CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucing Peliharaan Agan Galak? Mungkin ini Penyebabnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d917d51c820845fe42353c2/kucing-peliharaan-agan-galak-mungkin-ini-penyebabnya

Kucing Peliharaan Agan Galak? Mungkin ini Penyebabnya!

Nggak hanya manusia, hewan pun bisa punya kepribadian yang berbeda-beda. Termasuk juga kucing. Hewan peliharaan yang menggemaskan ini ada yang sifatnya pendiam, ada yang ramah, ada yang manja, ada pula yang galak dan sensitif. Nah, pernah nggak Gan Sis nemuin kucing yang galak? Atau mungkin kucing peliharaan Gan Sis sendiri nih yang galak?

Kucing Peliharaan Agan Galak? Mungkin ini Penyebabnya!

Meski punya wajah yang imut dan badan gempal yang bikin gemes, kita nggak bakal berani deketin, apalagi mengelus-elus kucing yang sensitif ini. Bisa-bisa kita malah dicakar atau digigit. Kalo kucing peliharaan kita yang galak, kita juga bakal waswas tiap kali orang lain bertamu ke rumah.

Sebenernya apa sih yang menyebabkan kucing-kucing ini galak dan hobi nyakar? Bisa diubah nggak sih kepribadian mereka? Ane punya pembahasannya nih dibawah.


Quote:


 
Itu dia GanSIs, beberapa alasan kenapa kucing peliharaan kalian bisa galak dan agresif. Intinya, kucing kita harus diperhatiin terus nih, tapi jangan dimanja juga ya, supaya jadi kucing yang bersahabat. emoticon-Jempol



sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Kucing ane untungnya udah dididik jadi sabar dan tidak sombong gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sianasena12 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bisa jadi emang dasarnya dia begitu.. kepribadian kucing beda2 wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanker dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


waduh gimana tuh gan caranya, kucing ane sombong amat nih dikasih makan pindang kaga mao
widiwwwwwwwwwwwww
thankyouuuhhh bangettt gann atas informasinyaahhh
sangat bermanfaat buat kita yang mungkin belum tau akan hal ini
dan buat edukasi jugak sii yakk

naiiissss inpohhhhh
maaciiiyyy


iya gan
ada kucing ane yang jarang ane pegang
dideketin lari mulu
sekalinya kepegang ngamuk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Coba dicampur sama nasi aking gan. Kalau mau makan tandanya berhasil emoticon-Cool
ternyaataaaa begitu yaa ternyataaaa... kocheng kocheng.. mantap nih threadnyaaaa... informatif dan rekomended yeee kannn... informasinyaaa bagusss dan bagus buat bacaan buat para agan2 sista2 disini yaaaa kannn... bisa juga jadi nambah wawasan dan informasi bagi banyak orang yaaaa kannn... lanjutkan threadnyaaaa... ditunggu info lainnyaaaa....
ane bukan maniak kucing sih
dan gapelihara kucing
bukan berarti ga suka kucing yaaa

tapi risih kalo pas lagi nongki nih ada kucing pasti nempel-nempel mele, karena keseringan dikasih makan kali ya

btw nice thread gan emoticon-2 Jempol
kucing ane biasanya galak itu ketika dia gaboleh main, lagi didalem rumah terus. Jadinya galak deh
profile-picture
diandraps memberi reputasi
oalah ternyata kurang dimanja ya wkwkwk, dasar baperan ... kalo kucing ane mah ga galak, tapi konyol bgt tingkah nya... maklum sih namanya kucing oren kan
galak-galak itu kucing yang di foto, jadi ikutan takut ngeliatnya ane. yang penting mah jangan di kurung terus aja, ajak main sama kita atau sama kucing lainnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaaahhhhhh informasi yang menarikkkk sekaliii nihhhh

sangattt bermanfaattt buat kita kita yang penasaran dengan hal ini

benar benar menambah pengetahuan ane dalam memelihara kucing sih

naisss tritttt
lanzotkeunnn
widiwwwwwwwwwwwww
thankyouuuhhh bangettt gann atas informasinyaahhh
sangat bermanfaat buat kita yang mungkin belum tau akan hal ini
dan buat edukasi jugak sii yakk

naiiissss inpohhhhh
maaciiiyyy
wahh makasih banyak gan info nya menarik sekali nih untuk di bacaa.. di tunggu dah tri-trit menarik lainnya ya.. ane bantuin cendol biar makin keren thread-thread selanjutnya.. emoticon-Toast emoticon-Angkat Beer
kucing itu emang peliharaan yang sensitif jadi harus dikasih perhatian jangan cuma dicuekin aja
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
disayang dong gaes
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kucing ane galaknya keturunan, mulai dari induknya sekarang anaknya yang satu ikutan galak, anak lainnya mah kalem kaya bapanya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kucing ane udah S2 DI univ bekasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baek baek kucing di rumah ane mah
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di