alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
EKSPERIMEN BOM-BOM KONYOL, ADA BOM BUAT ORANG JADI HOMO!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c17c9e83c72616b537260/eksperimen-bom-bom-konyol-ada-bom-buat-orang-jadi-homo

EKSPERIMEN BOM-BOM KONYOL, ADA BOM BUAT ORANG JADI HOMO!

    Anggota militer pada saat perang pasti akan sekuat tenaga untuk mempertahankan negaranya, jadi tidak jarang banyak berjatuhan korban pada saat dimedan perang. Untuk meminimalisir jatuhnya korban lagi, maka banyak negara yang melakukan penelitian-penelitian militer guna menghasilkan sesuatu yang inovatif guna mengganti serangan dari tentara nya langsung. Eksperimen-eksperimen tersebut ternyata banyak yang gagal, dikarenakan fakor banyak hal terutama tingkat kebahayaan dari inovasi tersebut dan bahkan ada juga eksprimen yang ‘tidak masuk akal’ untuk dipakai di medan perang. Berikut rangkumannya:
 
1. BOM GUY
EKSPERIMEN BOM-BOM KONYOL, ADA BOM BUAT ORANG JADI HOMO!
Ide senjata yang satu memang terdengar ‘tidak masuk akal’, dilansir dari liputan 6.com sebuah laboratorium senjata di texas, Amerika serikat mengajukan sebuah proposal bom cinta. Cara kerja bom ini ialah bisa menyebabkan perilaku homosexual dikalangan musuh, jadi saat bom gay dijatuhkan dikandang musuh bom akan mengeluarkan zat hormone wanita sehingga zat ini bisa membuat gairah seksual pada tentara nya nih. Tapi, karena tidak ada wanita dimedan perang sehingga para pria akan melampiaskannya ke sesama jenis atau homosexual. Pada tahun 1994, proposal yang diajukan membutuhkan pembiayaan $7.5 juta USD atau sekitar Rp 107 miliar, tapi karena biaya nya dianggap terlalu mahal dan dan agak ‘nyeleneh’ akhirnya proposal ini digagalkan. Meskipun bom ini tidak mengakibatkan korban jiwa tapi tentu saja bom ini bisa memecah konsentrasi lawan.
2. BOM KELELAWAR
EKSPERIMEN BOM-BOM KONYOL, ADA BOM BUAT ORANG JADI HOMO!
Eksperimen senjata aneh yang dibuat Amerika pada perang dunia 2 ini mereka menggunakan hewan kelelawar sebagai senjatanya. Jadi, proyek ini menggunakan kelelawar dengan mengikatkan senjata bom pada tubuhnya. Saat kelelawar dilepas dan hinggap diatap-atap gedung, bom yang melekat ditubuhnya akan meledak setelah beberapa saat hinggap. Tadinya, bom kelelawar ini akan diterbangkan di Jepang tapi karena dianggap tidak terlalu bisa dikendalikan akhirnya eksperimen yang sempat melibatkan uji coba sekitar 1000 kelelawar di gurun California ini dihentikan. Soalnya, saat itu pemerintah Amerika Serikat lebih tertarik menggunakan bom atom untuk mengakhiri perlawanan Jepang di perang dunia ke-2
3. KAPAL PERANG HABAKKUK
EKSPERIMEN BOM-BOM KONYOL, ADA BOM BUAT ORANG JADI HOMO!
Perang dunia kedua memang sepertinya menjadi perang terburuk dalam sejarah dunia. Lagi-lagi untuk menghadapi perang pada masa itu, seorang ilmuwan Inggris bernama Geoffrey Pyke merencanakan sebuah ide yang tak terpikirkan, yaitu kapal induk untuk landasan pacu pesawat yang terbuat dari es. Pyke merasa masa es lebih ringan dari air yang membuat tidak akan tenggelam dan selain itu juga es bisa dibuat kembali dengan bahan yang mudah untuk ditemukan. Dilansir dari Atlas Obsoura, bersama-sama Inggris, Amerika dan Kanada membangun sebuah kapal induk prototype untuk melawan kapal U-Jerman dipertengahan atlantik. Sekitar 15 orang menghabiskan 2 bulan di danau Patricia untuk membangun prototype dari kapal tersebut tapi, proyek ini ternyata tidak bisa dilanjutkan karena dianggap tidak mungkin untuk dibuat. Akhirnya, prototype kapal tenggelam dan menyisahkan bentuk-bentuk kayu dan peralatan pendingin yang tenggelam
4. PANJANDRUM
EKSPERIMEN BOM-BOM KONYOL, ADA BOM BUAT ORANG JADI HOMO!
Eksperimen yang dinamakan The Great Panjandrum ini berbentuk gerobak dengan dua roda raksasa yang berbahaya dan terletak ditengahnya. Tujuan dibuat senjata ini adalah untuk menerobos dinding pertahanan lawan musuh mereka, tapi sayangnya setelah melalui berbagai percobaan Panjandrum tetap tidak bisa menggelinding sesuai jalur yang diinginkan dan akhirnya penelitian Panjandrum ini dihentikan karena dinilai akan membahayakan para tentara yang mengoperasikannya.


Sumber Referensi: liputan6.com ; Altasobroura.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bom gay itu cocok dipakai untuk bom mati kumpulan bajingan pedofil gay yg suka perkosa sodomi anak lelaki
profile-picture
deaprilla memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hwaduuuu aneh-aneh ajaa segala ada bom guy.. cukup menarik teorinyaa
profile-picture
deaprilla memberi reputasi
Balasan post bpln.leader
jadi teringat penyanyi dangdut siapaa gitu wkwkemoticon-Wakaka
Bom panci mana.??
Lihat 2 balasan
Balasan post eggnostick
next thread gan wkwk
Balasan post eggnostick
next thread ganemoticon-Wagelaseh
Diubah oleh deaprilla
Quote:


Berarti bom ini belom perbah dipakai dilapangan ya, sayang bangat pengen tahu korbannya pada hal
Lihat 1 balasan
Balasan post rausanvikri
Quote:


rata2 eksperimen konyol begitu emang gagal gan alias ga diizinin, padahal leh uga dicoba kanemoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di