CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Kaus Compang-Camping Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8ebf5088b3cb4713737389/kaus-compang-camping-yang-bikin-geleng-geleng-kepala

Kaus Compang-Camping Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Mahal yaaa gannn hahahahaha
Benar2 seni mewah..kyk kena rokok lintingan gan..emoticon-Malu
Btw minal aidin wal faizi mhn mf lahir batin bagi yg merayakan..emoticon-Maluemoticon-Shakehand2
manfaatnya apa ya gan?
posthink aja.. mungkin mereka pake baju gembel biar terkesan merakyat.. hehe karena model gembel aja dipake apalagi yg normal kan.. wkwk
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Klo ane liatnya sih ada unsur estetikanya ya, berseni gitu
Pret, bahan kena gigit tikus tapi masi bisa di jual dgn pricey.

Keknya udah ga jaman sih pake sobek2 gitu
Ane gak bisa pakai deh model begitu, walau dibeliin hehehe
Kaos begitu bisa mahal banget yak
Dulu ane punya kaos ada beberapa bolong kek gituan,tapi kecil2 bolongnya, bukan karena fashion, tapi asli itu baju kaos itu digigitin tikus.. wkwkwkwk
Post ini telah dihapus oleh KS06
Makin rombeng makin baik wkkw
hehe namanya juga fashion yaa gan
apalagi kalo udah dipake artis kenamaan udah deh jadi popular dan harganya melambung
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di