alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU! (KISAH NYATA)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b81bd68cc953ded278a90/arwah-penasaran-itu-membutuhkanku-kisah-nyata

ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU! (KISAH NYATA)

ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU! (KISAH NYATA)

Selamat malam, pagi, siang, sore GanSis..


Quote:


Ane nulis ini pukul 23.45 Wib (hampir tengah malam) jadi kadang masih agak merinding juga kalau diingat ingat. Langsung aja ya gan...

PART 1

ADA YANG INGIN BERTEMU

Setelah terbiasa dekat dengan "dia" ane seperti peka terhadap hal2 ghoib, entah itu cuma merasakan kehadiran makhluk lain, mencium aroma2 aneh, dan sebagainya. Walaupun kadang "dia" menjelaskan jika ada "sesuatu" yang lewat atau pas posisi ane berdekatan dengan makhluk itu.

"Za,, za,, sholat subuh dulu, bangun,,"

Terasa tangan nyokap sedikit menepuk2 pundak ane yang mulai agak sadar dari tidur. Ane lihat jam yang menempel di dinding kamar, waktu sudah menunjukkan pukul 05.15 WIB. 

"Za.. za.." suara nyokap terdengar lagi

"Hmmm.. iya maah" sahut ane yang masih setengah sadar

Pelan2 ane turunkan kaki ane dari tempat tidur, dan mulai melangkah ke kamar mandi untuk ambil wudhu. Ketika ane mulai membasuh telapak tangan, ane mencium aroma amis, sangat menyengat.. "Akkkhhhh mamah kali nih abis nyiangin ikan, bukan disiram.." fikir ane dalam hati

Sambil meneruskan ambil wudhu, dan ketika membasuh kaki, ane sedikit denger suara2 gaduh diatap rumah, ane gak fikirin karena fikir ane itu paling Tom lagi ngejar Jerry,, PPHHFFTT -_-

Setelah selesai sholat, mata ane agak segeran, dan mulai menyeduh secangkir kopi biar agak semangat.

Didapur waktu ane mau seduh kopi "dia" membuka percakapan

"Barusan ada perempuan yang berdiri dikamar mandi" kata dia

GLEKKK, jangan2 bau amis tadi.......???

"Terus??" kata ane penasaran

"Ya sudah aku usir lah, tapi dia malah diem diatap dapur kamu" 

Lalu ane inget suara gaduh yang tadi ane denger, Ahh yasudah lah, lagian tuh perempuan juga udah pergi fikir ane.

Setelah kopi ane seduh, ane duduk di teras rumah

"Kamu ke kios papah hari ini?" tanya nyokap sambil membawa kue2 kecil yang baru di beli dari pasar tadi.

"Iya nanti paling" kata ane

"Kalau bisa berangkat agak pagi aja, nanti sebelum ke kios mampir dulu ke poris bawain kue ini dari mamah buat abang kamu, anaknya ulang tahun" kata mamah

"Oh si Eci..?? iya mah, habis ini deh, aku mandi dulu" jawab aku

Nyokap lalu memberikan bungkusan plastik hitam yang berisi kue buatan tangannya sendiri.

Selesai mandi dan berpakaian, ane mengambil rokok dan bungkusan dari nyokap yang ane taruh di meja tamu. Setelah berpamitan ane langsung menghidupan motor ane dan berangkat menuju Poris.

Sesampainya di rumah abang ane, ane izin ketoilet buat buang air kecil, dan kembali bau amis itu datang lagi.. "Wahhh gak beres nih, masa sampe 2x sih??" ane mulai kesel

Quote:


"Kamu ada?" tanya ane pelan, takut kakak ipar didapur denger suara ane

"Iya" terdengar suara dia di telinga ane

"Ini makhluk yang tadi apa bukan?" tanya ane

"Iya" jawab dia singkat

"Kamu kenapa si? ngomong singkat2 amat, kaya takut kehabisan pulsa" kata ane sedikit becanda emoticon-Big Grin

"Tidak tau diri nih perempuan, udah diusir masih aja ngikutin, mau dibakar kali..!!"

