CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d92d41d5cf6c478ec14b2d5/kamu-merasakan-hal-hal-ini-tanda-kalau-orangtuamu-selalu-ada-di-hatimu

Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!

Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!

Setip orangtua memiliki tugas yang sama, yaitu mendidik dan merawat anak-anaknya. Tak bisa dipungkiri bahwa tak semua orangtua dapat berhasil untuk menddik dan merawat anak-anaknya. Lalu, orangtua seperti apa yang dikatakan berhasil dalam mendidik dan merawat anak-anaknya? Hmm, sebenarnya tak ada patokan cara yang tepat karena setiap orangtua memiliki caranya masing-masing dalam mendidik dan merawat anaknya. Satu hal yang pasti, keberhasilan orangtua dalam mendidik anak-anaknya adalah ketika sang anak selalu merasa nyaman saat berada disisinya. Selain itu, orangtua yang berhasil adalah ketika didikan orangtua mempengaruhi perilaku anak-anaknya. Pokoknya, jika kamu merasakan hal-hal ini tandanya orangtuamu berhasil karena mereka selalu ada di hatimu.



Ingin Selalu Membahagiakan Mereka

Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!

Saking dekat dan sayangnya seorang anak terhadap orangtuanya, sang anak pasti ingin selalu melakukan hal-hal yang bisa membahagiakan orangtuanya. Bahkan segala permintaan orangtuanya akan selalu diusahakan untuk dilakukan deh, asalkan orangtua bahagia.


Tempat Berbagi Keluh Kesah

Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!

Bercerita segala macam hal yang menyenangkan ke orangtua sudah biasa, tapi menceritakan segala keluh kesah dalam hidup ke orangtua tak jarang dilakukan oleh seorang anak. Tapi jika kamu termasuk anak yang tak ragu untuk berkeluh kesah terhadap orangtuamu, tandanya kamu menganggap bahwa orangtuamu adalah orang pertama yang pasti bisa menolong kamu di segala kesulitan yang sedang kamu alami.


Terbuka dengan Segala Kehidupan Pribadi

Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!

Tak jarang anak-anak merasa malu untuk bercerita tentang beberapa hal di hidupnya kepada orangtuanya, misalnya tentang persahabatan atau kisah percintaannya. Tapi jika kamu sudah tak merasa malu dan selalu terbuka terhadap orangtuamu, tandanya kamu sangat nyaman untuk menceritakan segala macam hal dengan orangtuamu dan menganggap bahwa orangtua lebih dari siapapun.


Hampa Saat Ditinggal Pergi

Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!

Tak jarang kalian harus dihadapi oleh momen-momen ditinggal orangtua sendirian di rumah karena keperluan-keperluan tertentu. Mungkin ada orang-orang yang merasa tak masalah saat ditinggal sendirian di rumah. Tapi kalau kalian termasuk orang yang merasa hampa dan bingung saat sedang sendirian di rumah karena suasana yang sepi tanpa kehadiran kedua orangtua, tandanya orangtuamu senantiasa berada di hatimu.


Bahagia Ketika Selalu Bersama

Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!

Kalau kamu merasa sedih saat sendirian tanpa kedua orangtua, artinya kamu akan selalu bahagia ketika kalian bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Pasti senang banget deh bisa menghabiskan waktu bersama dengan berbagi cerita dan bersenda gurau. Pokoknya kamu ingin selalu menghabiskan waktu bersama orangtuamu deh.



Kurang lebih seperti itu lah ciri-ciri orangtua yang selalu ada di hati sang anak. Kalau kalian bagaimana? Apakah orangtuamu selalu melekat di hatimu?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata604 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kamu Merasakan Hal-hal Ini? Tanda Kalau Orangtuamu Selalu Ada Di Hatimu!
ortu selalu di hati emoticon-Mewek
profile-picture
kohgreen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya merasakan itu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
tentu bre,,,
orang tua akan selalu d hati,,,
emoticon-Shakehand2
Bener banget .. Apalagi sama mama .. Sangat dekat sekali kayak sahabat sendiri..
Selalu berdoa buat orangtua selalu sehat bisa melihat anak cucunya tumbuh besar .. Aamiin
Aku ngerasain semuanya sih
Walau pas deket jg suka ribut2 wkwkwk
profile-picture
irma.kawai memberi reputasi
kagak ah. ane bodo amat masing- masing dah
kalo ane sih tetep seterbukanya ane sama orangtua, tapi nggak semua hal harus diceritakan ke orangtua hehehe
semuanya sya rasakan wkwkπŸ˜…
Gue banget emoticon-Frown
Emakk
hampa kalau ditinggal pergi tapi kelupaan ninggalin uang saku..
sedih banget πŸ˜…πŸ˜…
duh emang dasar anak kurangajar ni ane emoticon-Ngakak
Dengan kita gak merasakan ebberapa hal di atas bukan berarti kita tidak tulus menyayangi mereka ya gannn ... setiap keluarga kadang punya cara sendiri .. dan standard kebahagiaannya pasti berbeda ...
Kalau ane lebih ke poin yang pertama dan terakhir gan, rasanya ingin selalu membahagiakan mereka, dan sangat bahagia jika bersama dengan mereka.. Bersyukur banget ane bisa tinggal serumah dengan orang tua ane dan anak-anak ane bisa bermain bersama kakek neneknya.
Iya gan, ingin selalu membahagiakan. Termasuk ngejaga bener, istilah ane ada yg nyenggol ortu dikit ane gigit emoticon-Ngamuk :

emoticon-Ngakak
Diubah oleh rahmaedogawa
Tempat curhat paling terpercaya dan pemberi nasehat paling bijaksana.
emoticon-No Hope emoticon-Angel
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kalau agan dan sista udah jadi ortu, yuk belajar jd sosok yang bisa mereka jadikan pegangan dalam keadaan apapun. Gimana caranya? Bisa banget lo belajar sama psikolog ke Halodoc. Siap 24 jam buat ndengerin konsul agan dan sista
beneeee bangeet, hampa saat ditinggal pergiii.. rasanya ada aja yg hilang kalo mereka lagi pergi gituu
bakal berasa banget kehilangan sosok orang tua kalau kita ngerantau sih. kaya semuanya harus bisa kta tanganin sendiri, dan kalau sakit ga bakal bilang-bilang karena takut malah bikin khawatir
paling berasa kehilang sosok orang tua kalau udah merantau sihhh, kangen banget apalagi pas masih awal-awal kerjaannya home sick terus
Quote:


emoticon-Ngakak benerr gan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di