alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Curhatan Ibu yang Dihalangi Hadiri Pernikahan Anak Satu-satunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9da324c0cad726f824e5dc/viral-curhatan-ibu-yang-dihalangi-hadiri-pernikahan-anak-satu-satunya

Viral Curhatan Ibu yang Dihalangi Hadiri Pernikahan Anak Satu-satunya

Mama Produktif
Curhatan Ibu
Viral

Spoiler for Foto:

Selamat pagi agan sista kaskuser yang terkeren, terkece dan ter-smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane. 

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Kali ini ane pengen share yang tengah ramai dibicarakan di media sosial tentang Viral Curhatan Ibu yang Dihalangi Hadiri Pernikahan Anak Satu-satunya. Peristiwa ini terjadi di Singapura pada tanggal 30 September 2019.

Bagaimana tidak menjadi viral gansis, seorang ibu yang bernama Irma Mahamud datang dan masuk ke dalam acara pernikahan anak laki-laki bernama Sufie Rashid yang merupakan anak semata wayangnya seakan-akan dihalangi.

Padahal ibunyalah yang mengandung si pengantin laki-laki, mendidik sedari kecil dan menjadikannya dia sukses seperti itu.

Sikap si pengantin wanita juga agak aneh disaat dia sadar ibu mertua datang ke pelaminan dan memeluk suaminya, malah ia berusaha menghindar.

Tangannya dipegang erat oleh sang suami agar ia tetap tinggal dan bertemu dengan ibunya, malah tak dihiraukan. Ia terus melenggangkan kakinya.

Entah apa yang permasalahan yang sebenarnya terjadi diantar ibu, anak dan menantunya. Namun sangat disayangkan sikap dari pengantin wanita.

Karena sejatinya menikah bukan hanya sekedar dengan pasangannya saja tetapi juga dengan ibu beserta keluarga besarnya.

Quote:


Spoiler for foto 1:

Spoiler for foto 2:

Spoiler for foto 3:


Berikut ane berikan cuplikan videonya detik-detik pengantin wanita meninggalkan pelaminan tanpa mau berpelukan atau minimal bersalaman dengan sang mertua.
Spoiler for video:


Kini curhatannya menjadi viral dan banyak netizen mendukung Ibu Irma Mahamud agar terus bersabar dan mendoakan anak juga menantunya.

Quote:


Sekian thread ane kali ini. Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

#bbb

Penulis: mamaproduktif
Sumber : opini pribadi
Referensi: wartakotalive.com
google.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pejwan
duax emoticon-Coblos
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
kita ga tau akar masalahnya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di