Waaahhh ane langsung faham dah

"Jangan gitu dong, takutnya dia punya maksud lain" jawab ane menenangkan

"Tanya aja ada perlu apa??" lanjut ane

Setelah beberapa detik "dia" kembali buka obrolan

"Mau ada perlu sama kamu..!" kata dia

"Oh yasudah, nanti malam aja, kan ini mau kerja dulu, dan situasinya masih banyak orang, suruh pergi aja, nanti datang lagi kerumah" fikir ane biar cepet2 selesai nih masalah

"Iya" kata dia menutup percakapan

Lalu bau amis itu hilang,, dan setelah ane pamitan ke kakak ipar ane, ane dan abang ane jalan bareng ke kios bokap. 

Hari ini di kios bokap lagi banyak banget kerjaan, dan gak terasa waktu sudah menunjukan jam 5 lewat, sudah sore, sudah waktunya pulang.

Setelah beres2, ane kembali memakai jaket dan menghidupkan mesin motor ane, untuk berangkat menuju rumah ane di Kembangan.

MAKHLUK ITU MENAMPAKKAN DIRI !!!



Setelah sampai rumah, karena saking lelahnya ane langsung merebahkan badan ane ke tempat tidur, dan gak terasa mendusin di jam 9 malam..

Ane langsung cuci muka dan ganti pakaian, lalu melihat nyokap sudah tidur dan kembali bau amis itu datang lagi. Oh iya, ane punya janji sama nih makhluk, tapi koq sepenasaran itunya sih dia sama ane??

Ane langsung membuka percakapan ane dengan "dia" sebagai perantara komunikasi sama makhluk ini

"Kamu ada??" tanya ane

"Iya" jawab dia

"Makhluk tadi dateng lagi ya??" tanya ane lagi

"Iya" jawab dia singkat

"Bisa minta tolong tanyakan kedia gak, ada apa ya mau ketemu saya??" ane bicara selembut mungkin agar "dia" tidak salah faham

"Iya" kata dia

Setelah beberapa lama

"Mending kamu aja deh ngobrol langsung kedia, terlalu panjang ceritanya!" terdengar suara "dia" agak kenceng di telinga ane

"Ngobrol langsung kaya kita gini?" tanya ane

"Perempuan ini bukan Jin, dia arwah yang gak bisa berkata2 ke manusia, harus ketemu baru faham maksudnya apa" kata dia menjelaskan

"Ketemu langsung??? dia serem gak??" tanya ane deg2an

"Kamu mau ngobrol ke perempuan ini atau ngga? kalau ngga aku usir aja" jawab dia

"Eh eh,, iya iya, tapi ada kamu kan disini?" tanya ane langsung

"Iya, sekarang matikan lampu dan tutup mata kamu, jangan buka sebelum aku suruh" kata dia

Quote:


Setelah ane menutup pintu (takut2 nyokap masuk), dan mematikan lampu kamar, ane duduk sila, dan tidak lupa baca2 zikir buat jaga2 dan ngilangin rasa takut.



Bau amis itu semakin tercium, dan tiba2 "dia" berkata ke ane

"Sekarang buka pelan2 mata kamu, tapi inget jangan teriak atau lari ya" kata dia

HHHAAAHHHH??? baru sekarang "dia" bilang ane jangan teriak, wah jadi males buka mata nih, anjjrr******ttttt

Dengan rasa takut, ane terpaksa buka pelan2 ini mata, sambil terus zikiran dan berharap wajah nih makhluk gak seseram yang ane bayangin,,

Baru mau sedikit terbuka ane tutup lagi mata ane, buat jaga2 aja biar gak kaget emoticon-Frown ...

Akhirnya setelah meyakinkan diri kalau gak akan terjadi apa2, ane beraiin untuk buka mata ane.

Terlihat samar2 sesosok perempuan yang tingginya sekitar 160an cm, bajunya berwarna putih kotor agak rusak, rambut panjangnya seperti tidak terurus, dan saat ane perhatikan wajahnya, terlihat pinggiran matanya agak hitam pucat, dan mata sebelah kananya mengeluarkan darah agak hitam terus keluar sampai menetes ke pipinya. Dagunya rusak dan terlihat sedikit tulangnya karena dagingnya yang robek.


