alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Cinta 'AKU' (bagian 2)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f04ad4601cf4cc63421a4/cerita-cinta-aku-bagian-2

Cerita Cinta 'AKU' (bagian 2)

Cerita Cinta 'AKU' (bagian 2)


[b]Menjalin cinta di masa remaja memang gak bisa dipungkiri bahwa cinta itu hanya belandaskan pengamatan mata lalu keturun kehati saja.. aku akui kami waktu smp memang pacaran karena kami saling suka hanya dari pandangan mata seorang remaja saja. Namun dari awal itu berlanjut sampai ke fase dewasa. Dan akan kuceritakan di thread selanjutnya entah kebagian berapa nanti emoticon-Smilie
Jadi sekitar umur 12 atau 13 tahun lah waktu kami mengenal cinta dan mulai belajar mengungkapkan perasaan cinta itu. Umur yang masih sangat muda untuk mngenal cinta. Tapi ya aku anggap itu anugerah. Kenapa? Toh menurutku mau gak mau nanti juga akan mengenal yang namanya cinta dan itu pasti datangnya dari yang maha kuasa.  So syukuri dan jalani emoticon-angel

Jadi akarnya kenapa aku nembak(bahasa anak gaul hehe)  dia karena waktu itu dia cerita saat sekolah dia liat banyak temannya pacaran. Dan aku menganggapnya sebagai kode kenapa kalo selama ini kita hanya dekat sebatas teman saja. Disitulah instingku sebagai seorang pria sejati untuk segera mendapatkan cintanya (bucin dan lebay ya haha) .

Waktu itu aku nembaknya hanya lewat sms. haha sungguh cemen. Padahal dekat rumah aja. Tapi pada waktu itu  memang trend smsan yang masih membumi dibandingkan era sekarang yang bisa lewat wa, instagram dan sebagainya.
Hmm cukup membuat berdebar debar hati dan jantung. Mau menulisnya, merangai kata kata saja butuh waktu berjam-jam. Itupun setelah selesai dan yakin dengan kata kata yang dipilih, masih harus mengumpulkan keberanian dan keyakinan untuk mengirimkannya haha. Gak selesai sampai disitu, harus menanggung grogi, gugup, gelisah untuk menunggu jawabannya. Haha sungguh menguras tenaga hanya untuk menyampaikan perasaan aja.
Tapi semua itu terbayarkan lunas dengan kebahagiaan. dengan mengetahui jawaban dan kenyataan bahwa dia juga memiliki rasa yang sama. Alhamdulilah.

Akhirnya jadian (bahasa anak gaul juga hehe) Sejak saat itulah kami menjalin kisah kasih disekolah eh maksudnya dikehidupan nyata hehe..
Yaah pacaran layaknya remaja yang kasmaran. Hanya lewat sms. Dan sesekali bertemu diemperan masjid karena kebetulan kami adalah anggota remas(remaja masjid) di desa kami.

 Cerita cinta fase remaja ini akan berlanjut sampe 3 tahun kedepan, so masih ada lanjutan ceritanya dibagian 3. Ikutin aja terus ya apabila agan dan sista sekalian punya kesamaan alur cerita silahkan komen atau kasih cendol ya  dan plis jangan kasih bata
Just information bahwa cinta ini gak berakhir di fase remaja atau bahkan cerita dibagian-bagian trhead kaskus ini aja, tapi dikehidupan nyata cerita cinta  aku dan dia akan berlanjut sampai tua, ajal menjemput, dan sampai ke syurga. Aamiin
 
Next bagian 3


Diubah oleh abdulqadirz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di