CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Denda Tilang Naik 10x Lipat, Ini Dia Jenis Pelanggarannya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da6be248012ae12af7a511a/denda-tilang-naik-10x-lipat-ini-dia-jenis-pelanggarannya-gan

Denda Tilang Naik 10x Lipat, Ini Dia Jenis Pelanggarannya Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 15
ngemplang berjilid jilid..LISTRIK, BPJS, TEPERA....sekarang SIM besok apalagi...emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Masih ada jalur damai kaga bree emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
denda maksimal segitu
minimalnya brp? 10k? 20k?
Aduh...untung sy gak punya motor, jadi gak pernah kena tilangemoticon-Wkwkwk
dulu di tilang bayarnya cuman mapuluh rebu aja sekarang dah mahal bet.
Quote:
Nice Thread emoticon-2 Jempol

harus lebih berhati-hati lagi nih
Diubah oleh rfebrian
astaga, setelah baca ini dan tau ini ane jadi tambah yakin kalo naik sepeda emang bener-bener jauh lebih sehat daripada naik motor.
Lampu kalo di daerah paling 35 sampai 50 rb
gak ada akhlak
hmmmmm
untuk membuat sim sekarang ini agak susah gan abis covid begini, samsat penuh banget sama orang orang yang mau memperpanjang juga
seandainya pakpolnya tegas dengan semua kesalahan dan bisa kooperatif dengan uang tilangnya, kira kira total uang tilang pelanggaran dari masyarakat kita apa bisa menggantikan pajak negara ya?

ga perlu 100%, setidaknya meringankan aja, jadi ga ini itu di pajakin kek skrg ini emoticon-Malu
wih mahal ya emoticon-Matabelo
Sein kanan belok kiri kok gak ada dendanya?
emoticon-Ngakak
ane yakin ga bakal kena tilang kok emoticon-Cool
Halaman 15 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di