CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d92e83c4601cf2cce64aeeb/berhenti-merokok-atau-nama-dicoret

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
GG daaahhh Bpk Rusli dan Pemprov Gorontalo
emoticon-Swedia emoticon-Swedia
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Saya suka dengan pemikiran sista. So simple.
Kasi 2 cendol dah. emoticon-Toastemoticon-Toast
Quote:


Ya bener juga ya gan.
Tp yg namanya dokter kan ga bodo2 amat lah.
emoticon-Shakehand2
Quote:


Eddass.. ada bule yg ikut nimbring.
Gmn bales nya ya? Dye ngomong apa juga ga ngerti gw. Ayem sorai sista.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Cape d...
Quote:


Makasih buat pujian nya gan. Hehe.. jd enak nih dipuji. emoticon-Cape d... (S)

Maaf, boleh dijelasin apa itu lounge? Maklum gan masih newbie. (Baru juga dipuji udah malu2in gw nya).emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Shakehand2
profile-picture
cellato memberi reputasi
Quote:


Meluncur ke TKP. Ada bau2 mencurigakan. emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
lukakelana dan cellato memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Tengkyu. (Mobil Tank Nabrak Kayu).

Terimakasih yg sudah mampir dan juga udah sudah sudi berbagi komentar pada tread yg tidak seberapa ini.emoticon-Add Friend (S)

Dan terimakasih juga buat saran dan nasihat nya untuk diriku yg newbie nya kebablasan ini. emoticon-Cape d... (S)

Dan mohon maaf apabila ada nasihat nya yg tidak bisa gw bales, itu semua dikarenakan "ngetik nya capek cug," sering typo pula. Untuk itu saya mohon maaf. emoticon-Blue Guy Peace

Terimakasih yang sebesar-besar nya yg sudah bagi cindil dan stir 5 ato 4 ato 3 ato zero. Dan juga repost nya. emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
cellato memberi reputasi
Quote:


LOUNGE itu,,, trit hasil pemikiran sndiri,,,refrensinya boleh dari berita politik,,, tips membuat sesuatu,,, bercocok tanaman ataupun ngomongin sesuatu yg lagi viral... emoticon-Big Grin


Refrensinya... silahkan lihat trid dari ID ISKRIM,,, DAVINOF,,, atau ID DOMPETJADIPECI... emoticon-Shakehand2
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
iya jg sih satu bln 142k bisa dibakar
tapi 50k gak bisa bayar
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
wah, banyak yang bakalan pindah nih kalo gini.
emoticon-Big Grin
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
anjiir kerad banget si bapak !maju terus pak semangat menegakan aturannya. bener juga si kalo memberi sanksi hanya untuk dirinya,orang lebih cenderung tidak peduli,tapi ketika sanksi itu berimbas juga ke keluarganya nih baru pada takut. iyalah dapat bpjs buat beli rokok,kasian jd berkurang tuh duit buat orang rumah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Oh iye bg, hatur nuhun buat masukannya.
Ntar gw cek d ID Iskrim, kebetulan gw ikutin dye.
Salam kopi hangat bg. 😁✌

emoticon-Shakehand2
profile-picture
cellato memberi reputasi
Quote:


"Dapat bpjs buat beli rokok?"
Wah parah juga tuh gan, baru tau gw itu mungkin bisa disalah gunakan.
Bisa jadi.... bisa jadi....
emoticon-cystg
waw banget...lanjutke---emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
wadaw untung ane perokok
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Saya ga pernah nyentuh rokok dari lahiremoticon-Leh Uga
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
sampe sekarang masih kurang tegas untuk larangan/sanksi merokok

ini ga ada link sumber beritanya ?
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
setuju saya pak
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
cara ngebuktiin gmna gan ?? perokok pda sehat smw hmm emoticon-Wakaka
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Sayangnya ga ada gan, masi coba2 dlu. Biar dapat perbaikan dari para2 senior. emoticon-Cape d... (S)
Trimakasih buat sarannya gan. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Add Friend (S)
emoticon-Shakehand2
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di