alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seneng Gans Kaskus Ngadain Ipen Halowin, Ini Asalannya..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d5296018e0d7a0a1e964d/seneng-gans-kaskus-ngadain-ipen-halowin-ini-asalannya

Seneng Gans Kaskus Ngadain Ipen Halowin, Ini Asalannya..

Seneng gue brae ada ipen halowin dikaskus walo gue kaga ngikut and ga bakal pernah ikut.

Paling kaga yang nyinyirin halowin apaan sih ga penting banget dan bla bla... Lu tau dah maksut gue berkat ipen ini para ts berbondong bondong cari inpo tentang halowin.

Yang mulanya ga tau jadi taulah. Seru kali brae, kostum kostuman, nakut nakutin de el el.

Gue mah udah biasa ama halowin brae, dulu waktu gue di amrik n glasgow sering brae trik n tret ke tetangga.

Yaudah gitu aja gans..

Thx.
Megaut around the world.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emg ada yg nyinyirin ya?
ya entu pan emang bagian paling seru ..berhoror tia...
wah pantes banyak trit hallowen, lounge isinya malah boring emoticon-Sorry
Quote:


Tiada sesuatu yang tak lepas dari nyinyir gans
Quote:


Tia siapa brae
Quote:


Yoai brae
Tapi seru ajalah brae,
emang ada ipen baru ya, liat sistematikanya dulu lah emoticon-Bingung (S)
jadi gitu ya gan, di amrik ngapain gan
oh gitu ya bray, baru tau.
Seneng Gans Kaskus Ngadain Ipen Halowin, Ini Asalannya..
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:


Sistematika sama matematika beda ya gans?
Quote:


Ikut bukde
Quote:


Moga wawasan lu nambah ya gans
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Halowin
Quote:


Ouww kirain "makanan" pemersatu nastak - nasbung emoticon-Leh Uga
Quote:


Apem nya belum mateng ya,
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Balasan post megaut
bener banget, ini info yang sangat bermanfaat sekali bray, demi kepentingan umat, harus disebarkan seluas-luasnya dan selebar-lebarnya.
opo iyo
Quote:


Ah gitu ya?
Lu kalo bikin trit yg bener dong, jangan alas-alasan!
Asalan macam apa itu
emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di