alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penusukan Wiranto Dinilai Akan Memperlambat Iklim Investasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f438b0577a95c8f0d7589/penusukan-wiranto-dinilai-akan-memperlambat-iklim-investasi

Penusukan Wiranto Dinilai Akan Memperlambat Iklim Investasi

10 Oktober 2019

Quote:

Investasi (Shutterstock)

Quote:


"Semoga Pak Wiranto kembali sehat dan bisa mengurus negara ini,"

#CI
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan hawk memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kaum perusak pengacau. sdh tdk ada sumbangsih ke negara dan dunia hanya merusak peradaban!

Bata only!
profile-picture
BuahZakarW0w0 memberi reputasi
Diubah oleh hawk
Gw pantau id nasbung koq tiarap ya???

emoticon-Big Grin
Penusukan Wiranto Dinilai Akan Memperlambat Iklim Investasi

Culik sekarang yg berjidat hitam, bersobran, cingkrang, cadar, hafal kitab emoticon-Belgia
profile-picture
jkwselalub3n4r memberi reputasi
Jelas bahwa investasi asing butuh keamanan dan kepastian hukum.
Kondisi spt sekarang membuat investor was2
liat yang dipapua tambah ngeri lagi salim iklimnya tambah lagi larangan kedubes asing ke sana lagi tambah ngeri lagi , cuma negara dengan status darurat militer aja yang buat kayak gitu emoticon-Ngakak
Berarti rekayasa ini berhasil merusak diri sendiri..
menurut kampret..
emang, kaum radikalis bikin masalah ae.. gue dukung densus dor semua radikalis ditempat..
emoticon-I Love Indonesia
Dasar anj1ng
Sesuai keinginan BSH.
entah gimana nyambungnya investasi sama insiden minor gini, atau gue yang gak minum aer kobokan?
sama aja lo males berak karena wc nya ada seekor kecoa. orang males berak karena yang punya wc males bersih bersih
orang males investasi karena yang punya negara gak memiliki kebijakan ekonom yang baik.
Lihat 1 balasan
Iyes, pastinya wait n see
Cari aman lebih baik dibanding "burnt money"

emoticon-coffee :emoticon-Smilie


Atau hanya alibi ekonomi lambat?






emoticon-Ngacir
masih ada lowongan ustad?
Dr bulan bulan kemarin kayak nya mang investor asing gk ada yg tertarik ma indonesia dr arab saudi .. sampe cina.. sampe terjadi perang dagang amerika vs cina pun investor asing aseng gak ad yg ngelirik lebih banyak ngelirik vietnam kamboja...sebagai lahan investor ..
Bagai mana mau investor asing yg bawa uang ber trilun triliun buat usaha buka pabrik disini.. kl gak berhenti demo buruh..kl gk demo buruh demo ormas... Dan selalu dihembusin indonesia akan dijajah asing ..aseng..asong... Kl investor asing masuk maka islam akan dihilangkan gitu terus narasi yg dibagun ma kaum radikal ...dimata internasional indonesia itu tercoreng... Apa lagi terkenal dengan basis dan lahir nya teroris teroris internasional...nikmati aja ... Selama seiman
Balasan post tonidookie
Quote:


Mau negara bikin kebijaksanaan sebagus apapun investor bakal mikir 1000x kl diindonesia masi ada kelompok model FPI.. para habaieb habaieb model model riziq ... Bahar bin smit... Ketua buruh Masi kayak said iqbal.. pemerintah indonesia asal bikin kebiajakan mempermudah investor asing masul kaum goblok nya da paranoit bikin isu pemerintah dijajah asing... Aseng..asong..pemerintah berpihak sama cukong.. blm isu lain ny dari kriminalisasi ulama ampe isu mau menghancurkan umat islam..belum demo buruh jadi agenda rutin.. blm pungli ormas..kembalikan ke diri sendiri aja de .. situ banyak duit mau buka usaha...jwlas akan mencari tempat yg aman... Regulasi jelas... Buruh murah gak ad isu rasis me apa lagi kebencian satu kelompok ..hegomoni kelompok masrakat tertentu terhap kelompok lain nya..
Tp kan mang itu yg mau dibikin dan digiring ma kelompok kelompok radikal dan para ustat ustat beserta habaib habib..supaya masyaeakat akan bilang pemerintah gagal sistem pemerintahan demokrasi gagal..sytem pancasila gagal... Khilafah solusi nya
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Diubah oleh gundullla
Penusukan No Die HOAX 😂


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di