CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Denda Tilang Naik 10x Lipat, Ini Dia Jenis Pelanggarannya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da6be248012ae12af7a511a/denda-tilang-naik-10x-lipat-ini-dia-jenis-pelanggarannya-gan

Denda Tilang Naik 10x Lipat, Ini Dia Jenis Pelanggarannya Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
wadaw mantap juga nih naik 10xemoticon-Smilie untung ane sekarang udah punya SIM awkwkwemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
dendanya,,,
emoticon-Takut
semoga ane selalu taat peraturan lalulintas,,,
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
ya gapapa lah demi ketertiban dan keselamatan ini....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
yes, therefore, we must obey the rules. because regulations are made to be obeyed. not on display!emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Naik kendaraan umum.
itu sudah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
makan thu pemasukan negara dr pajak ga cukup skrg dari denda tilang juga besok bpjs rokok bensin tol naik semua untuk bayar utang negara... berbahagialah para cebongers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Setelah kuliah lulus tahun 2016, ane ambil motor. Sampai sekarang ane belum punya SIM emoticon-Ngakakemoticon-Cool
Intinya kalem, santuy dan patuhi rambu aja gan

Perhatikan motor, lampu depan, sein, dan belakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rolls.royces
Cerita dari abang ojol, ada beberapa penumpangnya udah dikasih helm, pas motor udah jalan tau2 di copot, entah karena bau atau ngoplak, eh pas ada razia pulisi,kena tilang deh tuh abang ojol. Si penumpang? Yakali dah mao ganti duit tilangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jelas pelanggar yg bayar denda. Masa drivernya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Wah cocok ini gan, karena masyarakat kita sangat susah ditertibkan mungkin dengan cara begini bisa tertib dan patuh berlalu lintas. Semoga saja aparatur negara yang berwenang juga bisa konsisten dan anti suap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
busreng mahal amat emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
para alayer jalanan waspadalah denda tilang menantimu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
mantap mudah2an jd pada tertib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Sebenernya sih bisa jadi efektif denda tilang naik
Tp kan tau sendiri masyarakat kita gmn, tkt tilang mahal malah jadi nego2

Mending masyarakat dr usia dini diajarin cara berkendara di jalan

Kita dr tk sampe kuliah gk pernah dateng tuh polisi ke sekolah buat kasih pelatihan berkendara

Ujungnya dateng ke polres bikin sim nembak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
andai polisi tidak ada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
wawww aku tercengang denda gapunya SIM sampe sejetiemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 8 lainnya memberi reputasi
Nice info.. helm ber SNI contohnya gimana, Gan? Emangnya semua helm belum tentu berSNI ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi


Quote:


Bedanya apa sama sim biasa gan? Musti banget diupdate?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
knp ga dibuat kejam sekalian, yg melanggar motor dihancurkan ditempat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di