AAAHHHHHH anjir gila,, serem banget

BERSAMBUNG

PART 2

PART 3

PART 4 (TAMAT)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EjhaKuncir dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AllKreatif
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
lanjut gan
Gaskeun......
we want more
we want more
we want more
aarrrgghhhh...seremmm...bersambung euy...lanjut ya
Ye.....
Bermbambung....

Ngaso dlu dah emoticon-linux2
aduh bersambung. lanjutin gan
wiiih dilanjutkan cerita nya ssuai janji, mantap gan, lanjutkan emoticon-2 Jempol
Wah boleh" , izin nenda gan .. btw sekarang masih di ikutin "dia" gan?
Beuhh seru nih.. Btw, ane mau tanya nih gan? Enak dan ga enaknya punya teman "jin" itu apa ya gan?
Quote:


Pastinya gan,, wait ya

Quote:


Siapp lur

Quote:


Hehehehe,, sabar ya gan

Quote:


Siapp, ditunggu aja gan

Quote:

bermbambung, apa bermBambang?? emoticon-Big Grin
Monggo gan

Quote:

Siappp

Quote:

Oke gan, pantau terus yaa

Diubah oleh AllKreatif
Quote:

Silahkan gan
Perasaan ane sih doi masih ada deket2 ane, dan yang paling jelas, ketika ane nulis PART 2 pada tulisan sebelumnya "dia"kaya duduk disebelah ane,, emoticon-Big Grin

Gak tau deh bener apa ngga

Quote:


Apa ya??
Enaknya kadang kita sudah diberitahu hal2 buruk yang bakal terjadi dan kita bisa waspada jadinya, sering diingetin waktu sholat (itupun kalau Jin nya Jin Muslim)
Gak enaknya kalau kasusnya seperti ane, kadang kaya orang gila yang suka ngomong sendiri, dan sering bersentuhan sama makhluk2 astral

profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Diubah oleh AllKreatif
Lihat 6 balasan
Balasan post AllKreatif




Apa ya??
Enaknya kadang kita sudah diberitahu hal2 buruk yang bakal terjadi dan kita bisa waspada jadinya, sering diingetin waktu sholat (itupun kalau Jin nya Jin Muslim)
Gak enaknya kalau kasusnya seperti ane, kadang kaya orang gila yang suka ngomong sendiri, dan sering bersentuhan sama makhluk2 astral

[/QUOTE]

Whehehe... Brarti kudu pilih2 waktu ngobrol ya gan, supaya ga disangka orang gila karena ngobrol sendiri. "dia" juga suka bercanda, gan?

nongkrong dulu ah
ane tunggu lanjutannya gan
nitip warung yah kaka agan
Quote:


Whehehe... Brarti kudu pilih2 waktu ngobrol ya gan, supaya ga disangka orang gila karena ngobrol sendiri. "dia" juga suka bercanda, gan?

[/QUOTE]
Yupss,,,
Bercanda?? kadang sesekali iya

Quote:

Awas bau gan

Quote:

Siap lurr

Quote:

Warung?? Titipin hati kamu aja,, eaaa,, eaaaa,, eaaaa,, emoticon-Big Grin

profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Balasan post AllKreatif
Quote:


berarti lbh aman klo ngomong itu pas di wc yaa gan, mank ga bisa lewat batin ato dalam hati aja gtu gan? tuk beberapa kasus kayanya ada yg bsa lewat dlm hati dan klo ada kelebihan malah ssama manusia bisa ngmong lewat telepati
Balasan post AllKreatif
@tidhy010709 Bisa sih, tapi menurut ane kalau dalam hati yang jawab kadang diri kita sendiri (karena gak bisa bedain mana suara "dia" dan mana imajinasi kita) Ane pribadi dulu lebih suka denger suara dia langsung di telinga, karena selain ane bisa mastiin yang bicara itu bener "dia" ane juga bisa denger suara lembutnya juga.. hahahahaha
emoticon-Big Grin
Balasan post AllKreatif
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di