CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Erizal Selamat Saat Kerusuhan di Wamena, Karena Pura-pura Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9362b6f0bdb218133cfb3f/erizal-selamat-saat-kerusuhan-di-wamena-karena-pura-pura-mati

Erizal Selamat Saat Kerusuhan di Wamena, Karena Pura-pura Mati


 Erizal Selamat Saat Kerusuhan di Wamena, Karena Pura-pura Mati

Quote:


total korban perkiraan bisa ratusan. yg dirilis pemerintah adalah temuan dalam kota wamena. 




 Erizal Selamat Saat Kerusuhan di Wamena, Karena Pura-pura Mati
Seorang warga mencium Orang Asli Papua (OAP) yang menyelamatkannya saat kerusuhan di Wamena terjadi, Senin, 23/9/2019. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laveca13 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Operasi militer, nothing else
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ko mirip ya
OPM = demo mahasiswa (Intimidasi, rusuh, dsb)
Yg gk setuju ma demo memilih diam saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Alhamdulillah

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kyriost dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 1 balasan
perusuh harus segera di adili...karena sudah menghilangkan nyawa....harus tegas...begitu juga pemicu kerusuhan ini yg tempo hari juga di adili dengan berat...pokoknya yg kelakuannya salah di mata hukum harus di adili dengan berat apalagi menghilangkan nyawa orang lain emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gelas.beling dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo di film sih biasanya dilanjut belajar silat untuk balas dendam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anqemoforever dan 9 lainnya memberi reputasi
Jumlah mereka sekitar 30-an orang dan kami sama sekali tidak mengenal mereka,” ujarnya.
Ia beserta istri, anak dan beberapa orang lainnya mencoba menyelamatkan diri, namun terkepung di dalam rumah yang ada di belakang kios tersebut."


“Selama enam tahun lebih di sana, hubungan saya dengan penduduk asli Papua baik-baik saja, kami tidak pernah ada konflik apapun,” sambung dia."
profile-picture
Newbie2010 memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
kerjaan intelejen luar ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo udah pecah perang memang susah dah, biarpun aparat jg butuh waktu entah susun strategi ato apa, kejadian kek gini harusnya kan dicermati, bukannya malah bikin keruh di tempat lain, yg demo demo itu semoga nyadar banyak penunggangnya, pake musuhin aparat segala, kalo sampe gak ada aparat sama sekali mau jadi apa negara ?
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan valvalis memberi reputasi
Di sisi lain benny wenda masih hobi teriak teriak kemerdekaan emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
13460 memberi reputasi
NASTAK BIADAB emoticon-Blue Guy Bata (L)


Wanita dan anak2 dibunuh juga emoticon-Marah






JIHAD emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan 7 lainnya memberi reputasi
padahal orang merantau disana untuk sekedar cari penghidupan, maksud gw gak bakal kepikiran juga orang dagang ke pegunungan itu buat jadi konglomerat eh malah dibantai dan diusir emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sabar masih sjbuk naik sepeda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakalif dan 4 lainnya memberi reputasi
Kata nastak aman tidak ada kerusuhan emoticon-Cape deeehh

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
emoticon-Mewek... yang tabah pak
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan vegasigitp memberi reputasi
Balasan post pdt.henderson
Quote:


seraff hahahahahahahaha

ampe ganti agama demi propaganda.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan rifaldorizal memberi reputasi
CIA in charge



Akibat ulah provokasi nastaik pendukung opm

emoticon-Traveller

profile-picture
rifaldorizal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Turut berduka cita buat korban, emoticon-Turut Berduka
Gak bayangin gw gimana perasaannya ngeliat keluarga sendiri dibantai di depan mata kepala begitu
Bukan manusia lah mereka perusuh2 itu
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di