alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Pro Kontra Raw Food untuk Anjing Kesayangan Anda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9edb5c2f568d632021c52e/pro-kontra-raw-food-untuk-anjing-kesayangan-anda

Pro Kontra Raw Food untuk Anjing Kesayangan Anda

Pemilik anjing menginginkan yang terbaik bagi sahabat anjing mereka untuk memastikan mereka hidup sehat, bahagia, dan aktif. Langkah pertama untuk mencapai tujuan itu adalah memberi makan anjing Anda makanan yang seimbang dan bergizi. Secara historis, makanan anjing kering dan makanan anjing kaleng adalah satu-satunya pilihan di pasar. Namun kini, makanan mentah bagi Anjing semakin banyak tersedia.
Pro Kontra Raw Food untuk Anjing Kesayangan Anda

Apa yang tepat untuk Anjing Anda?
Pertama Anda harus mendiskusikan diet hewan peliharaan Anda dengan dokter hewan. Ia akan terbiasa dengan kebutuhan nutrisi anjing Anda berdasarkan tingkat kesehatan, gaya hidup, dan olahraga.

Misalnya, anjing yang pekerja mungkin memiliki persyaratan kalori yang berbeda dari anjing yang lebih banyak duduk yang merupakan peliharaan rumah tangga Anda. Berikut ini beberapa informasi dasar untuk membantu Anda membuat keputusan. 

Makanan anjing mentah biasanya terdiri dari:
§ Daging organ
§ Daging otot
§ Tulang
§ Telur mentah
§ Buah-buahan dan sayuran segar yang aman bagi anjing, seperti brokoli, bayam, seledri, wortel, dan apel
§ Beberapa produk susu, seperti yogurt

Pendukung makanan mentah mengklaim manfaat potensial sebagai:
§ Bulu yang lebih mengkilap
§ Kulit lebih sehat
§ Meningkatkan kesehatan gigi
§ Peningkatan energi
§ Kotoran menjadi lebih kecil

Pemilik anjing harus menyadari bahwa pemberian makanan mentah kepada anak anjing Anda lebih memakan waktu daripada memberinya makanan anjing yang dimasak secara komersial. Diperlukan perawatan yang cermat dalam penanganan, persiapan, dan sanitasi makanan mentah. Juga, diet makanan mentah biasanya lebih mahal daripada diet makanan olahan.

Diet makanan mentah tidak dianjurkan di rumah-rumah dengan anak-anak kecil atau individu yang mengalami gangguan kekebalan. Ini karena risiko kesehatan yang dapat ditimbulkan makanan mentah. Misalnya, ada beberapa laporan tentang penarikan makanan anjing mentah tertentu karena kontaminasi dengan salmonella, E-coli, campylobacter, dan / atau listeria.
Namun, masih banyak pendukung diet makanan mentah. Jika pemilik anjing memilih untuk menjalani diet jenis ini, cari dokter hewan yang akrab dengan makanan mentah dan dapat membantu membimbing Anda dalam penanganan dan pembersihan yang tepat yang diperlukan untuk mencegah kemungkinan masalah kesehatan. 


https://www.instagram.com/ahapetshop/
Diubah oleh Adeliska
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di