alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Nasib Temen Kena Pelakor, Gue Jadi Kenal Manjakani Dayak, Ini Ceritanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9350d7e83c7273991ae53c/nasib-temen-kena-pelakor-gue-jadi-kenal-manjakani-dayak-ini-ceritanya

Nasib Temen Kena Pelakor, Gue Jadi Kenal Manjakani Dayak, Ini Ceritanya

Pelakor dan manjakani Dayak begini ceritanya. Ini cerita Khusus buat emak-emak ya. Ceritanya tentang temen yang kena pelakor dan kebetulan perempuannya dari Kalimantan Tengah yang masih ada garis keturunan suku Dayak. Disclaimer ya, gue gak maksud njelekin suku Dayak. Ini cerita mungkin kebetulan semata tapi dari cerita ini bisa kita ambil hikmahnya dan  Justru kita perlu belajar dari Perempuan Dayak yang terkenal cantik-cantik, dan punya ramuan tradisional kaya manjakani Dayak dan sebagainya yang mereka jadikan resep khusus untuk menjaga kecantikannya.

Nasib Temen Kena Pelakor, Gue Jadi Kenal Manjakani Dayak, Ini Ceritanya

Ok Langsung aja ya, kalo lo punya laki berpenghasilan tinggi, lumayan ganteng meski gak ganteng-ganteng banget  dan sayang keluarga sebaiknya dijaga loh. Banyak loh wanita diluar sana yang gak seberuntung itu. Dikasih terus cerai karena lakinya gak tanggung jawab. Harus menghidupi keluarga sendiri tanpa didampingi suami tercinta. So kalo ada kurang-kurangnya dikit sama laki lo, dimaklumi aja gak usah terlalu rewel. Misal laki lo hobi motor-motoran atau modifikasi mobil, ngabisin duit yang gak perlu banget, menurut gue sih biarin aja. Dari pada dia ngasih jajan ke wanita lain , kan masih mending buat main mobil-mobilan.”They always kids” begitu kata orang londo.

Kenapa gue ngomong begitu, nih karena ada cerita yang dialami temen deket gue. Sahabat gue itu orangnya cantik, ibu yang bertanggung jawab cuman ada sedikit kekurangan misal dia terlalu membatasi suaminya buat ekspresiin hobinya. Soal keuangan keluarga juga dia agak kenceng. Suaminya manager tingkat atas disebuah BUMN yang bergerak dibidang telekomunikasi. Orangnya ya bersih dan tentu aja sudah punya penghasilan lumayan.

Pada suatu hari gak ada angin gak ada ujan gak ada demo mahasiswa J dia main kerumah dengan keadaan mata sembab. Sebut saja ratih bukan nama sebenarnya. “ Rat, kenapa kamu kok kaya abis nangis semaleman? Tanya gue setelah ratih sudah minum teh hidanganku.
Dia mulai bercerita tentang masalahnya. Intinya dia sedih karena suaminya telah punya istri baru yang berada di Kalimantan tengah dan kemungkinan sedang mengandung anak mereka. Dia gak nyangka kalo suaminya setega itu.

Awalnya dimulai dari suatu project besar dari kantor yang memerlukan 1 tahun pengawalan. Meski tidak penuh berada disana, suaminya jadi sangat intens bolak-balik kesana khusunya di daerah Kab.Kapuas. kadang nginep sampe 2 minggu disana. Ternyata project itu memantik masalah yang dihadapi temen gue ini. Entah bagaimana ceritanya, laki dia kecantol dengan wanita Dayak disana dan tanpa sepengetahuan Ratih suaminya memutuskan menikahi wanita itu.
Gue sih pernah denger katanya kalo cowok jawa kecantol sama cewek Dayak gak bakal bisa pulang. Entah itu mitos atau bukan kejadian ini kaya memperkuat ingatan gue tentang mitos ini. Bahkan kalo seorang laki-laki berbuat jahat kepada wanita Dayak maka itu burung laki-laki bisa ngilang begitu aja, Kan serem banget. Coba bayangin kalo burung laki kita ngilang aduh bisa jadi urusan super besar dan super ribet kan.

