alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Tepis Isu Jatah Menteri Pertahanan, Ternyata ‘Mintanya’ Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d610a88b3cb323826939f/gerindra-tepis-isu-jatah-menteri-pertahanan-ternyata-mintanya-ini

Gerindra Tepis Isu Jatah Menteri Pertahanan, Ternyata ‘Mintanya’ Ini

waduuh banyak minta nya yaa emoticon-Malu



Gerindra Tepis Isu Jatah Menteri Pertahanan, Ternyata ‘Mintanya’ Ini



MINEWS, JAKARTA –Internal Gerindra dibuat galau dengan isu yang muncul, yang menyebut Prabowo Subianto meminta jatah Menteri Pertahanan dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf. Tapi, ternyata Gerindra menepis itu, dan melirik posisi lainnya.

Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Gerindra sebenarnya tak mengajukan nama menteri ke Jokowi, apalagi sampai menyetor nama Prabowo. Tapi, sebenarnya Gerindra menawarkan konsep ketahanan pangan dan energi, atau boleh dikatakan lebih dekat dengan posisi Menteri Pertanian.
Menurut Sufmi, tak menutup kemungkinan posisi itu akan beralih ke Gerindra, jika gagasan mereka diterima oleh Presiden Jokowi.
“Kalau diterima, mungkin pos (Menteri Pertanian) itu akan diberikan. Itu hak prerogatif presiden, kami gak bisa minta-minta harus Gerindra,” ujar Sufmi di Jakarta, Selasa 8 Oktober 2019 kemarin.
Bukan hal baru jika Gerindra dikait-kaitkan dengan kementerian tersebut. Pasalnya, pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo begitu getol menyampaikan banyak gagasannya mengenai ketahanan pangan dan energi.
Apalagi, Prabowo juga pernah menjabat Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), yang kini posisi itu diserahkan ke Fadli Zon.




sumber!!!emoticon-Traveller




profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gw brharap sih,,, wowo tetap aja jd oposisi... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FlixBagz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cellato
bener bro biar politik kita imbang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudutdermaga dan 3 lainnya memberi reputasi
Jika Pak Bowo masih ingin mencalonkan diri jadi Presiden RI 2024, ada bagusnya membuat track record dengan menjadi menterinya Jokowi
Mengikuti jejaknya Pak SBY dulu, jadi menteri akhirnya presiden 2 periode
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Lihat 1 balasan
capres abadi harus mempertahankan gelarnya.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan kakekane.cell memberi reputasi
Aneh sejak kapan gerindra mau dukung rezim kowi
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
oposisi ada di pemerintahan ? emoticon-Bingung bisa jadi boomerang dan sangat berbahayaemoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sudah adakah hasil nyata saat menjabat di HKTI?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
mending lo jadi SR aja sampe rejm togok berakhir wok
next periode togok ga bisa nyalon lg
biarin dia jalan sendiri dan hacun sendiri
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan lupa, pos wamen jga jadi inceran
makanya brewok sama imin senewen
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Minta ini thoo,,kirain minta itu..emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:



saya fikir,,, prabowo bnr2 serius MENDEPAK fadli zon... emoticon-Najis


Mnding nggk usah nyimpen DURI DALAM DAGING deh... emoticon-DP



Emangnya,,, si ZONKIE ini ngrti apa tentang prtanian... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan khadapy94 memberi reputasi
wowo jadi menteri pemberdayaan perempuan ajemoticon-Recommended Seller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Biar ajalah, biar semua berjalan mudah dan gampang...

KPK sudah di kuatkan, oposisi sudah di rangkul.. Apalagi? emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cellato memberi reputasi
boleh juga tuh pak prabowo.. buktikan kalau yang dikatakan kemarin waktu debat bisa dilaksanakan..

dan menarik simpati rakyat indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jadi itu ya mintanya. emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gk kesian apa sm nasbung kampret
siang malam berjuang
tau2ny ngemis jabatan sm pemerintah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Prabowo mending d belakang layar aja...

Biar wayang nya yg tampil...

emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo zonk jadi mentri... sumpah gue dibegoin politik banget
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan feryherle memberi reputasi
wowo jd menteri bakal ada matahari kembaremoticon-Nohope

takutnya terulang lagi merasa dia jd plecidenemoticon-Big Grin

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bukan urusan saya, biarkan nego sama mbok mega, saya cuma bisa ngevlog, main sosmed, dan tipa tipu.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cellato memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di