alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uniknya Emak-emak Penjual Ini Mengeluarkan Teriakan Melengking Untuk Memikat Pembeli
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aaff68012ae5b822fd3c1/uniknya-emak-emak-penjual-ini-mengeluarkan-teriakan-melengking-untuk-memikat-pembeli

Uniknya Emak-emak Penjual Ini Mengeluarkan Teriakan Melengking Untuk Memikat Pembeli

Uniknya Emak-emak Penjual Ini Mengeluarkan Teriakan Melengking Untuk Memikat Pembeli


Promosi Dagangan Paling Legit
Suara Melengking Seperti Penyanyi


Pernahkan Agan mendapati seorang pedagang yang menjajakan dagangannya dengan berteriak kencang? Jika tidak berarti Agan kurang jauh jalan-jalannya atau justru tidak pernah keluar buat beli makanan, iya sih sekarang sudah ada ojol yang siap sedia dikala kelaparan melanda.

Tapi kalau disuruh emak buat beli keperluan ke pasar, pasti pernah dong menemui hal semacam ini. Ada tukang obat, tukang panci dan banyak lagi yang promosi dengan mengeluarkan suara dengan berteriak kencang agar semua orang tahu, apa dagangan yang dijualnya. Emang tidak capek berteriak seperti itu?

Iya pasti tidak lah, namanya usaha apapun pasti membuahkan hasil walaupun itu sedikit atau tidak sama sekali. Nah seperti halnya kejadian yang baru saja terjadi, dimana terdapat seorang emak-emak yang menjajakan dagangannya dengan berteriak melengking bak seorang penyanyi. Nih ane kasih videonya.


Coba deh play dulu video diatas yang sudah ane bagikan, bisa dilihat terdapat seorang emak-emak lagi menjajakan dagangannya diatas sepeda motor. Uniknya disini, ia malah berteriak melengking untuk menarik pembeli agar datang dan membeli dagangannya yang berupa nasi jagung, ketan bubur, klepon, cenil, lapis dan onde-onde.

Mungkin ada yg bilang aneh, kurang kerjaan ngapain teriak-teriak dan ada yang bilang ganggu banget. Tapi, inilah salah satu trik promosi dalam membuat laris dagangan, walaupun terkesan mengganggu namun boleh ditiru juga.

Dengan catatan, siap-siap ada yang marah kalau warga disitu sedang sakit gigi. Lagi senut-senut gigi senut, eh lah malah ada yang teriak-teriak melengking. Nih ane kasih penampakannya.


Quote:


Bagaimana Gan? Mau coba cara menjajakan dagangan seperti emak-emak ini, boleh kok, asal suara teriakan melengking ya. Jika serak-serak lemah, dikira ngapain lagi dan mana bisa terdengar suaranya. emoticon-Big GrinIntip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Uniknya Emak-emak Penjual Ini Mengeluarkan Teriakan Melengking Untuk Memikat Pembeli
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -


Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mari yuk mari dibeli emoticon-Ngacir

pertamakkkkkkkkkkkkkk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di