Meskipun mitos diatas gak bisa digenalrisir, tapi sekrang coba kita nalar kenapa mitos tentang wanita Dayak begitu kuat. Kalo pikiran gue begini wanita Dayak itu menurut sejarah nenek moyangnya bernama Sam Hau Fung atau kemudian disebut Sempung yang ternyata adalah etnis china. Dia kimpoi dengan kepala suku setempat pada 1000 tahun lalu. Dan itulah nenek moyang Dayak, yang kemudian melahirkan anak cucu yang cantik dan berkulit kuning langsat. Selain itu juga suku Dayak memiliki banyak ramuan andalan. Khusus kecantikan suku Dayak memiliki kulit kayu langsat, cocor bebek, kangkahot , sarang semut, latak manuk, masisin dan ramuan wanita seperti gambir dan manjakani Dayak juga merupakan ramuan alami.

Tentu wanita Dayak beda sama wanita ibu kota yang cenderung gak begitu perduli tentang urusan merawat diri. Dan kalo pun suka kesalon tapi kan gak telaten pake ramuan tradisional yang sebenernya lebih bagus. Jadi 2 hal yang gue kira kelebihan wanita Dayak yang bikin kesemsem kaum adam perantaun. Yang pertama adalah cantik kuning langsatnya yang kedua mereka pandai merawat diri dalam urusan kewanitaan pake ramuan tradisional turun-temurun mereka.

Sekarang kembali ke masalah Ratih temen gue itu. Terus terang gue bilang ke dia nasi telah menjadi bubur. Kalo dia give up sekarang , lakinya justru gak bakal pulang ke Jakarta dan menetap disana. Tapi kalo dia mau mikir jangka Panjang dan untuk anak-anaknya, baiknya dia terpaksa menerima poligami.

Btw apakah wanita yang dari  Kapuas itu pantas disebut pelakor? Meski temenku bilang gitu, kalo gue sih gak yakin. Kalo mau objektiv mungkin dia gak begitu menjaga suaminya dengan baik. Gue pernah tanya dia pernah gak dia perawatan tentang daerah kewanitaan atau minum ramu-ramuan. Dia bilang gini “ ngapain sob kita ngurusin begituan, lagian anak udah dua suami gak bakal macem-macem” jadi dia agak kepedean juga. Sudah gue bilangin, sekarang suami yang udah tebel dompetnya itu bisa gak aman kalo kita gak pinter-pinter jagain dia.
 
Kasus Pelakor Jadi Kenal Manjakani Dayak, Ini Review Gue

Nasib Temen Kena Pelakor, Gue Jadi Kenal Manjakani Dayak, Ini Ceritanya

Setelah kasus itu kebetulan meski jarang gue kadang mengkonsumsi jamu kaya kunir asem beras kencur. Standar aja sih. Tapi sejak gue denger kasusnya Ratih itu memberikanku pelajaran bahwa mungkin saja gue kudu lebih serius cari ramuan untuk kewanitaan. Setelah baca tentang ramua-ramuan Dayak maka gue kesengsem dengan produk Manjakani Dayak. Pas banget gue pikir. Abis denger curhat soal wanita Dayak, baca-baca tentang cantiknya wanita Dayak eh ternyata ada produknya yang khusus berkaitan dengan Dayak, namanya Manjakani Dayak.

Dari tampilan warnanya menarik warna kuning langsatm, dengan design kaya batik tapi gaya Dayak corak worna-warni. Isinya kapsul plus ada kotakan kecil isi sachet jumlahnya 10 buat cebokan. Jadi manjakani Dayak ini ada dua cara, di promonya dia nyebutin 2 in 1. Artinya memiliki dua fungsi yaitu kapsul perawatan organ kewanitaan dari dalam dan scahetnya untuk cebokan daerah kewanitaan dari luar. Lumayan juga pikirku. Dan yang bikin tenang lagi manjakani Dayak sudah ada ijin BPOM nya nomernya POM TR 19338331 jadi sudah pasti aman untuk dipake. Dari beberapa fitur itu gue jadi mau beli nih produk kebetulan dapetnya dari marketplace shopee

Harganya memang lebih tinggi sedikit dari produk sejenis. Tapi gue pikir ngapain untuk urusan penting beli yang second grade. Langsung beli yang terbaik donk, ini soal laki kite orang bro.. super penting…. ayahnya anak-anak, jangan sampe ke gaet cewek lain.

Kalo dari yang ada diketerangan beberapa manfaat dari manjakani Dayak adalah :
- Mengatasi Keputihan Parah, Bau, Gatal
-  Mengatasi Gatal-gatal di Organ Kewanitaan
- Miss V menjadi Rapet, Wangi dan Keset Kembali bikin suami betah di rumah
- Miss V Bersih, Bebas Lendir, Baunya Segar Alamiah
- Melancarkan dan Membuat Siklus Haid Teratur
- Mempertahankan pH Alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen

Gue pikir manfaat-manfat itu cocok banget dengan kebutuhan wanita khusunya di kota besar yang gak punya banyak waktu untuk bikin sendiri ramuan tradisionalnya.
 
