KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dab0425f4d69556dd65ebc7/duterte-izinkan-kepala-polisi-filipina-bunuh-siapapun

Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
Quote:


Udh jelas kan diatas disebutin "gembong narkoba yag melawan..."emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
wah mirip pak harto nich emoticon-Takut
profile-picture
ventisca memberi reputasi
Salut sama pignoy emoticon-Big Grin
Quote:


Halah bacot
Lu sendiri fanboy isis yang doyan bunuh org kek binatang ga usah banyak ngemeng emoticon-Ngakak (S)
Ga usah bacot kufar kafir
Gw bangga jadi kafir
Mau apa loe?
Diubah oleh wen12691
Lihat 1 balasan
mantap nih pemimpinemoticon-2 Jempol
Balasan post djoekondelongop
Quote:


kasian juga ya . . . nastak . . . makannya nasi bungkus
Quote:


Salahin wowo kenapa doi kalah pilpres
Bandar narkoba memang harus diberantas, kalo dibiarkan akan berkembang menjadi kartel kayak di mexico.. Mexico dan philipina ini kan sama2 jajahan spanyol..
Lihat 4 balasan
Balasan post mykuroo
Quote:


mang negara mana yg bangkrut ekonominya karena narkoba emoticon-Thinking
memang harus tegas sih,, gak bisa main.. Kalau di biarin bisa kyk di Brazil, Ngeri, Narkoba nya merajalela,, setiap hari banyak penduduk yng di bunuh sama kartel2 nya
Lihat 1 balasan
Balasan post toinxx08
Quote:


nggak bisa lah maen bunuh . . . hanya karena narkoba . . .
tanpa proses peradilan . . .

gimana seandainya . . .
perang terhadap narkobanya dipake sebagai abuse of awer demi kepentingan pribadi dan politik golongan . . . ini kan sangat berbahaya
Balasan post donal.duck.
Bener. kyk kejadian bbrp hr yg lalu di kota kecil di Mexico. Anaknya el chapo ketangkep militer, sipil bersenjata gembongnya lgsg hancurin kota dan tembakin siapapun bwt nuntut bebasin.
Memang penggiat ham ini kampret yak. Sok bela ham. Itu yang jadi korban gak dipikir masa depannya rusak? Atau yang diculik sama kartel narkoba trus dijual dan dicekoki narkoba? Di mana2 sama ini penggiat ham. Kaga ada juntrungannya.
Lihat 1 balasan
Quote:


Duterte Izinkan Kepala Polisi Filipina Bunuh Siapapun
Quote:


Bukanya disini juga gitu...klo melawan saat ditangkap juga di dor emoticon-Bingung (S)
Leh uga
Quote:


Kok bisa ahok versi pilipin

Klo mau muja2 ahok
gk gtu2 amat kali
Balasan post areszzjay
Quote:

kok jadi urusannya bandar narkoba nyawa pemakai narkoba . . ?

dia kan cuma jual . . .nggak maksa . . . nggak nipu . . .

yang mahok itu . . . yang beli . . . udah tau resiko narkoba . . . tapi masih juga make dan beli . . .

kowe yang make karena suka sendiri . . . kok nyalahin yang jual . . .
fixed . . nggak sehat jiwa kowe.

Quote:

lha . . . kalo narkoba dilegalkan . . .
dibuat aturan . . . yang mau nikmati narkoba harus di ruang tertutup . . .

orang orang kan bisa bisnis nyediain tempat buat penarkoba . . .

orang orang bisa buka tempat rehabilitasi narkoba

dll . . . itu kan bisa buka lapangan kerja.


Quote:

lha . . . kok dilarikan ke ajaran agama . . .
kowe kan sekuler . . . anti agama . . .apalagi kalo Islam.


Quote:

jangan lupa minum obat . . .
biar nggak terus berhalusinasi yang bukan bukan dan nebar fitnah dan hoaks.
Quote:


namanya juga temen mahok masih banyak yang gilanya belum sembuh gak terima kenyataan setelah nabi basuki keok di pilkada, masuk bui, dan diselingkuhi istri. emoticon-Ngakak
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
Balasan post terranova345
Quote:


bisanya cuma ad hominem . . . kok ngatain orang laen goblok . . .

nggak sadar diri . . .

dungu kowe
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di