/viral-kisah-pernikahan-unik-dengan-dresscode-hansip-berbudget-rp-250-ribu

Viral! Kisah Pernikahan Unik dengan Dresscode Hansip berbujet Rp 250 Ribu

Quote:


Hai, Agan Sista ketemu lagi sama thread ane. Kali ini gimana kalo kita ngobrolin tentang pernikahan? Eits! Yang jomlo jangan manyun dulu, dong!

emoticon-Entahlahemoticon-Entahlah

Baca dulu, siapa tahu kisah ini bisa menambah wawasan tentang persiapan pernikahan impian.

emoticon-Angel

Pernikahan yang sakral dan berkesan adalah impian setiap orang ya, Gansis. Karena itu tidak heran apabila dananya udah disiapkan jauh-jauh hari. Bahkan bagi mereka yang perencanaan masa depannya matang, sudah menyiapkan tabungan tersendiri dan terpisah dari tabungan keperluan umum.

Biasanya calon pengantin sudah punya bayangan, mau seperti apa konsep pernikahannya nanti. Namun, tak jarang pertimbangan yang diambil kurang matang sehingga menimbulkan masalah. Atau ada juga keinginan untuk mengadakan pesta yang 'wah', padahal bujet tak memadai. Akhirnya memaksakan diri berhutang sana-sini. Iya kalau punya aset cadangan untuk membayar utang, kalau tidak? Apalagi memakai moto pikir keri, bisa repot nanti, kan. Bukannya honeymoon malah kepala klemun-klemun alias pusing sendiri.

emoticon-Cape deeehhcd

Nah, ini ada cerita yang menurut ane sangat inspiratif banget. Keterbatasan dana tidak menghalangi niat suci pasangan ini untuk menghalalkan cinta mereka ke dalam tali pernikahan.

Quote:


Pernikahan sederhana ini menjadi viral dan menjadi buah bibir warganet, setelah videonya diunggah. Bahkan banyak komentar yang memberikan doa untuk kedua pengantin ini.

Dari pernikahan Abdurrohim ini, kita bisa mengambil pelajaran berharga. Bahwa tak perlu memaksakan diri untuk menggelar pesta pernikahan yang berkesan. Dengan kesungguhan hati, meniatkan pernikahan sebagai ibadah, inshaaAllah bisa terwujud rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah. Apalah artinya berfoya-foya, jika setelah acara pesta resepsi tak mampu menjaga kesetiaan tali pernikahan.

Sebagai penutup bolehlah kita merenungkan kembali: apa, sih, tujuan melakukan pernikahan?

💐💐💐

Quote:


emoticon-Kimpoi

Bagaimana Gansis? Adakah yang mempunyai pendapat lain tentang pernikahan impian? Yuk, kita obrolin dengan santai, sambil ngopi-ngopi manja di kolom komentar.

☕☕☕

Penulis: Ina Sendry

Opini pribadi
Sumber: link
Sumber gambar: link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry
Halaman 1 dari 4

Klik Gambarnya

Viral! Kisah Pernikahan Unik dengan Dresscode Hansip Berbudget Rp 250 Ribu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry

Cerita Mistis Klik Gambar

Viral! Kisah Pernikahan Unik dengan Dresscode Hansip Berbudget Rp 250 Ribu
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry
Caaakeeep, sini yang manyun ane puk puk😂
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
wiih unik dresscode hansip
yg nikah pake baju hansip yg pengantin biasa aja

selamat atas pernikahannya ya emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


tuh mereka berdua manyun mulu mukanya

Viral! Kisah Pernikahan Unik dengan Dresscode Hansip Berbudget Rp 250 Ribu
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkllwk Om, asli sampeyan iku loh, ane curiga, banyak bener futu ginian🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Quote:


Biar kagak manyun kimpoiin aje tuh mereka Gan🤣🤣🤣
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Wong gendheng wi bebas emoticon-Leh Uga

Quote:


"Hallo!...ikhlas gak ente berdua mau kimpoi ama aye?"

Viral! Kisah Pernikahan Unik dengan Dresscode Hansip Berbudget Rp 250 Ribu
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkakakaakakwkskaakakak dahsyaat emangemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Puk puk pake martil aja emoticon-Hammer2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kek nikahan para prajurit tni ya, pake baju dinas emoticon-Jempol
Quote:


Sadiisemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Omaigat! emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:


Mereka masuk golongan duren (duda keren) apa sawit (manusia ruwumit) emoticon-Leh Uga
Quote:


Hihi. Biar gak gampang manyun
Pengantin maunya sederhana. Kadang ortu yg pengen mewah..
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Mereka berduwak di foto itu termasuk ampibhi....

Kalau aye termasuk golongan orang ganteng emoticon-Leh Uga
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
soelamat tjang tjaya utjapkan kepadja koedoea moempelai emoticon-Hansip
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Ya, ortunya banyak relasi sana-sini, jadi wajar pingin menjamu yang pantas. Walau pantas itu relatif. Bisa dikomunikasikan ma ortu dulu
Quote:


Asek. Ada orang ganteng mampir emoticon-Toast
Quote:


Tsnya gak dikasih ucapan selamat nih? emoticon-Malu
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di