thenonono19Avatar border
TS
thenonono19
Bapak Tolong Perhatikan Seluruh Indonesia Ini


Hai hai gengs, apa kabar semuanya? bagaimana hari ini? ditempat lain sudah hujan kah? Jakarta baru hujan sekali nih dan waktu itu adem banget eh balik lagi panas banget nya, jadi pengen malas keluar ya gak sih kalau panas banget nya suka ga tahan dikulit, bukannya lebay tapi emang begitu mba mas hehe
Balik lagi ke topik, kali ini kaskus ngeluarin tema yang dimana tentang harapan dan doa serta yang ingin disampaikan untuk bapak presiden dan wakil presiden yang baru yaitu bapak Ir. H. Joko Widodo dan bapak KH. Ma'ruf Amin. Umum aja deh yang pasti rakyat Indonesia menginginkan untuk  Indonesia maju dan memperbaiki kesalahan yang sudah terjadi bukan malah menambah masalah dengan mencari solusi jalan keluar tanpa melibatkan yang lainnya.

Karena banyak banget pertikaian dan masalah yang belakangan ini terjadi di Indonesia ini, bukan malah diselesaikan satu persatu dahulu tapi malah menambah masalah baru, solusi jalan keluarnya malah merambat ke yang lain dan menimbulkan masalah baru. Asal bisa menyelesaikan nya secara bersama dan cepat tidak apa tapi malah tidak tau bagaimana perkembangannya sekarang.




Bapak yang mempunyai wewenang tinggi di negara ini, rakyat mendukung atau tidaknya tergantung bagaimananya karena pasti ada beberapa yang setuju dan ada yang tidak tapi berjalannya sebuah negara pasti ada rakyat didalamnya kan. Banyak sekali harapan dan doa saya untuk pemimpin baru, pemimpin baru pasti menjadikan negara ini semakin baru dan maju seperti slogan bapak yang menjadikan Indonesia maju. 

Tegakkan hukum secara adil dan berilah hukuman yang pantas untuk pelaku tindak kriminal yang menjatuhkan nama negara ini, bangunlah Indonesia ini dan dapat bersaing lebih tinggi dengan negara lain, perhatikanlah rakyat-rakyat dan pemerintahan yang benar. Tingkat kemiskinan Indonesia masih tinggi, kurangnya lapangan kerja dan pendapatan yang kurang untuk menghidupi keluarga. Lalu pendidikan di Indonesia juga belum merata, dikota sekolah-sekolah masih berjalan, bagaimana dengan desa diperdalaman yang terbatas akses dan masih ada beberapa anak yang tidak sekolah, karena Indonesia ini bukan hanya kota besar tapi ada masih pedalaman dalamnya lagi. 

Itu harapan dan yang ingin saya sampaikan untuk pemimpin baru yaitu bapak Joko Widodo dan bapak Ma'ruf Amin, semoga bisa membangun Indonesia maju kedepan, Amin..

Sumber : Diri Sendiri
ceuhettyAvatar border
sebelahblogAvatar border
tien212700Avatar border
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
165
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan