alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fd7fec9518b5c7f1ead50/keren-ini-penampakan-bioskop-rakyat-ala-gubernur-anies

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies

Bioskop ini berada didalam pasar Teluk Gong dan pengunjung yang ingin menonton film di bioskop tersebut dikenakan tarif sebesar Rp 15.000 per orang.

Warga melihat poster film yang akan ditayangkan oleh bioskop rakyat di Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (8/10/2019).

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies

Bioskop tersebut berdiri di lahan seluas 600 m2 terbagi menjadi beberapa bagian yaitu dua teater bioskop masing-masing berkapasitas 112 orang, ruang kreatif, ruang bazar dan ruang kuliner lokal.

Indiskop merupakan inisiatif dari Keana film bersama Kadin, Parfi '56 dan didukung oleh Pemda DKI Jakarta dan Perumda Pasar Jaya. Seperti layaknya sebuah bioskop, Indiskop hadir dengan alat pemutar film digital yang di proyeksikan ke layar berukuran 3,25 x 6 m kali pertamanya hadir dengan 2 teater, Indiskop melengkapi fasilitasnya dengan perangkat suara stereo/dolby demi pengalaman menonton film yang nyaman. 

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies

Selain itu kehadiran Indiskop ikut berpartisipasi dalam membangun ekosistem industri film terutama dalam menyediakan infrastruktur bioskop dan peran distributor film. 

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies

Adalah Marcella Zalianty yang menjadi penggagas dan inisiator dari Indiskop. Ia mengatakan bahwa bukan hal yang berlebihan jika di katakan bahwa hari ini menjadi tonggak bersejarah untuk perfilman di Indonesia di mana di tempat ini bioskop rakyat untuk pertama kali beroperasi dan akan menayangkan semua film produksi karya anak bangsa.

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies

Tarif bagi warga yang ingin menonton film di bioskop tersebut sebesar Rp 15.000 per orang untuk hari biasa dan untuk akhir pekan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 per orang. "Harga tiketnya itu Rp 18.000, tapi sampai Desember harganya Rp 15.000," kata Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Marcella Zalianty yang menginisiasi bioskop rakyat tersebut.

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies

Selain teater juga terdapat ruang kreatif dan dilengkapai dengan fasilitas yang nyaman untuk digunakan sebagai tempat kegiatan pelatihan dan pendidikan kaum muda. Selain memberi ruang kepada industri perfilman nasional, Indiskop juga hadir untuk mendukung industri kuliner lokal dimana tersedia 12 kedai yang menyajikan makanan lokal khas.

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies

Warga menonton bioskop di Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara. Perumda Pasar Jaya bekerja sama dengan Persatuan Artis Film Indonesia meresmikan bioskop rakyat bernama Indiskop atau Bioskop Independen dengan fasilitas dua studio yang berkapasitas masing-masing 128 kursi penonton untuk masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah untuk ruang belajar produksi film serta mengajak masyarakat agar gemar menonton film Indonesia.

Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies



Bisa nonton The Power Of Love bareng-bareng di pasar..emoticon-Salaman



Keren! Ini Penampakan Bioskop Rakyat Ala Gubernur Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 20 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
15 rebu mah bukan bioskop rakyat.. Setara harga nasi sebungkus.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inDwaLL dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
cocok buat muter pelem2 yg anjlok di bioskop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Haram nonton tv,
Apalagi film,
Apalagi bioskop..

Gak sesuai garis perjuangan org2 seimin... emoticon-Mad

profile-picture
profile-picture
profile-picture
papa.dwi dan 22 lainnya memberi reputasi
gw mau beli tiket bioskop kalo ada promo
" Beli 10 tiket Gratis 1 tiket ke Surga"

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mansion_999
Lihat 2 balasan
Nonton joker seru kayaknya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Banyak bener karya gubernur kita ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo bener buat rakyat kecil, ya baguslah, cuma harus serius pengolahannya
Kita liat aja 6 bulan ke depan
Moga2 masih jalan
Oya film nya apa aja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Gubernur indonesia yg tolol y model begini...emoticon-Big Grin

Namanya bioskop utk rakyat ya gratislah...ini malah bayar 15rb...emoticon-Big Grin

Itu harga 15rb bs buat makan siang lah dibanding buat nonton...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papa.dwi dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
biasa boming diawal kek oke oce emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 7 lainnya memberi reputasi

Keren TS nya uy baru buat trit udah 10x dicendolin dari id yg hampir sama emoticon-Big Grin

Salfok emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Semoga terawat ya....

Beritanya rada lebay...
Jaman dulu rakyat nonton warkop dki juga di bioskop...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
menu makanan di counternya pasti nasbung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Salut buat Marcella Zalianty 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Penting banget nih program emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post mansion_999
Quote:


Boleh gan, tapi masa berlaku cuma 3 hari, kalo agan gak pake tuh tiket ke surga dalam 3 hari, tiket hangus, n tiket cuma one way aja
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
apapun selalu salah buat buzzer,ga gitu ga dibayar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 3 lainnya memberi reputasi
serta mengajak masyarakat agar gemar menonton film Indonesia.


auk ahh. pantes marcela bikin ginian. ujung2nya pgn dapet pemasukan buat film2 indonesia yg kebanyakan itu sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh frimen
mayan buat grepe2 ato ngobel2 dikitemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romo212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Btw, di dalemnya sudah di siapkan lapak2 untuk PKL kagak nies? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di