alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolda Banten Sebut Penusuk Wiranto Datang Sambil Membawa Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f2442c9518b36a045530f/kapolda-banten-sebut-penusuk-wiranto-datang-sambil-membawa-anak

Kapolda Banten Sebut Penusuk Wiranto Datang Sambil Membawa Anak

Quote:


Komeng TS =
Dejavu kasus bomber Surabaya emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
apollion dan daimond25 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
KPAI mana KPAI ???
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan daimond25 memberi reputasi
ane lebih percaya kata polda daripada berita2 gosip gak jelas
kata polda wiranto aman gak kena tusuk emoticon-Cool

 Kapolda Banten Sebut Penusuk Wiranto Datang Sambil Membawa Anak
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan ichachi memberi reputasi
Nggak salah gerombolan manusia desa konoha wajib di jauhin, bahaya laten emoticon-Busa
Nah loh kasus bomber Surabaya terulang lagi terorist membawa anak anak dalam aksi terorist nya
mengajak anak istri bau2nya seperti sudah siap syahid emoticon-raining
.......wew emoticon-Takut
 Kapolda Banten Sebut Penusuk Wiranto Datang Sambil Membawa Anak Kapolda Banten Sebut Penusuk Wiranto Datang Sambil Membawa Anak
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan smogal memberi reputasi
bawa anak kecil agar tak dicurigai aparat.





dasar orang tua laknat.
Quote:


Gerombolan hoax yg katanya paling agamis, menjijikkan emoticon-Busa

 Kapolda Banten Sebut Penusuk Wiranto Datang Sambil Membawa Anak

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-di-pandeglang

Mentang mentang lu lahir dari rahim dan peju orang2 tolol kok bangga banget di pamerin ke orang banyak emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 2 lainnya memberi reputasi
kurang ajar emoticon-Blue Guy Bata (L)






mana tuh kpai tai
Quote:


Udah baca catatan redaksinya belum itu dibawahnya, jgn cuman juduln aja dipajang disini emoticon-Leh Uga
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Quote:


Harap maklum ya gan dengan kedunguan nasbung kelompok ane.
berarti kpai mesti keluarkan surat pemberhentian buat si abu karena ada unsur eksploitasi anak.

emoticon-Ngakak
Berhubung itu bapak ibunya ditangkep polisi, anaknya sekarang gimana ? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Itulah mengapa perlu pengamanan VVIP. Kemarin ada ojol terabas pengamanan ring 1, dikeplak Polisi, malah Polisi nya yg minta maaf. Kalo ternyata ujungnya seperti ini gimana? Semua demi viral tanpa tau SOP nya. Bhangsad!

Cih...!!!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr_teabox dan 5 lainnya memberi reputasi
Abu Rara sempat dicegah ketika hendak mendekati Wiranto. Namun Abu Rara bersikeras, dengan alasan ingin berpose bareng Wiranto.

"Kemudian ada anggota Polsek (bertanya ke pelaku) 'ada apa sih', (dijawab pelaku) 'mau foto-foto dengan pejabat'," tuturnya.



Minta foto bareng selain sama pakde itu bisa jadi hal mencurigakan...
Yg mau kasih warga foto bareng itu kan cuma pakde..
Warga yg antusias bgt jg pas ada pakde..

Ini sih emang dia modus pengen nusuk...
Quote:


Kasus dimana itu polisi keplak ojol trus polisinya yg minta maaf????

Jaman JPO depan HI belum di copot gw nyebrang lewat jalanan biasa yg skrg jadi pelican crossing a.k.a zebra cross karna males naik turun JPO..
Gw pas lagi nyebrang dari arah plaza indonesia mau ke wisma nusantara gw ngeliat polisi dari dalam mobil polisi lagi geplak ojol samping dia yg gak mau minggir pas itu mobil polisi lewat..
Papasan sama itu mobil polisi lewat pas gw lagi nyebrang juga.. Cuek aja itu ojol di geplak.. Takut malah dia nya..
Diubah oleh noisscat
Quote:


Makanya baca berita Boss. Kejadian di Bogor. Minggu kemarin. Dalam rangka pengamanan Presiden.
profile-picture
profile-picture
mr_teabox dan 77665.123456 memberi reputasi
Quote:


Hidup gw bukan buat baca berita doank nyet... Emang yg elu baca semua orang harus baca juga???
profile-picture
77665.123456 memberi reputasi
Jadi teringat KPAI emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di