alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Gunduli Istri Gara-gara Rambut dalam Makanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fc945af7e9306c004fa80/suami-gunduli-istri-gara-gara-rambut-dalam-makanan

Suami Gunduli Istri Gara-gara Rambut dalam Makanan

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang perempuan berusia 23 tahun di Dhaka, Bangladesh, mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya dengan cara digunduli. Penyebabnya hanya gara-gara sang suami menemukan rambut di dalam makanan yang disajikan sang istri untuk sarapan.

Dikutip AFP, Kamis (10/10), kepolisian menyatakan hal tersebut diketahui setelah para tetangga melaporkan kejadian itu kepada polisi.

"Laki-laki tersebut menemukan sehelai rambut manusia dari nasi dan susu yang telah disiapkan istrinya. Ia kemudian marah ketika melihat rambut itu dan menyalahkan istrinya. Tidak lama ia mengambil benda tajam dan langsung mencukur rambut istrinya secara paksa," kata kepala polisi setempat, Shahriar Khan.


Insiden tersebut telah memicu kecaman dari sekelompok pegiat hak asasi manusia terkait kekerasan dan tekanan terhadap perempuan yang semakin meningkat di Bangladesh, yang berlawanan dengan adanya hukum yang melindungi perempuan dari kekerasan dan pelecehan seksual.


Berdasarkan data dari Ain o Salish Kendra, sebuah kelompok HAM lokal, rata-rata ada tiga pemerkosaan yang terjadi setiap hari dalam semester pertama 2019.


Kemudian setidaknya ada 630 orang yang diperkosa di antara Januari hingga Juni, 37 orang dibunuh dalam kekerasan, dan 7 orang lain bunuh diri. Dilaporkan pula ada 105 percobaan perkosaan.



Pelaku bernama Bablu Mondal (35) kemudian ditangkap di sebuah desa di distrik Joypurhat. Ia dituduh melukai seseorang secara sukarela dan terancam dihukum penjara maksimal 14 tahun.

Tidak hanya itu, ia juga dituntut akibat mengganggu ketertiban di desanya.


Pada April lalu, protes besar-besaran dilakukan setelah muncul laporan seorang perempuan berusia 19 tahun yang dibakar hingga meninggal oleh seorang wali kelas. Pembunuhan dilakukan karena korban melaporkan aksi pelecehan seksual oleh pelaku.

https://www.cnnindonesia.com/interna...dalam-makanan

sungguh memuliakan wanita


emoticon-Matabelo 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Rambut atas/bawah?
Lihat 1 balasan
ceraikan saja pria bajingan tak becus itu

itu kan rambut istrimu ..bukan rambut orang lain

emosi itu pakailah otak
kalau lu jajan di luar di rumah makan
ketemu ada rambut dalam piring
silakan aja gunduli pemilik rumah makan itu

alamak...sama istri sendiri kok gitu
waktu main seks ..kau belai belai rambut istrimu
sekarang lu gunduli rambut istrimu gara2 persoalan sepele

emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pria bajingan paok itu !!!
profile-picture
HelpMegrils memberi reputasi
Balasan post nontonyukahhh
Suami Gunduli Istri Gara-gara Rambut dalam Makanan
benar2 suami yg problem solving emoticon-Ngakak
Oh di Bangladesh toh
1. Indonesia
2. India
3. Mesir
4. Bangladesh

90% warganya member si bungsu, yang dari dulu terkenal sangat memuliakan wanita.
emoticon-2 Jempol
Rajin amat pagi2 udh bikin berita mancing emoticon-Ngakak (S)
bangladesh
total penduduk 167,8jt jiwa
dengan luas yg hanya 157.570

merupakan negara dengan populasi no.8 di dunia
bayangkan dengan penduduk indonesia yg 270jt tapi luas 1,9jt

ga lama lagi penduduknya ga muat tuh sama tanah negaranya
klo masih ga ada upaya KB

emoticon-Hammer (S)

btw, seram benar
6 bulan 600kasus perkosaan
tiap bulan pasti ada 100 cewek di perkosa
itu lom termasuk percobaan perkosaan

100cewek/bulan di perkosa pun karena lapor, yg ga lapor mestinya lebih banyak lagi





Ngeri emoticon-Big Grin
Semoga kita semua jauh dr sifat kaya ni org gan


Quote:


Sabar gan emoticon-Shakehand2
Agamanya apa nih kira2? emoticon-Cool
Quote:

Klo quote sendiri postingan sendiri, tanda punya otak ?

hampir setiap tulisan, terdapat makian, 'bajingan, paok, bla bla,,,,'

Itu emosi pakai otak ?
Quote:


Waduh, emang kamu sudah punya istri ?emoticon-Wkwkwk
Quote:


kalao di asia tengah biasanya shinto gan
Quote:


Oh gue kirain zoroaster tadi.. Salah gue.. emoticon-Cool
Bangla2...b4ngsat bin bi4dab
Diubah oleh r0man0
bangla membernya patkai ya kebanyakan


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di