Review Setelah Pemakaian 2 minggu Manjakani Dayak

Nasib Temen Kena Pelakor, Gue Jadi Kenal Manjakani Dayak, Ini Ceritanya

Review Setelah rutin konsumsi manjakani Dayak dan make cebokannya 3 hari sekali. Memang bikin suasana organ kewanitaan beda sama biasanya. Jadi lebih kering gak gampang basah dan gak gampang keputihan. Sebelumnya gue meski gak lagi M tetep pake pembalut yang dari avail, nyaman anget-anget gimana gitu. Sejak pake manjakani dayak itu avail jarang gue pake. Soalnya rasa berlendir kayak dulu gak terlalu berasa lagi. Gue juga pernah baca organ kewanitaan yang sehat dan kesat bisa mengurangi resiko dari penyakit miom dan kanker servik.

Sekarang yang perlu tau juga gimana tanggapan laki gue setalah 2 minggu gue pake Manjakani Dayak. Dia sih soal begituan gak rewel sebenernya cuman tetep aja kita wanita perlu jaga-jaga. Jangan sampe gak pernah komplein tapi tiba-tiba pindah kelain body, kan bahaya banget. Komentar laki gue gini, dia bilang lebih gigit dan dia lebih bisa lama mainnya. “gigit” itu Bahasanya orang dewasa ya satu kata seribu makna. Yang pasti frekwensi nya agak lebih sering dari biasanya. Gitulah kira-kira gak perlu diperpanjang ya, kan ini masalah sensitive nanti dikir prono lagi, yang jelas kami tambah mesra.

Well done manjakani Dayak recommended kalo buat gue. Buat wanita yang lain mungkin juga cocok. Dari tulisan ini gue mau ngasih beberapa pesen. Pertama, jangan sampe kita nih kaum wanita abay sama masalah-masalah kewanitaan. Tugas laki cari duit tugas kita bikin mereka betah dan “doyan” dengan kita. Jangan sampe urusan ranjang jadi masalah yang membesar dan pada akhirnya gak bisa ditangani. Terakhir cari ramuan atau obat atau apapun yang cocok buat perawatan daerah kewanitaan kamu.karena itu juga sebenernya buat diri kita sendiri.




profile-picture
profile-picture
sretro007 dan primakurnia945 memberi reputasi
Diubah oleh corsair71
Boleh dicoba nih manjakani dayak , biar misua makin lengket hihi emoticon-Big Grin
Harga manjakani dayak berapaan ya kak?
kl mau niat ngiklan langsung bahas khasiat Jamu Manjakani nya aj, gan

nggk perlu ada cerita drama Pelakor yg nggk jelas kebenaran nya & narasinya ngarang banget, apalagi bawa2 suku tertentu

gw pernah tinggal di KalTeng, jadi tahu cerita drama Pelakor spt itu bullshit!

yg gw tahu ajian semacam itu hanya dari Laki2 ke Perempuan yg mana mereka sama2 single dan si Laki2 harus benar2 cinta & serius.. tapi sekali lagi itu hanya cerita Moyang zaman dlu!

lain hal khusus ilmu Kekebalan dan Santet Lo boleh percaya nggk percaya disana memang masih ada

sekali lagi, khusus ajian Pelakor itu bullshit!

dari zaman sebelum Suku2 Kalimantan bersatu, Suku2 Dayak hanya terlatih utk mempertahankan wilayah, bukan malah buang2 waktu rebut pasangan Orang
profile-picture
AdelineNordica memberi reputasi
Harga manjakani dayak berapaan ya kak?
resikonya suami kerja diluar kota lama ya gitu. beberapa temen ane juga ada yang ngalami begitu. Ya misuanya ya bininya harus saling menjaga , jangan gampang larak-lirik kesana kemari... jaga tuh mata... emoticon-Hansip jangan gampang main hati emoticon-Hansip emoticon-Lempar Bata
Lihat 1 balasan
Balasan post sretro007
Quote:


bener ntuh pokoknya kalo lagi LDR kudu saling jaga diri
istri kudu inget suami,suami juga kudu inget istri..jaminan deh pasangan ga bakal lari kemana
emoticon-Malu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di