alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi & Penyebab Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kudus Dibatalkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c01ce09b5ca4ff5785d50/kronologi-amp-penyebab-tabligh-akbar-ustadz-abdul-somad-uas-di-kudus-dibatalkan

Kronologi & Penyebab Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kudus Dibatalkan

Kronologi & Penyebab Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kudus Dibatalkan


TRIBUN-TIMUR.COM - Tabligh akbar yang akan digelar di Ponpes ABK Al-Achsaniyyah di Jalan Mayor Kusmanto Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kudus dibatalkan.
Tabligh yang akan dihadiri oleh Ustaz Abdul Somad itu rencananya digelar, Selasa (8/10/2019).

Sebelumnya, kabar terkait tabligh akbar ini sudah menyebar melalui pesan berantai di media sosial.

Pada pesan gambar itu tabligh akan dilaksanakan pukul 18.00 WIB.
Namun belakangan, terdapat surat pemberitahuan dari Yayasan Al-Achsaniyyah.

Di dalam surat bernomor 09/TABLIG.ACH/10/2019 itu terdapat tanda tangan Yulianto sebagai ketua panitia, Ainun Nafisah sebagai sekretaris, dan Moh Faiq Afthoni sebagai pimpinan yayasan.
“Dengan ini kami memberitahukan kepada semua pihak bahwa pelaksanaan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Lc Hari Selasa, 8 Oktober 2019 telah resmi dibatalkan untuk kebaikan bersama dari berbagai pihak,” tulis surat itu.

Saat dihubungi, Moh Faiq membenarkan jika tabligh akbar yang akan dihadiri oleh UAS dibatalkan.
Adapun rencana kedatangan UAS ke Ponpes Al-Achsaniyyah tetap terlaksana.

“Untuk tabligh akbar ditiadakan. Hanya kunjungan (UAS) saja,” kata Faiq, Senin (7/10/2019).
Saat ditanya apakah ada intimidasi sehingga pihaknya memilih untuk membatalkan tabligh, Faiq mengaku tidak ada intimidasi.

“Tidak ada (intimidasi). Demi kemaslahatan bersama (tabligh ditiadakan). Tujuan utama (UAS) ke pondok karena kepedulian anak-anak khusus dan peletakkan batu pertama pembangunan gedung baru,” kata dia.

Sementara itu untuk administrasi perizinan dalam penyelenggaraan acara, kata Faiq, semuanya sudah beres.

Sementara itu, Kapolsek Bae Iptu Ngatmin mengatakan, pihaknya telah merekomendasikan terkait perizinan ke Polres Kudus. Namun untuk alasan pembatalan, katanya, dia tidak tahu pasti.
“Info terakhir (tabligh) dibatalkan banyak penolakan dari ormas-ormas,” katanya.(*)

sumber: https://makassar.tribunnews.com/2019...alkan?page=all

ormas maning, ormas maning emoticon-Cape d...

yo wis rasah dakwah nang jowo, areng liane wae.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mampos lo penista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Harusnya biarin aja dia ceramah...

Menghalangi orang yg lagi cari nafkah juga ga baek...

emoticon-Big Grin
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
Pake ulama lokal sj se erte pasti ada.....biaya murah, klo mo khotbah kenceng tinggal sembung speaker saja suaranya, ngga ribet.
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan samsol... memberi reputasi
yg dia mau ke sudan ga jadi ya hoax, emoticon-Turut Berduka
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw sudan bagian mana?
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Kronologi & Penyebab Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kudus Dibatalkan

panutan ana emoticon-Genit

abaikan motif pada baju.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Duh seng sabar ya
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Bodoh..apa sih yang ditakutin dari ustad Somad???apa karena nanti ustad ustad lokal jadi nga laku gitu???gue sering ngeliat ustad Somad ceramah, lucu kok dan ilmu agama gue malah nambah...ini kok malah pake ngelarang pake alasan demi kemaslahatan bersama...???emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
riolam dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

rambutnya panjangin lagi tadz biar auto tebus
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan kodokodok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ozzoi.
Quote:


wkwkwk pantek emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
ini ulah jin kafir laknat yg menghalangi ustadz soo.mad berdakwah.... :subhanalloh emoticon-Marah
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Gak mau dirusuh yaemoticon-Leh Uga


Jd kasus kmaren beneran lolos yak
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
awas dikeroyok sampe bonyok


emoticon-Takut
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Harusnya jangan dilarang ( walaupun dia sdh masuk daftar ustad radikal )
Dipantau aja. Klau memang menyimpang baru ditindaki.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Balasan post kacung.arap
Quote:


panudankuh ... sejuk sekali komuk nya, bercahaya, ganteng kayak saubad Nabi .... berasa pengen nyebur.... emoticon-Peluk emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post antimomod19
Quote:


Omongannya kadang kurang direm gan... Wong Jowo kan lebih ngeliat adab dulu baru ilmu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Kronologi & Penyebab Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kudus Dibatalkan
diusir banserep penjaga gereja itu
banserep kan lebih seneng dengerin khotbah pendeta drpd ulama
nu dulu dan sekarang itu beda, sekarang sudah banyak disusupi orangnya mukidi, ane doakan nu kembali kejalan yang lurus seperti dulu
emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
riolam dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astajim emoticon-Kagets

Quote:


Minum kencing onta dulu pret, lsng isep dari kontoI ontaknya biar barokah emoticon-Leh Uga

profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Quote:


Kronologi & Penyebab Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kudus Dibatalkan

hari ini sudah minum kobokan air ibu megameg?
emoticon-Imlek
Balasan post a12s
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di