CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da140fac0cad710b00c3b4b/menuju-pelantikan-presiden-saatnya-menagih-janji-jokowi-maruf

Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf

Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf

Hai Agan Sista, apa kabar hari ini? Ane doakan semoga segala urusan kalian hari ini dilancarkan semuanya. Aamiin.

Oiya, kita udah memasuki minggu kedua bulan Oktober. Pasti kalian udah pada tahu dong, seminggu lagi akan ada pelantikan presiden dan wakil presiden. Fiuuuh! Setelah melalui proses pemilu yang cukup melelahkan, ya, maksudnya para petugas pemilunya. Masih jelas di ingatan, nih, pemilu kemarin itu paling banyak menelan korban jiwa, yaitu para petugas PPS. Mari kita sejenak doakan mereka, semoga pengabdian mereka mendapatkan balasan tempat terindah di sisi-Nya. Aamiin.

Balik lagi ke pelantikan, nih, Agan Sista. Masih ingat, gak, kalian akan janji yang pernah disampaikan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin saat kampanye? Yuk, kita flash back lagi ingatannya. Ini nih sepuluh janji beliau berdua.

Menuju Pelantikan Presiden: Saatnya Menagih Janji Jokowi-Ma'ruf

Quote:


Dari kesepuluh poin tersebut, ane tertarik mencermati tentang penurunan angka kemiskinan dan jaminan pendidikan. Ane panasaran banget, akan seperti apa nanti langkah-langkah yang ditempuh beliau untuk mewujudkannya. Sementara harga-harga dan iuran BPJS saja dinaikkan.

Namun, harapan yang paling utama buat ane adalah pemerintahan Pak Jokowi di periode kedua nantinya benar-benar serius memberantas korupsi. Karena dampaknya sungguh nyata sekali merugikan rakyat dan negara. Kejahatan luar biasa yang harus segera dibasmi. Beri hukuman seberat-beratnya, sita semua harta hasil korupsinya, kalau perlu miskinkan para koruptor ini. Mungkin dengan demikian, bisa jadi salah satu jalan untuk mengurangi kemiskinan rakyat. Ane yakin bahkan defisit BPJS pun akan teratasi jika uang korupsi itu bisa dikembalikan ke negara.

Harapan lain ane juga di bidang pendidikan, ke depannya akan semakin baik lagi. Baik itu kesejahteraan para guru, peningkatan mutu pendidikan, gedung-gedung sekolah yang kokoh, kurikulum yang tepat dan manfaat.  Sehingga anak didik yang dihasilkan nantinya mampu  menguasai dan bersaing di segala bidang. Melahirkan generasi yang cerdas, santun, berakhlak mulia, dan memiliki rasa nasionalisme yang kuat.

Itulah harapan-harapan ane kepada pemerintahan Pak Jokowi - Kiai Ma'ruf. Tak lupa juga ane doakan kepada beliau berdua beserta pemerintahan yang akan dibangun nanti, supaya mampu mewujudkan janji-janjinya. Mampu membawa negeri ini menuju kemakmuran yang adil dan merata. Mampu menjadi negara yang disegani dunia. Kami titipkan harapan dan masa depan kami di pundakmu, Pak. Selamat bertugas mengemban amanat seluruh rakyat Indonesia.

Sekian dulu thread ane, Agan Sista. Semoga kita bisa jumpa lagi di thread-thread selanjutnya.

See you. Papay

Penulis: Ina Sendry

Sumber bacaan:

di sini
di sini
di sini

Sumber gambar: Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
harapan di pundakmu, pak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
saatnya berpihak pada rakyatmu, pak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
doa kami untukmu, pak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Semogaaa terlaksana Mak, biar emak2 kayak ane kagak puyeng mikir masa depan anak
profile-picture
profile-picture
riwidy dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Aamiin. Kita doakan sama-sama agar pemerintahan kali ini semakin baik
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga Indonesia menjadi lebih baik
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aamiinn amiinn ane tapi kok ragu yakemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
semoga Indonesia menjadi negara yang lebih baik.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Makanya kita doain terus mereka emoticon-Big Grin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aamiin. Harapan seluruh rakyat Indobesia, nih
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Sekalian diruqyah mungkinemoticon-Leh Uga
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Xixixi. Selama masih ada harapan, kita harus terus bertahan. Eaaa
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Janji lg y? 😂
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Eaaa aeee eaaaaemoticon-Goyangemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Quote:


Semua itu harus pake janji, masalah bukti pikir keri emoticon-Hammer2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Berasa jadi anu ya emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kenyang makan janji mulu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
semoga bisa membawa indonesia lebih baik
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Semoga damai Indonesiaku
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
ini politisi bre gk usah terlalu diharapkan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan InaSendry memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di