alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika cerita 'AKU' sama dengan ceritamu (bagian 1)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef87682d4952250762465/jika-cerita-aku-sama-dengan-ceritamu-bagian-1

Jika cerita 'AKU' sama dengan ceritamu (bagian 1)

Jika cerita 'AKU' sama dengan ceritamu (bagian 1)


Aku. Kusebut begitu diriku dalam tulisan ini. Biar gak salah kamar dulu nih, jadi ni cerita genre love ya hehe. Datar jalannya, hambar rasanya bila kusimpan cerita ini tanpa kubagi ke yang lain. Maka akan kutuangkan dalam thred ini supaya manis untukku dan harapannya manis untukmu emoticon-Embarrassment

Aku. Sejak SD mengenal satu sosok wanita special yang sekarang tumbuh bersamaku. Bedanya dulu dekil tapi imut. Tapi  sekarang sungguh cantik dan imutnya tidak hilang. Hehe yang paling kutakjub dari dulu matanya sungguh indah bagai bidadari.

Dalam kotak pikiran kecilku waktu itu, aku hanya tau dia teman yang menyenangkan. Asyik bermain dengannya. Setiap hari kami bermain tanpa bosan. Entah kenapa kami sudah punya kemistri sejak kecil. Namun alas an utama kenapa kami selalu bermain bersama adalah jarak rumah kami yang hanya lima langkah. Eh sepuluh langkah anak kecil Hehe. sungguh bersebelahannya rumah kami membuat keluarga kami sangat dekat dan sudah seperti satu keluarga. Di bagian cerita selanjutnya akan aku bahas mengenai kedekatan kelurga kami dan faktor pendukungnya emoticon-Smilie

Beranjak pubertas kami, tepatnya lulus sd dan naik jenjang sekolah yang lebih tinggi, kami harus berpisah didua sekolah yang berbeda. Aku di tsanawiyah dan dia di smp. Ini tentunya membuat kami berjarak.

Disisi satu kami berbeda sekolah, disisi lain kami telah mengalami pubertas dan beranjak dewasa. Tentulah ada faktor tersendiri dari diri kami yang membuat menarik perhatian lawan jenis. Dan sungguh aku memang tertarik padanya. Parasnya semakin cantik dan sifatnya tetap yang kukenal sebagai dia yang baik hati, menyenagkan, sopan, lemah lembut. Sungguh sosok sempurna dimimpi para lelaki terhadap wanita idamannya. Begitu pun aku. Mungkin itu hanya sedikit alas an dari beribu alas an kenapa aku mencintainya. Alas an yang tak bisa kusebutkan ditulisan ni. Biarlah tetap tersimpan didalam hatiku dan hanya aku dan Allah saja yang tahu. Waktu itu kami menjalin cinta. Yang pada jaman mileneal ini disebut pacaran tapi bukan cinta monyet hehe.


 
Next bagian 2


(Sosok ‘DIA’  akan  dikenalkan di akhir cerita)


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di