alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Usaha Keluhkan Kepastian Hukum Investasi di RI Rendah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fe81068cc95773c4df73f/pelaku-usaha-keluhkan-kepastian-hukum-investasi-di-ri-rendah

Pelaku Usaha Keluhkan Kepastian Hukum Investasi di RI Rendah

Quote:




Quote:



Quote:


Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
rakyatnya produksi gosip dan hoax sih,
kalau gosip lokal laku diekspor ke luar mah mending,
emoticon-Cape deeehh
sebenernya bahkan tanpa investor asing indonesia juga bisa meningkatkan perekonomiannya sendiri wong lebih dari setengah ekonomi indo dikuasai bumn kok

cuma memang bumn nya kurang diberdayakan untuk menggerakkan perekonomian nasional. terlalu profit oriented untuk masuk ke kas negara

padahal klo profitnya itu diputer jadi investasi di dalam negeri pasti bisa maju perekonomian. contoh tuh kayak US, perusahaan yg punya profit besa pasti punya program investasi untuk perusahaan kecil atau startup makanya cepet berkembangnya

lha di indo bumn profitnya harus masuk pemerintah, sementara investasi ngemis dari asing. otaknya kebolak-balik emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
anarchy0001 dan galer2124 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
karena sejak reformasi, presiden maks hanya 10 tahun
sedang investor bangun pabrik untuk jangka waktu puluhan tahun

klo ganti penguasa ganti aturan, ya investor pusing

faktanya kyk gitu
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Quote:


Solusi nya tambah periode?
Lihat 3 balasan
Quote:


Swastanisasi bumn.
Aziz mengatakan bahwa pemerintah dengan kabinet baru yang akan ditetapkan dalam waktu dekat mesti memikirkan solusi agar mampu lebih menarik investor di sektor manufaktur.
Balasan post jeerabbit
bisa ya bisa tidak

mgkn munculkan lagi GBHN jadi solusi
jadi siapapun presiden berganti, ada haluan garis besar kebijakan negara

jadi ada semacam kepastian disitu
Balasan post dwiatmaja
@dwiatmaja bilang aja lu buzzer si joko
uang emang bisa bikin cacat otak
Balasan post jeerabbit
Balasan post kudo212
Quote:


Sejak jaman joko.
Penyakit gila pencitraan merasuk ke direksi2 BUMN juga.
Jadi alih2 gimana bisa membangun BUMN untuk berjaya dalam jangka panjang. direksinya sibuk melakukan pencitraan politis.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di