CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d92e83c4601cf2cce64aeeb/berhenti-merokok-atau-nama-dicoret

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!
Sumber gambar: https://www.google.com/search?safe=s...ujf-O-142kgzM:




Apakah anda seorang Perokok? Dan anda penduduk Gorontalo? Kalau iya, segeralah berhenti merokok sebelum anda di coret dari daftar KK (eh.. maksudnya dari daftar JAMKESTA Gorontalo). Kenapa? Karena telah ada Peringatan dari Gubernur setempat, Bapak Rusli Habibie. Bahwasanya jika terbukti merokok, maka 1 Keluarga akan di coret dari daftar penerima bantuan JAMKESTA. Wah.. tegas juga ya si Bapak.emoticon-Blue Guy Peace
Nah seperti apakah penuturan beliau mari kita simak langsung dibawah ini gan, cekidot:




emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


Quote:



emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg


Waahh.. ternyata tidak main-main dengan himbauan tersebut ya gan, bahkan sampai dikerahkan Tim Teknis dan Dokter untuk pendataan ulang Penerima Bantuan Iuran (PBI). Ini adalah Peringatan yang benar-benar serius dari Gubernur Gorontalo kepada seluruh masyarakat disana.emoticon-Takut (S)



Karena menurut Bapak Rusli, masyarakat mampu menghabiskan ratusan ribu untuk rokok, masak untuk jaminan kesehatan yang puluhan ribu tidak mampu.



Kalau dipikir secara logika ya ada benarnya juga sih, akan tetapi realita nya belum tentu begitu juga pak. Intinya sampaikan saja apa yang sudah menjadi haknya mereka, dengan begitu bapak sudah menjadi seorang Pemimpin yang Amanah dari pekerjaan bapak.emoticon-Add Friend (S)


Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!
Sumber gambar: https://www.google.com/search?q=gamb...wLT8cWkicqhnM:


Beliau menganggap bahwa Kebijakan tersebut sudah tepat dan akan direalisasikan pada tahun 2020 mendatang.
Wah benar-benar kebijakan yang bagus Pak kalau dinalarkan dengan LOGIKA. Dan akan menjadi sebuah KEMIRISAN jika dirasakan oleh HATI.emoticon-Berduka (S)



Salam Sehangat Kopi dari:
Cilacap, 1 Oktober 2019.

TERIMAKASIH UNTUK ES CENDOL, BINTANG 5 DAN JUGA REPOSTNYA GAN.emoticon-Blue Guy Cendol (S)

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Cek PM

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kampret.stres dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Quote:


Quote yang sangat super sekali gan. Terimakasih.
emoticon-Shakehand2
Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!


Merokok ga papa,tidak merokok lebih bagus..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Wah tegasnya mantap pak
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Boleh juga, memang harus ada langkah-langkah luarbiasa seperti ini..

Di saat negara lain rata-rata jumlah perokoknya menurun, Indonesia gak tampak ada penurunan.

Pemerintah harus atur ulang strategi karena strategi2 yang sudah ada selama ini sepertinya ga efektif.
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Dan dipenuhi dengan ide2 yang cemerlang. emoticon-Leh Uga
profile-picture
LordAvenger memberi reputasi
Quote:


Intinye, sama2 ditelen lah. emoticon-Leh Uga
Quote:


Nikmat dunia tu gan sambil nongkrong emoticon-Leh Uga
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Vape nelen uap gan, tp ada jg yg ga pake nikotin.
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Ok,,, siap dan salken... emoticon-Salaman
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
waow.... emoticon-Wow
Klo Ngerokok di WC aja ye
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Waduh mas, sebelum nya saya minta maap dlu nih. Kebetulan gw sopir nya gubernur mas, jd saya ga bisa ngerubah ape2. emoticon-Berduka (S)

Sory mas, bercanda bercanda. emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
Quote:


Meluncur ke TKP, siap 89!! emoticon-Cool
Lejend jepang emg beda nih. Greget pisan dah.emoticon-Toast
Quote:


Wadus gan, itu coret dari apa dlu nih.
Coret nama jd peserta bantuan, ato dari kehidupab? emoticon-Leh Ugaemoticon-Shakehand2
Quote:


Waduh gan maap maap. Bukan agan yg salah, mgkin otak gw aje yg keselip pas ngertiin kata2 nya agan td. Santuy. emoticon-Jempol

Setuju gan setuju banget. Udah tau lobang, masi aje jalan. emoticon-Leh Uga
Quote:


Eee buset dah, gw lupa nanya lagi tuh sama bapak Rusli nye. emoticon-Blue Guy Peace

Eh bentar dlu, merokok nelen asap.
Vape nelen asap juga, walo ga bernikotin.
Secara logika sih mreka masih sodaraan gan.
emoticon-Leh Uga
buat perda sekalian om, larang penjualan rokok di Gorontalo. yang menjual, membeli, mengisap rokok, penjarakan saja
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Goks banget sih nih gubernur
Dasarnya kuat kok, lagian emang masih ada bpjs yg bayar kalo emang masih lbh sayang rokok
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Ga efektif itu, mendingan tutup pabrik rokoknya khan lebih greget.
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
hmm boleh juga ni
ada benernya juga sih menurut ane
beli rokok sehari sepak aja biasanya pada mampu
giliran suruh bayar iuran kesehatan tiap bulannya, alesannya nggak mampu bayar, pendapatan kurang dll
lah itu uang buat beli rokok bisa kenapa buat kesehatan nggak bisa 😅
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
kok ngga sekalian juga ya
- pembunuh
- pemerkosa
- begal
- perampok
dan...
-koruptor

coret juga serta keluarganya....

pasti aman dah daerah...
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Diubah oleh Balziev
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di