alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c7fe20577a92ca04087cf/viral-tertangkapnya-wartawan-media-pers-jokowi-fwj-desak-dewan-pers-beri-sanksi

Viral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi


Viral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi

Pers Indonesia kembali tercoreng dengan pembiaran dewan pers atas munculnya Media Pers Jokowi. Politik telah membawa kaidah jurnalistik menjadi tak menentu, bahkan UU No. 40 tahun 1999 tentang pers, serta Kode Etik jurnalis sudah bukan lagi pedoman wartawan jika dewan pers tetap diam dan meloloskan Media Pers Jokowi.

Untuk itu, Forum Wartawan Jakarta (FWJ) mengecam keras atas munculnya Media Pers Jokowi yang dinilai bukanlah produk jurnalis.

Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta (FWJ), Mustofa Hadi Karya yang akrab disapa bung Opan ini menilai Pers Media Jokowi yang muncul ditengah-tengah publik telah menodai independensi wartawan.

Viral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi

“Kami prihatin dan memandang perlu adanya evaluasi untuk dewan pers terkait munculnya media pers Jokowi, karena hal itu telah memicu ketidakpercayaan publik terhadap perkembangan pers di Indonesia. “Ucap Opan saat ditemui di depan kantor kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Opan juga mendesak dewan pers untuk segera memanggil redaksi dan oknum wartawan dari Media Pers Jokowi untuk segera dikenakan sanksi etika profesi, atau bisa juga merekomendasikan ke pihak kepolisian untuk diproses hukum.

Viralnya video tertangkapnya salah satu oknum wartawan Media Pers Jokowi dikerumunan massa pendemo malam tadi, Senin (30/9/2019), berdampak pada ketidakpercayaan publik terhadap para wartawan dari berbagai media lainnya, pasalnya Media Pers Jokowi bukanlah produk jurnalistik, namun hanya sebatas informan.

Viral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi




Setelah di cek ternyata kartu anggota pers Ninoy dan media tempatnya bekerja tidak terdaftar di dewan pers..emoticon-Hammer2


Cuma Buzzer tapi dilapangan mengaku dari kalangan pers yg ingin meliput kegiatan warga..emoticon-Cape d...

Setelah meliput lalu sang buzzer bayaran se-enaknya membuat berita hoax & framing konten negatif + kebencian terhadap warga yg diliput..emoticon-DP



Wajar atau sudah tepatkah reaksi yg dilakukan warga terhadap aksi si buzzer bayaran Ninoy ini ?emoticon-Entahlah



Viral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi
.
.
.
.
.

Viral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi

emoticon-Selamatemoticon-Ultah
Polling
94 Suara
Wajar atau sudah tepatkah reaksi yg dilakukan warga terhadap aksi si buzzer bayaran ? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Yang gebukin Ninoy disanksi
Yang mengaku pers padahal bukan disanksi
Yang gebukin wartawan beneran juga disanksi
Adil kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiramii dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kampret mau mengemas kayak gimanapun tidak mengubah kenyataan bahwa menganiaya orang itu tindakan kriminal.

jangan dianggap halol hanya karena penganiayaan orang ber-name tag pers itu dilakukan oleh orang ber-cosplay habib ngarob di mesjid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 11 lainnya memberi reputasi
Yg main hakim di hukum
Yg wartawan gadungan dihukum
Cuman orang tolol bin munafik yg bikin poling kek ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiramii dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantul
profile-picture
profile-picture
liksemut dan simsol... memberi reputasi
Lambat tapi pasti, kebuka segala borokemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rob.pedro memberi reputasi
Mo bazer mo buser mo bezer tapi kalo pakai aksi penculikan, penganiayaan, pengancaman, percobaan pembunuhan di lingkungan masjid lagi..

Tetap saja itu kalo di sebut penodaan agama terlalu berlebih-lebihan maka itu layak disebut penodaan tempat peribadatan.

Kelakuan mirip ISIS. Tapi kejadian pas 30 S jadi mirip PKI juga.

Kalo TS enggak merasa risih dengan praktek penculikan dan penganiayaan, sangat meragukan. Apakah TS masih punya perikemanusiaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 9 lainnya memberi reputasi
Koar koar aja trus bela front kuontol cingkrang itu. Bela sampe mampus tetap aja bui menanti. Bela sampe mampus front p3pek itu juga si banci cabul gak bakalan balik dari arab nyelamatin binatang pliharaannya

Btw tanggal 20 okt tinggal 12 hari lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ieuaink dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post nofairytale
Mana adil, wartawan kw digebukin, giliran habib kw gak ada yg gebukin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 6 lainnya memberi reputasi
masih ada aja kampret tolol..jelas2 orang disiksa, mau pers atau bukan itu namanya kriminal nyet..eh..prett..tobat pret, sampe mati mau jadi kampret trs??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Nasbung kadal gurun langsung bekerja bikin berita framing murahan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 4 lainnya memberi reputasi
bukti kalo pemerintah memelihara buzzer..mao ngeles apaan lagi bong? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ieuaink dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mencoba beralibi si kadrun kampret! Ini namanya taqiyyah...klo memang dia bikin tulisan lawan dong dg tulisan! Bukan cara pki!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Lihat 6 balasan
pers peliharaan rojo kowi

emoticon-TravellerViral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post i71lm4c4n
Quote:


tetep aja menjijikkan bong, bayar buzzer 3jt perbulan buat nyembah2 si kodok..tolol lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ieuaink dan 2 lainnya memberi reputasi
Viral Tertangkapnya Wartawan Media Pers Jokowi, FWJ Desak Dewan Pers Beri Sanksi

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post venomwolf
@venomwolf elu yg tolol! Buktinya gak bisa nulis pake otak, otaknya didengkul dan lubang tai makanya gak bisa bikin karya tulis taunya vagina dan otot! Keroyokan lagi! Hebat ninoy hanya berbekal intelektualitas bisa bikin kadrun kampret kelojotan dan terpancing emosinya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Balasan post i71lm4c4n
Quote:


@i71lm4c4n buzzer kelojotan kedoknya terbongkar emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 2 lainnya memberi reputasi
ngoahaha jenis framming murahan ala nasbungtaik khontol. mending maenan twitter ajadah.. masih banyak goblokers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post venomwolf
Quote:


@venomwolf buzzer ndasmu! Baru megang medsos juga dua hari ini, emang ente yg tiap hari kerjaannya maen medsos dan ngaskus! Buzzer tereak buzzer ya ente kadal kampret tai anjeng! Buzzer itu citinya kayak ente taik! Suka kena ban dan gonta ganti id, tiap ari nongol dan bukin trit dikaskus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Balasan post venomwolf
Quote:


@venomwolf buzzer ndasmu! Baru megang medsos juga dua hari ini, emang ente yg tiap hari kerjaannya maen medsos dan ngaskus! Buzzer tereak buzzer ya ente kadal kampret tai anjeng! Ciri2 buzzer itu gonta ganti id dan jadi anak ban kek ente nasbungtaik kampret!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di