CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daac03088b3cb477e4a70c6/habis-baca-wa-istri-pria-ini-bunuh-diri

Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri

Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri

Hai Gan, Sist! Ketemu lagi di thread ane yang dengan senang hati untuk dikunjungi. 😁 Kali ini ane mau kasih informasi tentang seorang suami yang bunuh diri setelah membaca pesan WA istri. Duh apa ya penyebabnya? Cekidotttt!

Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri

Pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 menjadi hari paling berduka bagi Yuyun (38) setelah melihat jasad suami tercintanya sudah kaku, tak bergerak di ruang mayat RSU dr. Soekardjo, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dede (40) suami Yuyun ditemukan tewas di tempatnya bekerja oleh satpam. Ia sehari-sehari berprofesi sebagai cleaning service di sebuah dealer mobil.

Saat itu korban ditemukan oleh satpam di toilet, tubuhnya telah tergantung dengan leher terjerat tambang plastik biru. Dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya sendiri.

Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri

Pagi itu, Agus seorang satpam hendak pergi ke toilet. Namun, ia begitu kaget ketika mendapati tubuh Dede telah menggantung. Lantas Agus langsung memberitahu karyawan lain. Mereka kemudian menurunkan tubuh Dede. Saksi lain menuturkan, sebelum kejadian korban sempat menyapa rekan kerjanya.

Diketahui, sebelum Dede tewas, istrinya sempat mengirimkan sebuah pesan Whatsapp (WA) kepada sang suami. Ia bertanya kepada korban sedang apa, kemudian Yuyun kembali menuliskan pesan bahwa ia sedang melamun, perut lapar, uang tidak punya, dan anak-anak hanya makan dengan kerupuk.

Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri

Korban lalu dibawa oleh polisi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Dugaan sementara motif bunuh diri ini adalah faktor ekonomi.

Sungguh tragis memang. Di negeri yang kaya dengan kekayaan alamnya ini namun tak mampu membuat rakyatnya sejahtera. Hingga banyak sebagian orang yang memilih mengakhiri hidup untuk terlepas dari beban hidup.

Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri

Mestinya permasalahan ini sudah mampu segera diatasi. Kesehjateraan rakyat belum sempurna merata. Bahkan timbul istilah yang kaya makin kaya, yang miskin kian miskin. Problem tersebut menjadi pekerjaan rumah yang harus diutamakan untuk cepat dituntaskan. Jangan sampai kejadian semacam ini menjadi hal yang dianggap biasa dan lumrah.

Semoga bisa dijadikan pengalaman dan pelajaran kehidupan ya Gan & Sis!

Sumber gambar : google
Sumber : Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Miris
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan Cahayahalimah memberi reputasi
Semoga sang istri sabar
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
udah depresi mungkin.

sesulit apa pun kl masih berpikir waras, dia justru akan semakin kuat berusaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
tindak kebodohan emoticon-Takut kalo kelilit hidup berdoa dan baru bertanya yg bisa mampu keluar dari masalah didapat emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan hvzalf memberi reputasi
bunuh diri konsepnya = menghilangkan nyawa seseorang sekaligus membalaskan dendam pada pembunuhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
notsafeforw0rk dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Malah bertambah beban istrinya ini sih gan

Quote:


Bisa jadi itu ya sis
profile-picture
profile-picture
thesabilfamily2 dan hvzalf memberi reputasi
Habis baca WA dari istrinya, berarti suami istri punya hape yg bisa internetan dan ada duit buat beli kuota.

"Diketahui, sebelum Dede tewas, istrinya sempat mengirimkan sebuah pesan Whatsapp (WA) kepada sang suami. Ia bertanya kepada korban sedang apa, kemudian Yuyun kembali menuliskan pesan bahwa ia sedang melamun, perut lapar, uang tidak punya, dan anak-anak hanya makan dengan kerupuk"

Sampe disini ane bingung gan, bisa beli kuota tapi gak makan ????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andialangoddang dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
udah tau miskin malah bisa punya anak lebih dr 1

otak dipake kali

jgn otong mulu yg dipake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lemah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
masih pnya hp, masih bisa beli paket inet, kok bisa gk pnya duit buat makan..
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
Quote:


Iya. Rasanya dia dh gk sanggup menjalani hidup. Terlalu tertekan.

Quote:


Hrusnya bgitu. Tpi, mungkin dia sudah begitu frustrasi.

Quote:


Hehehe

Quote:


Nah itu dia. Gk ngerti jg 😁

Quote:


Duhhh. 😁

Quote:


Iya Gan
Quote:


Mendekati kegoblokan yg hqq. Lebih mikir punya hp + kuota dri pada kebutuhan paling dasar MAKAN emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
kirain istrinya selingkuh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
waduh malah bundir
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Ya gitu deh emoticon-Traveller
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Untung aku gendheng emoticon-Ngakak

Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Untung piro ke emoticon-Tepar
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


untung pirang2 emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Memang cari pekerjaan di zaman sekarang sulit, kak. 😢 Aku jadi sedih kalau lihat kejadian ini..hehe..semoga Allah mengampuni dosa-Nya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di