thenonono19Avatar border
TS
thenonono19
Menginginkan Banyak Perubahan Yang Baru dengan Pemimpin Yang Baru


Sebenarnya dibilang apa harapan dan doa yang ingin disampaikan ke pemimpin baru adalah semoga membawa perubahan yang baru juga untuk indonesia ini, perubahan yang dimaksud dapat diartikan dalam bidang apapun yang sedang terjadi maupun dalam perbaikan. Capek dan sedih melihat indonesia harus mengalami banyak pertikaian, banyak drama, banyak permasalahan dan itu terjadi bukan hanya di pemerintahan tapi sudah berbagai kota di indonesia ini. Bapak Joko Widodo sudah melihat sebelumnya bagaiamana dimasa pemerintahan bapak sebelumnya dan diperpanjang dengan yang sekarang diharapkan dapat adanya kemajuan pak, dan memperbaiki kesalahan yang terjadi pada masa pemerintahan yang dahulu. Bersama dengan bapak Ma'ruf Amin, semoga perubahan itu ada dan kami berharap dan doa bahwa pilihan yang kami pilih benar membawa perubahan yang baru. 



Pemerintahan yang adil dan tegakkan seadil-adilnya, tegaskan akan hal apapun yang tidak pada jalannya, tertibkan dan aturlah dengan lancar dan lurus untuk indonesia ini. Banyak sih yang ingin kami sampaikan untuk dilakukan perubahan oleh bapak selaku pemimpin yang baru untuk indonesia ini, mungkin salah satunya adalah dalam segi pendidikan. Dimana masih banyak sekolah melakukan pungutan liar, fasilitas sekolah yang kurang memadai, anak-anak yang telantar dan tidak ada dana untuk sekolah, besarnya biaya sekolah dan kuliah untuk buku dan apapun itu, serta hal lainnya. 

Bukan salah kami, jika selalu mengeluh dan selalu membaca serta melihat berita terkait pendidikan negara lain yang begitu bagus, bukan tidak bangga dengan negara sendiri cuman kenapa indonesia selalu dipermasalahan dalam pendidikan yang belum merata apalagi terkait pungli (pungutan liar) dimana-mana, harusnya bapak lebih cepat sigap dalam hal ini dan tegakkan hukum serta undang-undang untuk pelaku. Uang didapat dari meminta dengan murid lalu melakukan korupsi, mending uangnya di tabung ke tabungan sekolah lalu adakan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu kan bisa.



Sama hal nya dengan korupsi di indonesia ini, jika tidak ada nya hukuman yang berat maka akan menimbulkan banyak pelaku korupsi-korupsi lainnya diluaran sana. Tegas dan Bijak serta Adil lah pak, Selamat atas pelantikannya nanti, semoga bapak adalah pemimpin yang membawa perubahan demikian emoticon-Smilie

Sumber : Diri Sendiri
Referensi : Sumber dan Sumber
Gambar : Gambar 1 dan Gambar 2
ceuhettyAvatar border
sebelahblogAvatar border
zafinsyurgaAvatar border
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
628
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan