CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Kaus Compang-Camping Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8ebf5088b3cb4713737389/kaus-compang-camping-yang-bikin-geleng-geleng-kepala

Kaus Compang-Camping Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
pke kaos itu bisa dikira gelandangan & rawan salah tangkap gan emoticon-Ngakak

Pasal 432 menyatakan, setiap orang yang bergelandangan di jalan atau di tempat umum yang mengganggu ketertiban umum dipidana dengan pidana denda paling banyak kategori I
Adapun dalam pasal 49, pidana denda kategori I yakni sebesar Rp 1 juta.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Ada ada model bajunya haha
hehehe bisa gitu ya emoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacau
kyanya pas diproduksi kekurangan bahan wkwk😂
hmmm, ini pasti dibeli sama cowok buat hadiah kado ulang tahun ceweknya,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
seojoon memberi reputasi
fasion itu selera. ada yang bilang itu keren nyeni dll ada juga yang bilang ngapain beli baju robek robek. nah tergantung deh masing masing kaya makanan aja gt
Quote:


Kayaknya wkwk perkembangan model maju makin kesini makin unik unik
profile-picture
ginanisa7 memberi reputasi
tapi kalo h n m emg segituan harganya sih.
Quote:


Sumpah ini lucu wkwkw bener juga tp kalo makenya keluar dari lambo ya beda lagi ceritanya
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Quote:


Dulu pernah ngetren celana justin. Yang kalo make sampe pantatnyq keliatan wkwk
Bersyukur masih pake kaus utug walopun harganya 100 ribu dapet tiga biji emoticon-Matabelo emoticon-Cool
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Dibagi aja ogah apalagi beli mahal emoticon-Ngakak (S)
wkakaka namanya juga fashun gan, makin kekurangan bahan makin mahal dan laku tu.
Kenapa waktu ane masih jadi pemulung baju compang camping gitu kagak ngetren..giliran ane udah jadi eksmud pake dasi pake jas malah baju compang camping ngetren emoticon-Hammer2
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Pake baju ini gak aman gan di indo.. bakal di tangkap plus dpt denda 1jt.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Quote:


Bener sih, fesyen itu selera
Dari yg menurut kita gak 'mbejaji', tapi ada yg menurut mereka itu seni,
Hmmm, bisa gt ya gan
emoticon-Bettyemoticon-Betty
Kaus Compang-Camping Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
bekas gigitan rayapemoticon-Big Grin
profile-picture
seojoon memberi reputasi
sebenernya menurut ane gak ada yang salah sih mau berpakaian model gimana... kan fashion, jadi sah-sah aja ehehe selagi percaya diri ya kenapaa gak gitu. Tapi kalo ane karena anaknya kurang percaya diri kayaknya untuk beli baju kayak gitu dengan harga yang agak lumayan sih ngga deh ehehe
Woow emoticon-Matabelo Bagian dr fashion,maybe..
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
barang branded memang beda
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di