CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Denda Tilang Naik 10x Lipat, Ini Dia Jenis Pelanggarannya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da6be248012ae12af7a511a/denda-tilang-naik-10x-lipat-ini-dia-jenis-pelanggarannya-gan

Denda Tilang Naik 10x Lipat, Ini Dia Jenis Pelanggarannya Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 14
kalai misal punya SIM,punya helm tp gak punya motorr????????gimana gan??
Lihat 1 balasan
kalau motor ane ada... tapi ngak tau cara buka penutup tank bensinnya..emoticon-Bingung bantuin gan
Post ini telah dihapus oleh KS06
yang paling kaga jelas itu menyalakan lampu di siang hari emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Nohope

indonesia negara tropis, siang pasti panas, sinar matahari berlebih, nape harus nyalain lampu emoticon-Nohope

kecuali disini negara yang ada musim dingin, takutnya kalo siang ada salju emoticon-Nohope
yuk lebih taat aturan hihihi
pengalaman ane, ketilang 2 kali akibat masih proses praktek buat sim melas. nohope:
makelar sim mana nih?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Pernah kena tilang gegara gak nyalain lampu di siang hari,,,cuman lucunya kendaraan yg dibelakang ane gak kena tilang padahal sama2 gak nyalain lampu, wkwk
Post ini telah dihapus oleh KS06
hmm bayar denda ditempat ama si coy juga paling lebih murah
wew duit semua ya....
kecuali utk orang dalam
emoticon-Ngakak
gak ada sensasi nya klo surat surat lengkap.pasal 105 ayat 2 "peraturan di buat untuk di langgar"
itu beneran uang hasil denda masuk negara????
kalo ga sayang dong
naiknya banyal banget
Mahal ya
Halaman 14 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di