CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Suara Gamelan di Pos Samarantu, Simak Kisahnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d90485d09b5ca146127b0df/misteri-suara-gamelan-di-pos-samarantu-simak-kisahnya

Misteri Suara Gamelan di Pos Samarantu, Simak Kisahnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
aku wong pwt malah ra tau ndaki gunung emoticon-Big Grin
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
naik gunung mah selalu aja ada kayagitu gan
ane nyimak gan
ditunggu kisah selanjutnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Mantap
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
wah cerita cerita ebgini biasanya emang mirip mirip yaa, ketinggalan sama temen, terus denger suara/lihat sesuatu
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Menurut cerita demikian, Ka. Tapi ada juga sosok misterius lain. Ane ambil yang gamelan.
Quote:


Nyong b ora tau, Mba. Mung jere-jere akeh kejadian kaya kuwe.
Quote:

Iya, Gan. Itu udah jadi rahasia umum. Makasih, ya udah mampir.emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
prangpringprong memberi reputasi
Quote:


Aaiish. Ngeri nemen, Mak.emoticon-Belomatabelo
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Hihi. Udah alurnya dibikin begitu, Kaka.emoticon-Belomatabelo
Quote:


Iya, Kaka. Ini hanya sebagian kecil aje.
Quote:


Bacanya jangan sendirian, Gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Mbuh kuwe, Sista. Coba ntar ane tanyain. Dia ketemu emaknya kaga.emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Sepertinya medeni yaaa ...

Quote:


Tapi aku sudah melewatinya, Alhamdulillah baik-baik saja
si wiwit lari keatas rupanya..emoticon-Takut
calon viral gk nih?
Ini cerita aslikah? klo cerita asli, turut berduka cita atas meninggalnya temen ente.

alhamdulillah ane pas naek slamet ga ada apa2. dari awal pas di basecamp Bambangan pun udah banyak yg ngingetin supaya ga berenti di pos 4. tapi ane malah berenti disitu emoticon-Malu karena ane liat tim ane udah kepayahan jadi yaudah ane putusin berenti disitu. awalnya pada takut buat berenti, tapi ane langsung turunin tas trus ambil nesting bikin kopi. ngeliat ane begitu, akhirnya tim ane jadi berani trus kita ngopi2 disitu.

ternyata banyak pendaki laen gara2 ngeliat tim ane ngopi2, akhirnya mutusin buat buka tenda disitu. emang udah malem sih, kira2 jam 7 atau 8 waktu itu.selese tim ane ngopi2, langsung ane ajak jalan lagi. gatau dah nasib yg pada nenda disitu emoticon-Ngakak

btw, pas mantan ane ke slamet via bambangan, malah sial disana. berjam2 rombongan mereka disasarin, udah gitu salah satu temennya gendong nenek2 di lehernya, jadinya dia merasa klo bebannya tuh nambah berkilo2.
Horor banget dah Mak. Penakut kayak aku pasti gak bakal berani
nhaaaaaa demeen nehhhhh aneeee kalo nyang horror horror beginiiiiii
serem serem tapi takut tapi penasaran gituloooooooi
Quote:


Hhahahahahhaha samaaa gannn
Tapi teteppppo aee ane suka bangetttt baca baca nyang beginiaaannn
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di