alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Kimpoi di Warung, Dua Sejoli Ini Berakhir Dilabrak dan Divideokan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ddc04facb9557ba46bc90/viral-kimpoi-di-warung-dua-sejoli-ini-berakhir-dilabrak-dan-divideokan

Viral! Kimpoi di Warung, Dua Sejoli Ini Berakhir Dilabrak dan Divideokan



Video warga yang memergoki dua sejoli yang bercinta di warung lesehan

Viral! Kimpoi di Warung, Dua Sejoli Ini Berakhir Dilabrak dan Divideokan

Warung adalah usaha kecil yang biasa dimiliki oleh perorangan. Penampakan warung dapat kita temukan di mana-mana, entah di pedesaan ataupun perkotaan. Di warung sendiri, biasanya menyediakan barang-barang yang dijual eceran. Namun, sepertinya tempat melakukan jual beli ini disalahgunakan oleh oknum yang tengah dimabuk cinta.

Belum lama ini, tersebar video dua sejoli yang dilabrak oleh beberapa orang. Usut punya usut, pasangan yang belum sah di mata hukum maupun agama ini melakukan hubungan suami-istri. Tak tanggung-tanggung mereka melakukan kegiatan skidipappap itu di warung yang sudah tutup saat tengah malam.

Viral! Kimpoi di Warung, Dua Sejoli Ini Berakhir Dilabrak dan Divideokan

Saat sedang asyik memadu kasih di lesehan warung. Eh, sial ketiban sial, dua anak manusia itu kepergok oleh orang-orang. Entah apa penyebab pasti mereka terciduk. Bisa jadi karena kebisingan mereka timbulkan ataupun memang tertangkap warga atau petugas yang tengah melakukan kegiatan jaga/ ronda malam.

Tentu saja, perbuatan yang melanggar tata krama dan norma ini membuat warga geram. Apalagi, keliatan banget nggak modal, wong skidipappap-nya dilakuin di warung yang udah tutup. Salah satu warga bahkan menyarankan sekaligus menyindir, jikalau mau kimpoi itu di hotel jangan di warung.

Spoiler for video:


Dipergoki oleh warga, dua sejoli itu tentunya mendapat malu yang teramat besar, apalagi divideokan hingga tersebar di media sosial.

Mungkin, video ini juga bisa dijadikan pelajaran buat mereka dan semuanya. Kalau mau kimpoi itu kalo udah sah, entah di mata hukum atau agama. Enak bisa di rumah. Nah, kalo ilegal kayak gini kan susah. Harus sembunyi-sembunyi, cari tempat-tempat sepi. Belum lagi kalo kepergok, divideokan lalu jadi topik pembicaraan hingga jadi viral. Lebih parah lagi, kalo sampai ke telinga keluarga dan orang tua. Bikin malu, Nak!


(*)


Melihat kejadian kurang mengenakan di atas, bagaimana pendapat Agan dan Sista semuanya? Mirisnya, seks bebas seperti ini semakin mudah ditemukan di lingkungan sekitar kita. Bahkan, dianggap hal yang lumrah bagi sebagian anak muda.

Sumber: Opini Pribadi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pejwan diamankan, demi keamanan bersama
kokk gak tamat, bawah ane kentang gan emoticon-Mad
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Yang boros tisu di mobil namanya siapa gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Masih bersambung emoticon-Ngakak
Quote:


Pastinya bukan ane emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post noenlim
Suka banget ngatain cowo ngompol. Jago CPR tapi kok kebalik emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Lu nulis kawin aja gabisa bodoo.
kimpoi apa si.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Awokwok ... fakta telah bersuara emoticon-Ngakak
Quote:


Santuy, Gan

Kimpoi ya itu emoticon-Ngakak bercinta bahasa Indonesia-nya emoticon-Betty
Aku kalo jadi cowok itu pasti marah
Karna belum crot
emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Awokwk ... nanggung, ya, Gan? emoticon-Ngakak
zina mulu anjing.. kejarlah mimpimu,cari duit yg banyak.baru mikir zina bgsatt...setidaknya maksiatmu lebi berkelas kalo kamu banyak duit
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Hooh, Gan. Ini ... udah zina, di tempat kek gitu lagi
Diubah oleh noenlim
Quote:


Pastilah gan
Udah sulit ngajak doi keluar
Udah sulit ngelobi biar mau di euein
Eh taunya di grebek wkowwkowko
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Haha ... apes memang ngga mengenal tempat, Gan emoticon-Ngakak
seks bebas makin merajalela, Gan
ts salah satu warga yg ikutan aksi grebek ya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di